Cerita Sex Dewasa Kecanduan Ngeseks Maen Bareng Adikku Sendiri - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Rabu, 16 Oktober 2019

Cerita Sex Dewasa Kecanduan Ngeseks Maen Bareng Adikku Sendiri


Cerita Sex Dewasa - Nama saya Diane, saya mahasiswa Ekonomi di Universitas Bajagaran. Dua tahun lalu, ketika saya menerima kuliah di kampus Pajajaran, saya tinggal di Bandung. Saya berasal dari Sukabumi, ayah saya dari Bandung, sedangkan ibu saya adalah Sukabumi asli. Mereka tinggal di Sukabumi. Narasi darah menceritakan kisah saya yang terjadi selama tahun pertama sekolah menengah saya ketika saya masih tinggal di Sukabumi dan narasi saat ini berlanjut hingga hari ini! Jadi saya ingin berpartisipasi di Novelseks. org saya tidak tahu apakah Anda selalu kecanduan seks dengan adik saya, begitulah ceritanya.

Narrative sex Indonesia Saya adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Saya memiliki adik laki-laki dan satu perempuan. Saya 1 tahun berbeda. Bersama adik laki-laki saya, adik perempuan saya yang berusia 10 tahun, adik perempuan saya. Ayah kami telah merusak kami, sampai-sampai tingkah laku tercinta saya dan cinta yang dipaksakan juga tidak dilarang. Begitu juga saudara perempuan saya yang tidak ingin menyunat, meskipun dia duduk di kelas dua sekolah menengah.

Ketika saya masih muda, saya sering mandi dengan adik-adik saya, tetapi sejak saya masuk sekolah dasar, kami tidak punya waktu untuk mandi lagi. Namun, saya masih ingat bagaimana saudara perempuan saya kecil dan berkerut. Sejak saat itu, saya tidak bisa melihat penis kakak saya lagi.

Sampai suatu hari, saya melakukan panggilan telepon dengan pacar saya. Saya berdoa berjam-jam, kadang-kadang tawa keluar dari mulut saya, dan kadang-kadang kita berbicara serius tentang sesuatu, sampai akhirnya saya merasa bahwa kandung kemih penuh dan saya ingin buang air kecil. Akhirnya mati untuk Paul. Saya terus-menerus meletakkan gagang telepon tanpa izin dan pasangan saya. Saya berlari ke toilet terdekat. Ketika saya melakukan pembayaran, Anda sebenarnya diasuransikan.

Hai ..! Siapa yang ada di dalam, buka? Tidak bisa menghadapinya ..! Saya menjerit dan menabrak pintu kamar mandi

Yeeeeeeeee! Tunggu ... Sebenarnya saudara perempuan saya ada di dalam. Suaranya datang dari dalam.

Saya tidak bisa menunggu ..! cepat ..! GW sangat berkata.

aduhhhhhhh ..... Aku benar-benar tidak bisa menahan keinginan untuk buang air kecil.
kreottttttt ..! Pintu toilet terbuka sedikit dan kepala saudara perempuanku keluar dari celah.
bagaimana kabarmu temanku Dia berkata.

Tanpa jawaban untuk pertanyaan itu, saya langsung tersandung karena saya tidak tahan. Aku langsung berjongkok, menambah rokku dan membuka celana dalamku.

Criitttttt urin keluar dari vagina saya.

Saya melihat saudara perempuan saya berdiri di depan saya, dan tubuhnya masih telanjang bulat.
Kenapa kamu begitu sopan? Dia menangis menjerit saat dia berdiri di depanku.

Whitet ..! Itu tidak cukup kuat, kata GW.

Sebenarnya saya tidak ingin terus menurunkan mata. Tapi sayangnya, turun juga dan pada akhirnya aku melihat pelompat adikku.

Cerita Sex Dewasa Haha ha ha .. masih keriput seperti sebelumnya, hanya saja saat ini cukup besar, batinku dalam hati.
Aku takut melihat penisnya, aku segera mengangkat mataku kembali ke matanya. Eh, benar-benar tidak pernah menatap mataku lagi. Sial ... melihat pus GW yang mekar kembali di tengah-tengah Paul. Dia menekan otot-otot vagina secepat mungkin sampai buang air kecil berakhir dengan cepat. Tanpa niat, kita telah melihat lagi bahwa burung itu belum disunat. Sekarang penisnya perlahan meningkat. Secara bertahap meningkat, tetapi masih terlihat lemah karena kulup terus menutupi helm penis.

Sialan kakakku jadi aku melihat lagi, bagaimana kamu selesai buang air kecil ...! Bergumam dalam hatiku.

o0oooo .. suka kakak ya ini? Katanya sambil masih menatap vaginaku.

Hei, kau teman yang nakal! Segera, saya berdiri dan meraih gayung dan melemparkannya ke kepalanya.

Kepala saudara perempuanku menekan waktu, tetapi akhirnya air mengalir ke mana-mana, di sekitar rok dan celana dalamku.

Ya ... rok basah saudaraku ... katGw lihat rok dan celana dalamku.

Alhamdulillah ... jadi jangan masuk sembarangan ..! Dia bilang dia mengambil gayung dari tanganku.
Mandi lagi ah! Dia melanjutkan saat dia membasuh air dan menaburkan tubuhnya.

Dia selalu mengambil sabun dan menyeka sabun di tubuhnya.

Wow, sial saudara ini! Bergumam dalam hatiku.

Saat itu saya bingung harus berbuat apa. Saya ingin keluar, tetapi saya jijik dengan mengenakan rok dan pakaian dalam basah. Pada akhirnya saya memutuskan untuk membuka celana dalam dan rok saya, lalu meminjam handuk kakak saya terlebih dahulu. Setelah menyalin, kemudian kembali ke handuk.

Saya sudah, cukup gunakan handuk saya, Suster! Adikku berkata.
Dia sepertinya tahu kebingungan saya. Ayam layu lagi.

Sangat lucu lagi ...! Selamat Datang Selamat Datang Selamat Datang ..! di dalam hatiku.
Lalu aku membuka celana dalamku yang berwarna merah muda, lalu aku melanjutkan membuka roknya. Saya bisa melihatnya lagi, gw. Saya khawatir saudara perempuan saya akan melihat saya dalam situasi yang sama. Jadi saya melihat saudara saya. Sial, benar-benar memperhatikan GW tanpa celana.

Kakak Memek tu benar-benar gemuk seperti itu ya? Kakak laki-laki ..! Dia berkata sambil tersenyum.
Sial, dia mengolok-olok gw, bukannya geeky seperti lhoo ..! Kataku sambil memukul bahu kakakku.
Er tiba-tiba mengelak, tetanus ..! Dia berkata.

Karena saya dipukul dengan sekuat tenaga, akhirnya saya terpeleset. Punggungku jatuh di tubuhnya. Dia memukul pantatku ke penisnya.

Yeez ... Rasanya benar-benar mengejang! Cepat menarik tubuhku sambil menggerutu, huh ..! Saudaraku, kawan!
Kak ... saya bilang sekarang culun, kalau begitu, kan? Katanya abaikan kata-kataku sambil menunjuk ke penisnya.

Saya telah melihat bahwa penisnya mulai lagi seperti sekarang, dan beberapa dari mereka menjadi lebih lambat, bergerak maju.

Ya persis seperti itu! Masih seperti anak sekolah dasar? GW menghinanya.

Meskipun saya sudah kaget, ukurannya bisa meningkat sekarang. Saya juga ingin tahu di mana menambahkannya. Saya bertanya kepada Idley, kakek-nenek lagi saya tidak bisa ..? Kataku sambil tersenyum

bisa..! Tetapi Anda harus membantu adik kecil! Dia berkata lagi.

Tangkap benda itu ...? Wisssss ... Aku tidak mau ... kataku.

Bukan ..! Saudaraku hanya menyimpan air liur di penisku ..! jawabannya.

Cerita Sex Dewasa Karena saya penasaran melihat penis lelaki itu ketika dia kenyang lagi, saya mencoba mengikuti pelafalannya. Bukankah ini benar ..? Saya ingin Anda meludahi Anda. Sejak awal aku ingin meludahimu ... Aku berkata, saudaraku, aku diintimidasi. Aku mendekatkan kepalaku ke penisnya, lalu aku bergabung dengan air liurku. Tapi sejauh ini saya belum meludah, dan saya melihat bahwa penisnya telah bergerak, dan penisnya tampaknya telah sedikit meningkat. Diameternya semakin besar dan lebih besar, sehingga terlihat lebih gemuk. Panjangnya juga bertambah. Sangat bagus melihatnya. Kesemutan di sekujur tubuhku memandang segalanya. Tidak lama di atas penisnya muncul sela-sela kulup. Perlahan tekan. Wow ... dia tidak bermain dengan perasaan suku saya saat itu. Aku benar-benar keren melihat helm keluar perlahan.

Akhirnya, lepaskan kepala penis dari penghalang preputium. Penis kakak saya sangat tegang. Menunjuk ke warna merah sekarang. Saya sangat senang melihatnya. Saya mengalihkan pandangan saya ke saudara perempuan saya.

Hehe ... dia datang ke arahku. Masih bukan culun ...? Dia berkata lagi. Hehe ..! Kakak Macho! Tetap tersenyum.

Tangannya tiba-tiba pergi ke selangkangan saya. Meskipun saya marah, saya yakin saya unggul di tangan.

bagaimana kabarmu temanku Saya melemparkan tangannya ke kanan.

Kak ... tolong kakk ... disambar kakak ... karena akan melakukan apa saja ... Aku ingin tahu perasaan menggendong seorang gadis. Itu saja, saudara perempuan saya ... saudara saya berkata, tangannya kembali ke pahanya dan ingin memegang vaginaku.

ehmmmm .. Sebenarnya, aku ingin menyimpan fotonya, bagaimana kamu ingin bersama saudara perempuanmu, tapi aku juga ingin tahu bagaimana perasaan pria dalam memeknya! hihihiiâ € ¦
ingat..! Jangan menggosok gosok tanganmu di sana ...! Akhirnya saya setuju. Jantung ini berdetak.
Kemudian tangan kakak saya mendekat, dan rambut saya terasa seperti sentuhan kemaluan. Saya benar-benar luar biasa ... Saya melihat bahwa penisnya sangat keras, dan sekarang warnanya lebih hitam daripada yang pertama. opppssttttt ... Saya merasakan kehangatan tangan di sekitar vagina saya. Dia terhibur ketika bibirku menyentuh telapak tanganku. Kesemutan lezat di saraf vagina. Itu menjadi lebih menarik bahwa tanpa kemampuan untuk memegang, cairan vagina terkuras.
Hihihi .. saudara terangsang ya?

Enak sekali ... dengan saudara perempuannya yang bisa dibesarkan ..! Anda menjawab sambil menutup selangkangan agar cairan tidak keluar lebih banyak.
Apa ini basah, Suster?
Itu sisa urin. GW berbohong padanya.

Kakak ... Memek itu anget, lembut dan basah ya?
Anda tahu ... bukan ...? Saya rupanya ingin menghentikan kondisi ini, walaupun saya benar-benar ingin tangan itu tetap di sana, walaupun Anda bisa mulai bergerak menggosok memek bibir Gw.
Kak ... sedikit terhempas ... ya? Tanya.

Benar begitu banyak ..? Senang tahan saja ..! Aku pura-pura tidak menginginkannya.
Hanya sedikit sis ... tolong ..!

Terserah saudara ... Saya setuju dengan suara pelan, meskipun saya benar-benar ingin. Hihihi .. lagipula yang terbaik ...

Aku merasakan tangan adikku kemudian semakin masuk, dan juga bibir bibirku masuk.
Hampir kalimat itu keluar dari mulutku. Rasanya sangat enak. Otot-otot di vaginaku mulai terasa berdebar. Lalu tangannya ditarik kembali, menarik bibir gw tertarik lagi.

Akhirnya napas saya keluar membawa kesenangan saya di vagina saya.
Tubuh saya terasa pusing, menyandarkan bahu ke depan. Karena takut jatuh, aku beristirahat di bahu kakakku.

Apakah ini sis enak ...?
Hehehe .., jawab saya sambil menutup mata.
Kemudian tangan kakak saya mulai bergerak bolak-balik, kadang-kadang dengan klitoris saya menyentuh telapak tangannya. Setiap sentuhan rasa lezat yang luar biasa, tubuh ini juga akan bergetar.

Kak ... Adek juga ingin merasa bahagia ..!
apa yang ingin kamu lakukan ...? Saya menjawabnya dan kemudian membuka mata saya dan memandangnya.

Ya, tahan juga ..! Dia berkata sementara tangannya yang lain kemudian menarik tanganku ke arah kontol.

Saya pikir terlalu egois jika Anda tidak mengikuti keinginannya. Saya membiarkan tangannya menarik tangan saya. Merasakan kehangatan penis di telapak tangan ini. Terkadang saya merasakan kedutan di dalamnya. Karena masih ada sabun di penisnya, saya dapat dengan mudah mengulurkan tangan untuk mengguncang penisnya.

Saya melihat tubuh kakak saya kadang-kadang melompat maju ketika tangan saya mencapai pangkal penisnya. Kami bertemu dengan satu tangan memegang alat kelamin dan yang lainnya membawa bahu.

Cerita Sex Dewasa Dia tiba-tiba berkata, kakak ...! Dick orang tua Anda dan vaginanya baru saja digosok ...
Huh saya langsung bilang ya karena saya tidak tahan stimulasi rangsangan tubuh.
Dia kemudian melepaskan tangannya dari vagina GW, membungkuk ke depan dan memasukkan penisnya di antara selangkangan. Rasakan kehangatan batang penisnya di bibirku GW vaginaku. Kemudian dorong pinggul ke depan dan ke belakang untuk menggosok penisnya dengan GW pussy.
Saya tidak malu pada saat ini, tetapi sekali lagi saya merengek.

Apakah ... masukkan saja! Anda tidak tahan! Saya benar-benar tidak tahan, setelah lama mendapat rangsangan. Saya akhirnya menginginkan penis di cangkir saya.
Ya saudaraku ..!

Kemudian dia menambahkan salah satu pahaku, mengelilingi pinggangnya, dan sisi lainnya mengarahkan penisnya agar pas kembali.

Aku melompat ketika tubuh hangat memasuki pangkal paha. Merasa ingin berteriak sekeras mungkin untuk melampiaskan perbuatan baik saya. Pada akhirnya saya hanya bisa menggigit bibir untuk menyenangkan kesenangan. Karena itu baru saja dirangsang, setelah beberapa saat Anda mengalami orgasme. Saya merasa seperti sedang mengisap vagina dan semua saraf di tubuh menyusut.
Saya tidak cukup kuat untuk tidak berteriak.

Saya melihat bahwa saudara saya selalu mendorong pinggul dengan sekuat tenaga. Tiba-tiba dia mendorong dengan sekuat tenaga sampai tubuhku didorong ke dinding.
Dan wajahnya ..! Dia berkata.

Dia menekan pantatnya untuk waktu yang lama menuju vagina GW. Lalu dia melemparkan tubuhnya ke depan. Saya merasakan cairan hangat di vagina saya

Kami terdiam lama di tempat ini, dan saya pikir penisnya masih penuh dengan vagina GW. Lalu di depan bibirku dan menariknya. Kami bertahan lama, basah kuyup dengan keringat. Kami telah menghancurkan bibir kami untuk waktu yang lama. Lalu tangannya menekan payudaranya dan memimpikan payudaranya.

Kak ... Kakak nungging, selalu memegang bibir bak mandi ..! Tiba-tiba dia berkata.
Wow ... kenangan hilang kakak ya ..!
Hanya .., ikuti saja ...! Dia berkata lagi.
Saya juga mengikuti pedoman. Aku meraih bak mandi dan memotong sisi atasku, jadi ini batang kemaluannya sejajar dengan pantatku. Saya tahu saudara perempuan saya dapat melihat vaginanya dengan cemerlang dari belakang. Kemudian dia mendekati saya dan memasukkan penisnya ke dalam vagina saya dari belakang.

amp. tt ..! Dia menjerit ketika penis masuk ke rongga vagina.
Rasanya lebih enak dibandingkan dengan yang pertama. Saya merasa lebih enak karena tangan bebas kakak saya sekarang meremas payudara. Adikku selalu mendorong pantatnya maju dan mundur sekitar 10 menit ketika kami mencapai orgasme bersama. Saya merasakan lagi sperma yang ditembakkan rongga vagina basah. Kami menerima lagi untuk waktu yang lama.

Setelah acara ini, kita sering melakukannya, terutama di kamar saya di malam hari ketika orang tua tidur. Pada minggu-minggu pertama, kami bekerja seperti pengantin baru, hampir setiap malam kami memiliki koneksi. Bahkan dalam semalam, kita bisa melakukannya hingga 4 kali. Saya biasanya membiarkan pintu kamar terbuka, dan sekitar jam 2 siang, kakak saya akan tiba dan menutupnya. Kemudian kami bercinta sampai kelelahan.

Sekarang setelah saya tinggal di Bandung, kami terus melakukannya jika ada kesempatan. Jika bukan GW yang pergi ke Sukabumi, dia bahkan datang ke Bandung untuk menyetor kuota spermanya untuk tendangan GW. Sekarang, saya mulai berani menelan sperma yang dikeluarkan oleh adik saya! Ini adalah narasi seks inses yang telah kami kerjakan sejauh ini! Saya selalu jelas bahwa saya kecanduan berhubungan seks dengan saudara perempuan saya!

Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
Contact US:  +855964936778

Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad