Cerita Sex Dewasa Mandi BAsah Barengan Sama Tante Yang Masih Hyper Sex - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Selasa, 01 Oktober 2019

Cerita Sex Dewasa Mandi BAsah Barengan Sama Tante Yang Masih Hyper Sex


Cerita Sex Dewasa - Kejadian ini terjadi ketika saya di kelas tiga sekolah menengah, dan saya menghargai bahwa pada saat saya baru berusia 14 tahun, dan saya tidak tahu mengapa perkembangan seks begitu cepat sehingga pada usia itu saya benar-benar ingin merasakan sesuatu yang enak .

Ah, itu semua karena teman saya bilang ya, masalahnya adalah teman saya bernama Bibi Ernie (saya biasa menyebutnya begitu) orangnya begitu cantik dan kurus dan muda juga membuat saya merasa gemetaran. Bibi Ernie tinggal di dekat rumah saya, hanya 5 rumah yang berbeda ini sangat dekat dengan keluarga saya walaupun tidak ada hubungan keluarga. pokercip

Dapat dipastikan bahwa pada sore hari, banyak ibu biasanya suka berkumpul di rumah hanya untuk mengobrol atau bahkan berbicara tentang suami mereka. Nah, bibi inilah yang membuat saya cepat (saya tahu bahwa anak-anak masih sekarat, dan biasanya suka beribadah).

Bibi Ernie biasanya ketika aku pulang, aku selalu memakai kelalaian atau terkadang celana pendek yang membuatku merasa mabuk .. Rahasia .. Rahasia .. Biasanya ketika ibu menunda di pagi hari untuk berkumpul di ruang TV dan biasanya berpura-pura menonton TV sendirian saat penulis lirik. Bibi ini entah sengaja atau tidak saya juga tidak tahu benar. Seringkali tumpang tindih saat dia duduk, terkadang membuka pahanya sedikit untuk membuatku sedih. pokeronline

Apa yang menyenangkan mengobrol, apakah itu disengaja? Saya juga tidak bisa memahaminya, tetapi yang pasti, kadang-kadang saya senang dengan titik imajinasi ketika saya tidur. Kadang-kadang ketika saya berurusan dengan tawa, saya lupa bahwa sesi Bibi Ernie sangat terkait sehingga celana dalamnya terlihat (saya sangat menyukainya). dominoqq

Suatu kali, saya terpana ketika melihatnya lagi. Rasanya seolah-olah malu, bahwa saya tidak dapat berbicara sampai panas dan dingin, tetapi bibi itu membuatnya tetap dingin alih-alih menambahkan lagi gaya duduknya. Nah dari sana, saya mulai menyukai bibi. Setiap hari, saya pasti melihat paha dan celana pendek di dalam, Bibi.

Saya juga pernah ketika saya pergi dengan wanita ke atas villa di atas villa. Para ibu hanya membawa bayi mereka, jadi kupikir Mami pasti berima. Ketika hari kedua malam itu sekitar 8-9 mereka berbicara di luar dekat taman sambil membakar jagung.

Ternyata mereka berbicara tentang hantu, kau tahu, ibu masih kaya dengan anak-anak yang menakutkan, ketika Bibi Ernie ingin pergi ke toilet tapi dia takut. Tentu saja bibi itu tertawa dari geng yang sama karena dia tidak berani pergi ke toilet sendiri karena di vila tidak ada yang begitu takut sehingga dia ingin buang air kecil di dekat sudut taman.

Bibi Ernie kemudian menarik tangan saya dan meminta untuk pergi ke toilet, ya, saya hanya ingin. Saya pergi ke villa bersama Bibi Ernie, ketika saya sampai di villa saya menunggu di luar toilet, bibi mengundang saya untuk menemaninya karena dia berkata dia takut.

Bibiku Ernie berkata, "Temanku Lex, Bibi, tunggu saja di sini, buka saja pintunya, aku perlu menutupnya, aku takut."

Dia mulai memotong celana pendeknya ke betis serta celana putihnya dengan motif selutut. "Serr ... rr ... serr ... psstt", jika aku tidak salah, sepertinya. Jantungku berdetak kencang ketika aku melihat Bibi Ernie kencing di dalam hatiku, seandainya saja Anty bisa memberiku tanah liat, maka aku bisa menangkapnya. Sehingga saya terkejut melihat Bibi.

Bibi berkata: "Hei, kenapa kamu Lex, dan kenapa kamu diam saja, kamu akan merasa kaget"
Saya berkata, "Ah, baiklah, Antti."
"Tentu kamu memikirkan sesuatu atau tidak, mengapa kamu terus melihat ke bawah?"
"Tidak, Bibi, aku belum pernah melihat seorang gadis buang air kecil dan seperti apa rupa gadis itu?"

Bibi Ernie mengklik dan bangkit tanpa mengangkat celana dan CD-nya.

"Apakah kamu ingin melihat Lex?" Bibi, Anda melihatnya, tetapi jangan mengatakan apa-apa, Bibi tidak akan merasa baik dengan ibumu, "kata Bibi Ernie.

Dia menggelengkan kepalanya setuju. Lalu aku memegang tanganku ke arah vaginanya. Saya tambah bersemangat bahkan panas dan dingin karena kali ini saya hanya memegang hal yang sama untuk melihat nama memek. Biarkan bibiku memegang vaginanya.

"Sudah, Lex tidak akan merasa baik tentang ibu lain, apa yang harus kita lakukan lagi?"
"Ya, Bibi," jawab saya.

Bibi Ernie mengangkat pakaian dalamnya dan celana pendek dan bergabung dengan ibu-ibu lain lagi. Keesokan harinya, saya masih tidak bisa melupakan hal-hal tadi malam sampai saya panas dan dingin. Hari ini mereka semua ingin jalan-jalan dari pagi hingga sore berbelanja untuk oleh-oleh. Tetapi saya tidak datang karena tubuh saya tidak baik.

"Lex, kan?" Mama bertanya padaku.
"Tidak, Bu, aku merasa tidak enak, tapi aku akan mengambil kue mochi, mah," kataku.
"Yah, ini istirahat, jangan main lagi," kata Mami.
"Ernie, kamu ingin merawat Alex, ya, nanti jika kamu memiliki pesan yang ingin kamu beli, biarkan aku membelinya," kata Mami kepada Anti.
"Ya, Kak, aku merawat Alex, tetapi aku membeli dongeng sayuran, aku ingin membawanya pulang besok," kata bibi itu.

Akhirnya, mereka semua pergi, hanya Bibi Ernie dan aku yang sendirian di vila.

"Kamu sakit, Lex? Kenapa lemon seperti itu?" Tanya Bibi sambil memberi saya makan bubur ayam buatan sendiri.
Saya berkata, "Saya tidak tahu. Bibiku juga sakit kepala yang panas dan dingin."

Bibi Ernie sangat mengkhawatirkan saya, dia dikenal pada usia pernikahannya, dan dia belum mencapai usia lima tahun dan belum dikaruniai seorang bayi.

"Kepala Lex mana yang sedang down?" Bibi Ernie bercanda padaku.

Saya bingung,

"Apakah ada bibi di sana? Bukankah kepala kita hanya satu?"
"Ini sesuatu yang sering saya tutupi dengan segitiga pengaman," kata bibi itu sambil menggendong anak kecil saya.
"Ah, bisa jadi bibiku," kataku.
"Ah, jangan sampai terluka karena tadi malam, ya" Aku hanya tidak mengatakan apa-apa.

Setelah sarapan, tubuhku dibasuh dengan air hangat oleh Ante, ketika dia ingin membuka celanaku, aku berkata, "Bibi, kamu tidak harus membiarkan Bibi Alex dekat, jangan malu Bibi."

Saya menyeka bayi saya dengan hati-hati, saya tetap tenang.

"Lex, apakah kamu ingin sakit kepala menghilang?
Aku berkata dengan polos, "Apa yang kamu gunakan, Tan, aku tidak tahu obatnya."
"Ya, tenang saja," kata Bibi.

Kemudian dalam genggaman batang penisku dan segera menepuk spontan ketika penisku berdiri tegak. Kocok perlahan tapi pasti sampai saya dirawat karena itu pertama kalinya saya merasakan sesuatu seperti ini.

"Saudaranya .. cchh .." dia menghela napas pelan tanpa menyadari bahwa tanganku memegangi vagina Bibi Ernie, yang masih dibungkus dengan celana pendek dan CD, tetapi bibi itu tetap tenang dan lucu dan terus bergetar. Setelah sekitar 10 menit, saya merasa ingin buang air kecil.


"Sebenarnya, hanya buang air kecil di mulut bibi, tidak apa-apa," kata Bibi Ernie.

Saya merasa bingung dan terkejut ketika saya melihat penis saya di mulut Bibi Ernie karena Anda tahu saya akan keluar dan saya bisa diam hanya karena saya merasa baik.

"Selama pelukan .. sakit .. Bibi aku ingin buang air kecil benar," kataku sambil menekan vagina bibiku yang sedang memuncak.

Bibi Ernipun langsung mengisap keras dan mengeraskan tubuhku.

Bibinya merasakan palpitasi begitu kuat sehingga celana bibinya terasa agak basah dan lembab.

Bibi Ernie berkata, "Baik, Lex, haruskah sakit kepala hilang dengan benar?"
"Tapi Ante aku minta maaf ya aku tidak nyaman dengan Ante karena Ante ..."
"Dia benar-benar baik-baik saja, oh ya kamu kencing begitu tebal, harum lagi, tidak pernah mengguncang Lex?"
"Bukan bibi"

Tanpa disadari, tangan saya masih memegang vagina Bibi.

"Kenapa kamu masih memegang tanganmu di sana?" Anda tidak nyaman
"Bibi, Alex mungkin memegangi Bibi lagi," tanyaku pada Bibi.

Bibi Ernie melepas celana pendeknya, dan aku melihat celana pamanku basah entah bagaimana.

"Bibi kencing, ya?"
"Tidak, ini disebut nafsu Bibi Lex, jadi celana dalam bibi lembab."

Dia juga melepas celana bibinya dan menyeka vaginanya dengan handuk. Lalu Bibi Ernie duduk di sampingku

"Lex keluar, tidak apa-apa, Bibi Lap sudah." Saya juga mulai membawa vagina Bibi Ernie dengan tangan yang agak rapuh, bibi hanya tertawa.
"Lex, kenapa?" Kenapa kau hanya gemetaran seperti itu? "

Dia mulai menangkap penisku lagi,

"Lex ingin aku melakukan itu."
"Apa yang kamu inginkan, Bibi?"
"Benar," aku bingung atas permintaan Bibi Ernie.
"Yah, itu benar. Apakah kamu memasukkannya ke dalam bibi yang kamu inginkan?"
"Tapi Alex tidak bisa melakukannya, Bibi."
"Sebenarnya, kamu harus tetap tenang sampai Bibi mengajarimu," kata Bibi padaku.

Aku mulai tangannya dengan membelai penisku sampai dia bangun lagi tapi aku juga tidak diam. Aku mencoba untuk mengalahkan vagina bibinya Ernie, yang dibanjiri rambut.

"Lex gelatin tidak memiliki bibi," katanya.
"Bibi Alex tidak bisa, aku akan kembali lagi"
"Coba saja Lex"

Bibi segera mengambil posisi 69. Saya di bawah, Bibi Ernie di atas dan tanpa berpikir Bibi mulai mengisap penisku.

"Saudaranya .. Heggeh .. Bibi"

Saya memiliki perasaan geli, tetapi ketika saya menerima vagina, saya tidak mencium bau apa pun. Aku ingin menjilatnya kurang lebih bau bibinya, seperti bau daun Pandan (asli aku juga merasa bingung bagaimana mungkin). Aku mulai menjilati vagina bibinya sementara tangan melepas bajuku dan aku bisa melihat bibinya dan juga bra-nya, sekarang kami berdua telanjang.

Bibi Ernie masih mengisap untuk mengisap penisku, yang masih layu, dan kemudian Bibi Ernie menghentikannya dan berbalik ke wajahku dan segera mencium bibirku dengan nafas hidup.

"Kamu tidak kenal kucing itu," kata Ernie.

Aku hanya menggelengkan kepala, dan Bibi Ernie segera mengikuti leherku menciumnya sehingga aku memukulinya begitu keras, ciumannya berlanjut sampai dia bermimpi, menjilatnya erat, lalu ke perutku, terus mencapai pahaku dan kemaluanku mulai untuk bereaksi.

Dia menjilat paha bagian dalam saya dan saya berteriak keras karena pada bagian ini saya tidak bisa memukul saya dengan senang hati. Bibinya segera menjilat ayam tanpa mengisapnya seolah-olah mengisap benih saya dan juga terus sampai saya menyeka lubang pantat saya sampai saya merasa anal.

Aku melihat payudara bibiku Ernie kaku, bibiku mengenai betisku dan kembali ke bibirku pada penisnya sementara tangannya memukuli penisku, tanganku menekan payudara bibiku. Untuk beberapa alasan saya ingin menjilat vagina Ante, saya menempatkan Ante tegak dan bangun, dan segera menjilat vagina Ante Ernie seperti menjilati es krim.

"Ash ... eh ... Haha ... Lex benar-benar bagus, lalu Lex, ini Lilac, Lex," katanya, menunjuk sesuatu yang menonjol di atas bibirnya yang berisik.

Saya segera menjilatnya dan menghisapnya, dan banyak dahak dari vagina Bibi Ernie menelan saya.

"Lex masuk, tidak tahan Bibi"
"Apa yang kamu lakukan, Bibi?"

Bibi Ernie juga menyuruhku tidur dan menjijikkan penisku dan kecepatannya untuk menghubungkannya ke vagina. Bibi naik-turun seperti orang kadang-kadang menunggang kuda bolak-balik. Kami berjuang selama setengah jam dan Bibi Ernie pergi dengan ganas.

"Bibi Lex ingin keluar, hahaha ... ya," Bibi Ernie mengerang.

Akupun di bawah untuk menaik turunkan pantatku dan tak lama kurasakan ada sesuatu yang hangat mengalir dari dalam vagina Tante. Mereka sungguh pengalaman pertamaku dan juga kurasakan vagina Tante Erni mungurut-urut penisku dan juga menyedotnya. Kurasakan Tante sudah orgasme dan permainan kami terhenti hanya. Tante suruh nembak air kencing dimulutnya saja.

Akupun langsung oke kan tanpa mengetahui maksudnya dan Tante Ernipun langsung menusuk penisku dengan vaginanya dengan posisi yang nyaman.

"Tante, Alex Kanya Mao kencing niih"

Kami pun langsung mandi ke kamar mandi bersama dengan bulat bulat dan kami lakukan lagi di kamar mandi dengan posisi Tante Erni menungging di pinggir bak mandi. Aku melakukannya dengan hati-hati dari arahan Tante yang hebat.

Selasai itu selai menunjuk menunjukkan 1 siang langsung makan siang dengan telur dadar buatan Tante, setelah itu kamipun capai sekali-sampai tertidur dengan Tante Erni di sampingku; Tante, tepat jam 4:30 kami ikut dan kembali mandi, dan rombongan ibu-ibu pun pulang pukul 6 sore.

"Lex Camo Sudah Paikan?" Tania Mamiko.
"Sudah mam, aku sudah seger dan cocok nih" kataku.
"Kamu kasih makan apa Ni, si Alex sampai langsung sehat" tanya Mami sama Tante.
"Hanya bubur ayam yang sama saja, makan siang telur dadar terus kukasih saja obat anti panas" kata Tante Erni.

Esoknya kamipun pulang ke jakarta dan di mobil pun aku duduk di sebelah Tante Erni yang semobil denganku. Mami yang menyopir ditemani Ibu Herman di depan. Di dalam mobilpun aku masih menyimpan-curi memegang barangnya Tante.

Sampai sekarang pun aku masih suka melakukan dengan Tante jika rumahku kosong atau dikeluarkan ke hotel dengan Tante Erni. Sekali waktu aku tidak pernah mengeluarkan spermaku di dalam sampai 3 kali. Kini Tante sudah dikarunia 2 Blackjack.

Game kokahui itu suami Tante membalikkan ejakulasi dini. Yah, begitulah kisahku sampai sekarang aku tetap menjadi simpanan Tante bahkan aku lebih suka dengan wanita yang lebih tua dariku.

Pernah juga aku menemani seorang kenalan Tante yang nasibnya sama seperti Tante Erni, punya suami yang ejakulasi dini dan suka daun muda buat obat awet muda, dengan butuh air mani pria muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad