Cerita Sex Dewasa Birahi Muda Yang Sungguh Menggoda Bokongnya - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Rabu, 02 Oktober 2019

Cerita Sex Dewasa Birahi Muda Yang Sungguh Menggoda Bokongnya


Cerita Sex Dewasa- Nama saya Herman, saya berusia 23 tahun dan saat ini saya akan kuliah dan bekerja. Kisah ini dimulai ketika saya bepergian dengan teman-teman saya di daerah Jakarta yang populer di kalangan anak muda.
Ketika saya melewati Jalan Sudirman, saya melihat seorang wanita, memarkir mobil saya dan mengenalinya. pokercip

Nama wanita itu adalah Niya dan dia berusia 19 tahun dan tinggi sekitar 175 tahun, dan ukuran sekitar 36 tahun dia akhirnya menawarkannya untuk membawanya pulang dan setuju, jadi kami akhirnya pulang tanpa apa pun.
Keesokan harinya pukul 10:00, Nea menelepon saya melalui ponsel saya pokeronline

"Hai, Herman?"
"Siapa ini?" Saya bertanya
"Nea, saat terlupakan yang kamu tahu semalam ..."
"Oh, ya ... kamu dimana?"
"Di Blok M, apakah kamu ada acara hari ini?"
Saya menjawab, "Oh, tidak ada di sana?"
"Bisakah kamu menangkap?"
"Ya, kamu dimana?"
"Hanya di Blok M McDonald's pukul 11:00"
"Yah,"

Singkat cerita saya segera melakukan perjalanan menuju Blok M ketika kami sampai di sana kami mengobrol sebentar dan kemudian kami memutuskan untuk pergi. dominoqq

"Ke mana harus pergi?" Saya bertanya
"Terserah kamu ..."
"Datanglah ke rumahku sedikit, apakah kamu atau tidak?"
"Yah," jawabnya dengan santai.
"Tidak takut?" Saya bertanya
"Takut pada apa?"
"Bagaimana kalau diperkosa?" Tapi dia dengan santai menjawab,
"Kamu tidak perlu diperkosa, kamu tahu ... ini ... adalah ..." sambil mengintip ke arahku dan mematahkan pinggangku. Lalu aku bertanya,
"Benarkah?" Dia menjawab,
"Tidak perlu khawatir?"

Kami segera pergi ke rumah saya di Tibet, yang selalu kosong setiap hari. Jadi sampai aku memanggil Niya untuk datang dan kemudian kami duduk bersebelahan dan menusuknya.
"Apakah kamu benar-benar tidak takut diperkosa?"
Dia menjawab sebaliknya, "Apakah kamu ingin memperkosa saya sekarang?" Dia berkata, membusungkan dadanya yang kuning.

Tidak tahu siapa yang tiba-tiba mulai bibir kita bertemu dan saling menghancurkan, memainkan lidahnya di mulutku. Tangan kirinya melepas bajuku dan aku tidak mau ketinggalan, melepas bajunya yang ketat dan melepas bra-nya.

Ciuman saya mengalir di leher dan di belakang telinganya.
"Ah .. esst .. lalu dari ..", Nea sudah mulai berkelok-kelok dengan tidak jelas ketika lidahku jatuh di dadanya di antara bukit-bukit.
Lidah saya terus menyebar di payudaranya tetapi tidak pernah mencapai puting.
Nya menghela nafas, "ISEP man man Datang, man aku ingin kamu ISEP man ..."
Tapi aku tidak peduli padanya dan aku masih bermain-main puting dan turun ke perut saat tanganku perlahan membuka celananya dan pakaian dalam yang tersisa. Akhirnya, Niya menarik kepalaku dan memegang payudaranya di mulutku.
"Ayo, menyesap, jangan menyiksaku, kawan ..."
Akhirnya, mulut saya mengisap dada kirinya saat tangan kanan saya mengusap dada kanannya.
"Oh .. aaaaaaaaaaaaaaa ... isst .. seorang pria yang lezat membuat seorang pria pengisap keras menggigit seorang pria oh ..", bingung.

Sambil menghisap payudaranya secara bergantian antara kiri dan kanan dengan gerilya di tanganku di paha sambil menggosok klitorisnya dari luar celana dalamnya.
Nya tidak sabar, saya akhirnya membuka celana saya, termasuk pakaian saya, sampai "ayam jago" berdiri tegak dan putus asa dari Nea.
"Benar-benar gila bahwa seorang pria ..."
Tanpa bimbingan langsungnya, Nia memasukkan Dickey ke dalam mulut kecilnya, dan merasakan persis mulut itu, dan Nia melanjutkan di ujung kemaluanku dan terus turun sampai seluruh tubuh roboh.
"Ah .. enak Ni dan Ni" Aku membawa bantuan luar biasa.
Akhirnya, saya mengambil inisiatif dan membalikkan tubuh saya sampai posisi kami menjadi 69. Untuk sesaat, saya paling sedih dengan bibir tubuh saya.
"Ah ... lelaki yang lezat est ... maka lelaki ..."
Nya akhirnya mengguncang besar ketika lidahku menyentuh klitorisnya.

"Ah .. bung, aku laki-laki ..." Saat mulutnya terus mengisap pahaku, Niapun semakin cepat dan kuat di pahaku jadi aku merasa berdenyut di pahaku.
"Ni, aku juga ingin mencapai Ni ah .."
"Bersama ..."
Mendengar itu, Nya menjadi lebih bersemangat untuk menghisap penisku menjilati dan akhirnya ...
"Acchh ... ach ...", crot ... crot ... crott ... 8 kali kemaluanku menyemprotkan di mulut Nea dan menelan semuanya sampai kita keluar sekaligus. Agen Anda
Akhirnya Niapun berguling di sampingku setelah menjilat semua alat kelaminku sampai bersih.
"Terima kasih, kawan, aku sudah lama tidak mengalami orgasme sejak suamiku melarikan diri ..."
"Kemana suamimu pergi?"
"Aku tidak tahu dia tiba-tiba menghilang setelah aku berkelahi dengan anakku"
"Apa anda punya anak?"
"Sudah setahun, bung"

Kemudian Nya memelukku erat. Dia kemudian memiringkan kepalanya ke arahku, dan dengan lembut mencium bibirnya, membawanya kembali tetapi seiring waktu ciuman berubah menjadi ciuman emosional. Kemudian Niya memegang penisku, yang masih terbuka dan menekannya sampai kakakku secara otomatis berdiri dan mengeras segera. Kemudian Nya melangkah mundur ... menjilati seluruh tubuhku dari mulut sampai ujung kaki.

"Kakak .." desah sejalan dengan menjilati tubuhku.
Kemudian Nea mengulum dengan jelas menonjol dari atas bagaimana ayam di dalam dan di luar mulut kecilnya.
"Ah. Shh .. enak Sayg tetap hisap Sayh achh .." desah pengerasanku.
Lalu aku membalikkan tubuhku ke posisi 69 ini dengan Nya di atas tubuhku lalu aku menjilat kemaluannya dan kontes clia nia.
Nya menghela napas meningkat "ah .. pria yang lezat masih berkata, aku bilang kau baik-baik saja .."

Niya kemudian meletakkan kembali tubuhnya dan memegangi Ko saudaraku, yang siap untuk bertarung, memasangnya di lubang kemaluan setelah perlahan-lahan meletakkannya di pantat. Jadi perlahan-lahan masukkan alat kelamin ke dalam lubang hubungan nia
"Spesial ... shhh ... Oh ... benarkah kamu masih memiliki kamu yang" pelan-pelan Nya.
"Kamu juga punya yang sangat ketat, bagus ... ah ..." kataku.
Perlahan tekan dan tahan di telingaku yang sempit. Akhirnya, setelah semuanya runtuh, Nya mulai menggerakkan pinggul ke atas dan ke bawah sehingga alat kelaminnya menghisap. Niya menguasai saya selama 15 menit sebelum akhirnya mengeluh.
"Ah .. Katakanlah aku keluar Yg, ah .." candanya.
Setelah itu dia rileks dan memeluk tubuhku, tetapi karena aku juga mengejar puncaknya dan kemudian membalikkan tubuhnya segera tanpa mengeluarkan alat kelamin di tubuhnya. Setelah saya melakukannya, Nya segera mendorong dari atas terus menerus selama sekitar 20 menit sampai akhirnya dia mengalami orgasme ketiga dalam periode waktu yang singkat ini.
"Ah .. Katakan aku lagi bilang ah .." Sigh Nya.
"Sudah lama, Saig," desahnya sambil terus mengguncang pinggul.
"Ah, aku terus mengatakan itu enak," katanya.
"Ya, aku juga enak Sayg terus Sayg ah .. benar-benar Sayg benar-benar terjebak ah .." Aku sama-sama luar biasa.
Akhirnya, setelah saya menekan Niya selama 40 menit, saya merasa ada kebutuhan mendesak untuk keluar dari paha.

"Sayang, aku mengambil Sayegh"
"Apakah kamu mau di dalam atau di luar Sayg?" Kataku.
Nya menghela nafas, "Tunggu sebentar, karena aku ingin keluar lagi, ah .."
Nya menghela nafas "di dalam istana Saig sehingga aku akan lebih puas."
"Ah .. shh .. Katakan aku keluar sayg ah .." Aku bingung
"Bersama-sama juga mencapai ah ... ah .. oh .." Nya menghela nafas.
"Ah .. Katakan aku keluar mengatakan ah .. shh .. Oh .." dia menghela nafas.
"Aah" disemprot sperma saya 9 kali.
"Emmhh .." Saat itu Nya mengalami orgasme .... "Terima kasih, Sayg" Nya sambil mencium bibirku dengan lembut.

Setelah itu kami segera membersihkan diri di kamar mandi, dan bahkan di kamar mandi kami "bermain" lagi ketika kami saling membersihkan dan masing-masing pasangan kami tiba-tiba berniat untuk jongkok dan memulihkan milikku dan aku berada dalam posisi untuk mencoba menekan kesenangan. Tetapi saya tidak tahan dengan gejolak di sana, jadi saya duduk di atas dan duduk Nya di atas situasi saya menghadap saya dan mengembalikan kemaluannya ke kemaluannya.

"Bless ... ah ... shh .. enak Sayg ah .." mulai menikmati permainan.
Tapi setelah 15 menit aku bosan dengan situasi seperti itu, aku memintanya untuk mengangkat tubuhnya dariku dan perlahan-lahan mengangkatnya tanpa melepas kemaluanku, dan mengatakan pada Nia Mona menggenggam tepi panggul dan ketika dia menunggangiku lurus aku terpental ke depan dan ke belakang sambil menekan buah dadanya berayun.

"Ah .. laki-laki aku ingin mengambil laki-laki ..." desah.
"Aaaa man ..", cairan orgasme di Nya sekali lagi menjadi basah penisku
Karena kondisi Nia yang lemah, saya memutuskan untuk melepaskan alat kelamin saya dan Nia terus menyerap alat kelamin sampai akhir ...
"Ni, aku ingin keluar Sayg .. Ah ..", sementara aku menekankan kepalanya dalam-dalam ke telingaku sampai kemaluanku sepertinya menghilang di mulutnya yang kecil.

Dan ketika Nia mengisap penisku kemudian .. "Ah ... ni ..." dia akhirnya menaburkan semua sperma di mulut Nia dan melihat Nia menelan semua sperma tanpa tumpah dari mulutnya, jadi dia membersihkan alat kelaminnya dengan menjilati semua sisa-sisa Sperma yang ada di sana.
Lalu kami saling membersihkan tubuh masing-masing, kembali ke kamar dengan tubuh telanjang yang sama dan berbaring sambil memeluk tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh kami, saling mencium, menyentuh, menyentuh dan berbicara sebentar.

Tanpa perasaan, kami berada di rumah saya sekitar 4 jam yang lalu. Akhirnya, kami mengenakan pakaian kami sendiri dan kemudian membawa Nya ke rumahnya di daerah Blok M dan berjanji untuk saling menghubungi. Sejauh ini telah terungkap bahwa kami masih memiliki hubungan intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad