Cerita Sex Gadis Celana Biru Menjadi Maniak Sex Gara-Gara Putus Cinta - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Rabu, 04 Desember 2019

Cerita Sex Gadis Celana Biru Menjadi Maniak Sex Gara-Gara Putus Cinta

Seorang gadis yang sebelumnya bodoh dan tidak berdosa telah sepenuhnya mengubah nama Citra karena teman-teman kuliahnya. Karena kehamilannya seksi dan menarik, dia berkenalan dengan pria dari nomor telepon tak dikenal bernama Ryu.

Sebagai hasil dari perubahan ini, ia kehilangan keperawanannya dan menjadi bergairah secara seksual dengan pacar yang berputar.

Saya seorang gadis kecil bernama Citra, saya berusia 20 tahun. Saya seorang mahasiswa teknik di universitas negeri di kota saya. Saya dikenal sebagai orang yang tidak bersalah dan pendiam.

Saya lahir dari keluarga biasa tetapi orang tua saya bisa memberi kuliah. Dua saudara laki-laki dan saudara perempuan saya yang masih di sekolah menengah.

Saya bercita-cita untuk menjadi orang yang sukses, dan karena itu belajar keras sehingga semua yang saya inginkan terpenuhi. Tidak mengetahui lawan jenis terlalu dini bagi saya untuk menjadi salah satu kunci sukses.

Saya enggan punya pacar atau teman dekat. Meskipun banyak yang menyukai saya dengan kepolosan saya. Untuk nongkrong, saya juga tidak suka teman glamor.

Pergi ke perguruan tinggi dengan sepeda motor otomatis mengenakan kemeja dan celana panjang. Rambut panjang dengan lipstik menyebar tidak terlalu padat.

Jalani setiap gang di kampus dengan harapan penuh untuk menjadi orang yang sukses. Abaikan godaan laki-laki dalam benakku bahwa suatu hari aku harus berjuang sampai lulus.

Saya adalah tipe orang yang ambisius jika Anda memiliki keinginan. Petualang dan gigih untuk mencapai itu sampai seorang teman mengatakan membenci saya jika Anda seperti saya.

Karena saya menahan diri dari berurusan dengan tipe lain karena saya takut dengan interaksi hari ini. Ya, dikhawatirkan cinta akan sama dengan lawan jenis, karena pacaran mencegah seseorang mencapai kesuksesan.

Seharusnya ada waktu yang menyebalkan untuk dipelajari, karena ponsel sepertinya selalu terasa terutama jika Anda marah pada teman. Itu buang-buang waktu menurut saya, yang jelas saya alami seperti wanita lain. Jelas, minat pada pria ini ada di sana, tetapi saya telah menolak untuk berkencan dalam waktu dekat.

Hobi saya membaca dan bepergian. Tidak ada hobi khusus. Semua aktivitas benar-benar membuatku bahagia.

Nongkrong dengan teman adalah hal biasa. Tetapi untuk menjalin hubungan dengan tipe lain saya tidak terlalu tertarik. Saya menyadari bahwa jiwa saya yang tidak bersalah tidak seaneh teman-teman lain. Teman saya suka berbaikan dan memakai pakaian bermerek.

Jika saya hanya mengenakan lipstik tipis paling banyak dan mengenakan kemeja itu adalah jubah utama saya.

Tetapi banyak teman saya memprotes penampilan saya. Mereka ingin melihat saya lebih cantik dengan memakai riasan. Mereka juga mengajari saya cara menggunakan make-up agar terlihat seperti wanita. Ya menurut mereka, hasilnya memuaskan.

Saya sangat cantik ketika saya mengenakan pakaian yang terlihat lebih elegan dengan makeup.

Saya terbiasa dengan itu secara bertahap yang membuat teman-teman pria saya lebih menghancurkan saya. Saya masih bodoh dengan mereka yang pergi.

Dari kepolosan dan kepolosan saya, ternyata saya memiliki efek yang sangat saya sesali. Lebih buruk lagi, dari panggilan nyasar sampai aku kehilangan keperawananku.
Secara singkat,

Pagi sudah tidur, alarmnya sangat keras. Saya bangun dari tidur saya dengan sangat nyenyak. Saya membuka 20 ponsel dan ada 20 panggilan tidak terjawab.

Dibuka dan diubah menjadi nomor asing. Saya segera menelepon lagi, tetapi nomor itu tidak menjawab.

Saya mandi dan pergi ke perguruan tinggi di pagi hari, dan selama jam kuliah, masih ada nomor tak dikenal memanggil saya.

Saya ragu untuk menjawab karena masih ada dosen, yang mengganggu getaran ponsel. Kuliah beberapa jam setelah nomor telepon dihubungi lagi,

"Hai ... Apakah ini gambar yang tepat ...?"
"Ya, sudah siap, untuk mengganggumu semalam ..."
"Aku Ryu, teman sekolah menengahku yang kamu gunakan ..."
"Aku tidak punya teman bernama Ryu, maaf maaf, nomor yang salah ..."

Saya ragu-ragu untuk menjawab panjang lebar. Itu masih hanya telepon. Di ponsel saya, saya diberi nama "Anonim". Nomor yang dimasukkan secara otomatis di WA saya.

Hubungi saya untuk informasi melalui pengetahuan luas. Setelah lama saya juga menginginkan profilnya, saya melihat wajahnya. Lagi pula saya tidak tahu. Tapi ada baiknya wajahnya tidak jelek.

Entah saya jauh dari atmosfer, saya bahkan jelas membuka diri untuk orang yang tidak dikenal ini. Waktu berlalu sangat cepat dalam satu minggu ketika kami berbicara tentang WA.

Segala sesuatu yang terjadi secara kebetulan berubah menjadi seorang anak di kampus yang berdekatan. Kami juga berjanji untuk bertemu pemuda awam. Teman-teman saya terkejut dengan perubahan dramatis dalam kepribadian saya.

Saya ingin membuka diri untuk pria ini. Ya tampilan yang biasa tidak sepanas gadis-gadis lain. Saya bertemu Ryu di mal dekat kampus.

Saya menunggu setengah jam, dan akhirnya saya melihat wajah asli dari angka yang tidak diketahui. Kami akrab dengan pria ini yang sangat perhatian. Dia tahu aku foto teman sekolah menengahnya, meskipun dia juga mendapat nomor saya yang paling menyenangkan.

Sebagian besar alasan dan alibi tidak berpikir logis. Ya polos dan polos aku bercanda dengannya. Mungkin Rio juga bertanya pada dirinya sendiri hari ini, masih ada orang yang tidak bersalah seperti saya. Saya mendekati pengantar karena kami adalah orang-orang yang ingin belajar.

Ada waktu untuk berkomunikasi satu sama lain dan kuliah agar tidak mengganggu kegiatan saya.

Ini adalah pertama kalinya aku bertemu pria seperti itu. Suatu hari, dia diundang untuk bermain di rumahnya, di mana kami berjanji untuk menonton film horor terbaru. Saya senang karena ada hiburan daripada menonton film.

Ternyata Ryu memanfaatkan peluang dalam kesusahan. Melihat kami tertawa ketika iblis muncul, aku takut dan memeluk Ryu.

Rio mengembalikan pelukanku jika aku sadar aku membiarkannya pergi. Aku duduk semakin jauh darinya, aku takut jika hal-hal tidak terjadi. Kemudian lampu padam, saya mengucapkan selamat tinggal dan jelas bahwa hujan. Ryu membuatku takut dari film horor yang kulihat. Karena pengecut saya diam,

"Aaaah ... kamu ... aku khawatir aku tidak akan membicarakan hal itu lagi ..."
"Sama seperti anak itu takut ..."

Ryu merayuku dengan bodoh, tiba-tiba dia menutup pintu. Dia terus membuatku takut dan berkata di rumah yang menjulang ini ada banyak hantu. Dadaku terentang ketakutan, Ryu memelukku erat-erat. Tanpa mengetahui bahwa dia menarik wajahku, kami saling memandang dalam gelap. Tangan Ryu membentur rambutnya.

Saya dipaksa untuk tetap diam karena saya masih takut dengan ceritanya. Seiring waktu, Ryo semakin sembuh, dia menarik wajahku dan mencium bibirku,

"Tidak, dia ... tidak ... aku ingin pulang ..."
"Kemana kamu ingin pergi? Coba kalau kamu bisa ...."
"Ini kuncinya ... !!!!!"
"Tidak, aku ingin menikmati sore denganmu ..."
"Apa yang kamu ..."
"Oh, jangan bertingkah seolah kau tidak bersalah dan tidak bersalah, Citra ..."
"Jangan main-main denganmu !!!!"

Tarik tanganku dengan kuat dan letakkan aku di tempat tidur. Di atasku memaksakan mencium bibirku dengan lembut. Saya menolak dengan keras, wajah saya menoleh. Dia memaksa saya dengan sangat antusias. Sepertinya dia memiliki nafsu yang sangat kuat. Jika aku bertarung kamu pasti akan menyakitiku.

Jadi kayak di TV takut kalau dia berbuat yang tidak-tidak jika aku terus menolak. Dia menciumi ku kembali, lidahku masuk ke dalam mulutnya. Tanpa sadar aku pun membalas ciumannya dengan penuh kenikmatan. Dengan santai nya aku melepas ciuman dan berkata,

“ciumannya nikmat ya Her…”
“ini baru ciuman belum belaian dan jilatan….”
“ahh apa sih pakai dijilat segala…”
“udah nurut aja , kalau udah sampai dipayudara kamu pasti merintih nikmat….”
“emang payudaraku mau kamu apain…”
Dia tidak menjawab pertanyaanku namun dia terus menciumi bibirku dengan penuh nafsu. Telingaku dijilatinya,

“aaaaahhh…aaaahhhh….geli Her….”

Leherku yang mulus dia jilati kebawah aku semakin tak tahan dan menjerit nikmat. Rio meminta aku agar tidak terlalu keras merintih takut di dengar kamar sebelah. Aku menuruti permintaanya , disaat Rio menikmati tubuhku.

Aku menahan kenikmatan dan sedikit merintih. Dia mencium sambil tangannya membuka kancing kemejaku, aku diam saja.

Leher dia ciumi dan turun kebawah dia melihat kedua payudaraku dengan bra berukuran 34A . Kepalanya dia dekatkan dan wajahnya terus menciumi bagian payudaraku.

Pengait bra dia lepas dia tampak puas dan gemas. Tangannya pun merema-remas payudaraku sampai aku lemas tak berdaya,

“nikmat sekali Her…mmmmm…aaaaahhhh……..”

Meremas serasa memijat-mijat payudaraku hingga mataku terpejam. Aku pasrah memang benar apa ucapan Rio dia membuat aku merasakan kenikmatan dari setiap sentuhannya. Aku terkejut dan menggerakan tubuhku ketika dia menjilati putting susuku. Lidahnya bergoyang mengelilingi kedua putting susuku secara bergantian,

“aaaahhhhhh……aaaaahhhhh….Her…..ooohhh…….”

Putting susuku dia plintir-plintir hingga membesar , dia pun beringas menikmati nikmatnya payudaraku. Dia emut putingkudan dia tarik kedalam mulutnya, sungguh rasa yang benar-benar nikmat.
Baru pertama kalinya aku merasakan kenikmatan dalam diriku. Asyik sekali Rio bermain dengan payudaraku dia tampak puas dan bergairah,

“terus Her…mau dong diemut terus….”

Aku terus meminta dia mengemut putting susuku, tubuhku menggeliat merasakan kenikmatan. Tak lama setelah menikmati payudara, dia kembali menjilati tubuhku. Dari atas dan berhenti di pusar, celana jeansku dilepas secara perlahan.

Aku telanjang dihadapan dia, dia pun dengan PD nya membuka celananya. Aku lihat kemaluan dia menegang sangat kencang,
“aaaawww….besar sekali Her penis kamu….”

“iyalah aku horny lihat kamu Citra, ini belum masuk ke dalam memekmu jika sudah masuk kamu bakal nagih terus deh setiap hari….”

“ahhhh..buruan deh udah nggak sabar nih….” Dengan polosnya aku mengatakan itu kepada Rio.
Rio pun bergegas mengangkat kedua kakiku keatas dan dibuka selebar mungkin. Kakiku mengangkang ke atas, Rio membuka bagian demi bagian pada kemaluanku. Memekku dia belai dengan kedua tangannya, daging kecil yang menegang pada memekku dia kecup,

“aaakkhh…Her….sssshhh…..aaaahhh……..”

Baru disentuh dengan bibir aku sudah tidak kuasa mehanannya. Rio pun menjilati selakanganku, kakiku bergerak merasakan kenikmatan. Tubuhku terus meronta dengan gerakan manja. Kakiku bergerak keatas dan kebawah ketika dia menjilati selakanganku. Kedua tangannya membuka memekku dengan lebar dan dia menjilati bagian luar sampai terdalam,

“oooohhhhhh…..aaaaaaaahhhh……ooohhh…..ssssss…aaaaaaahhh……”

Entah bagaimana dia menciumi memekku hingga basah tak tertahankan. Serasa ada cairan yang keluar dari memekku namun Rio tetap saja menciumi memekku. Dia seakan tidak peduli dengan aroma anyir yang menyengat dari memekku. Aroma yang membuat dia semakin horny denganku.  5 menit sudah dia membuat tubuhku mengejang karena jilatan lidahnya yang sangat nikmat.

Dia kembali ke atas dan menciumku kembali. Penisnya bergesekan dengan memekku, ohh sangatlah nikmat ketika dia menggesekkan lebih keras. Di mencoba meraih penisnya sementara bibirnya tidak lepas dari ciumanku. Penisnya dia pegang dan berusaha dia masukkan ke dalam memekku. Ujungnya dia putar-putar hingga licin dan masuklah ujung penis Rio,

“sssllleeebbbb…..aaaaaaawww…sakit….aaaahhhh….aaaakkhh…..”

Pas awal masuk sakit sekali baru pertama masuk ke dalam memekku. Ujungnya sangat besar menembus ke dalam lubang kenikmatanku. Mungkin selaput keperawananku sudah robek oleh keganasan penis Rio. Dia sangat pelan dengan penuh perasaan saat memasukkan penisnya, lalu keluar masuk dengan nikmatnya.

Dia menarik penisnya keluar kemudian dia masukkan mentok ke dalam memekku. Aku terus merintih merasakan kenikmatan itu. Keluar masuk seperti gerakan yang berulang-ulang,

“slleeebb…sslleeeebb….aaaaaahhhh….ooohh…..”

Kita berposisi seks senyaman mungkin, dia memberikan kenyamanan bagiku agar tidak merasakan sakit karena aku baru pertama kalinya berhubungan sex. Untuk penghilang sakit dia pun sempat mengemut putting susuku berkali-kali agar aku merasakan kenikmatan. Namun lama-lama cepat sekali gerakan penis itu menusuk-nusuk memekku. Aku pun menggerakkan pantatku keatas,

“mmmm…aaahh..aaaahhh…aaahhh……”

Keringat Rio mengucur membasahi badanku, namun dia tetap saja bergerak keluar masuk. Aku mencoba menjepit penisnya di dalam memekku. Dia menarik dengan perlahan kemudian aku lepaskan dan aku jepit lagi penisnya. Setelah gerakan jepit lepas nampaknya dia tak tahan dengan gairah itu dan,

“ccccrrrrooootttt…..ccccrrrrooooottt….ccccccrrrooootttt…..”

Dia siramkan di bibirku dan terasa begitu lengket. Aku coba menjilat cairan itu terasa aneh namun aku telan. Tepat adegan itu selesai lampu menyala dengan terangnya. Kita pun saling berpandangan melihat tubuh yang masih telanjang.

Aku malu dan menutupinya dengan selimut. Memakai pakaian kembali dan merapikannya aku lanjut berpamitan dengan Rio.

Itulah kisah keperawananku yang direnggut seorang pria yang berawal dari telepon iseng. Aku yang polos dan lugu itu kini telah ternodai.

Hingga akhirnya cowok yang aku kenal dengan nomor nyasar itu menikmati perawanku dan akhirnya sekarang akupun menjadi pengila sex dengan berganti-ganti pacar setelah aku putus dengan Rio. Hubunganku berakhir dengan Rio karena dia selinguh dariku. Sekian.

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad