Cerita Sex Dewasa Bosku Memperkosa Dan Mengambil Perawanku - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Minggu, 08 Desember 2019

Cerita Sex Dewasa Bosku Memperkosa Dan Mengambil Perawanku

Sekretaris muda ini bernama Anna ketika dia harus bekerja lembur untuk melayani hasrat seksual dari pemilik perusahaan tempat dia bekerja. Meskipun baru saja bekerja yang hanya selama satu bulan, dia harus siap kehilangan keperawanannya karena tindakan menyimpang dari pemilik perusahaan tempat dia bekerja.

Posisisex - Saya seorang gadis perawan yang lulus dari universitas terkenal. Panggil saja aku ana, aku  adalah gadis berusia 23 tahun. Saat ini dan masih perawan yang saat ini sulit ditemukan. Sekarang banyak anak muda yang hamil dan salah bergaul. Saya dari sekolah  perguruan tinggi, saya masih bisa menjaga keperawanan saya sampai saya lulus.

Saya benar-benar ingin menjadi orang yang sukses dan saya dapat membantu orang tua saya. Saya juga sangat beruntung karena saya bisa menjaga kepercayaan orang tua saya. Saya ingin bekerja dan menghasilkan banyak uang sehingga saya dapat mengirim saudara-saudara saya ke sekolah. Saya tiga bersaudara dan saudara laki-laki saya masih di sekolah menengah pertama. Ayah saya bekerja sebagai pegawai negeri.Dominoqq

Hidup saya tidak cukup kekurangan untuk hidup dengan kesederhanaan. Bahkan, sebelum lulus, dua orang menyarankan saya. Teman ibu saya biasanya memiliki anak laki-laki dan kemudian mencintai saya. Tetapi saya menolak untuk bekerja dengan baik terlebih dahulu dan kemudian menikah dengan pria yang saya pilih.

Saya memiliki wajah cantik dengan rambut panjang dan kulit putih. Banyak dari mereka juga menawarkan untuk bekerja di perusahaan terkenal, sebagai wali amanat. Saya benar-benar pandai berkomunikasi, jadi setiap wawancara yang saya ingin masuk kerja selalu banyak orang. Saya melamar 3 perusahaan sekaligus dan semuanya. Saya hanya akan menentukan di mana saya merasa nyaman bekerja.

Ada satu perusahaan yang jauh dan menurut saya itu cocok untuk saya. Tapi aku harus pergi dari ayahku. Seseorang mendekati mereka tetapi saya tidak tertarik bekerja di sana. Orang tua saya tidak memaksa saya untuk bekerja karena mereka dibebaskan selama saya merasa nyaman. Akhirnya saya memutuskan untuk bekerja jauh dari rumah. Saya juga berniat untuk menemukan rumah internal di dekat kantor.

Ada banyak rumah kos di dekat kantor dan ada rumah kosong. Jadi saya segera pergi ke rumah dalam dan langsung menempati kamar kosong karena pada hari Senin itu mulai bekerja. Orang tua saya selalu menyarankan saya untuk menjaga diri sendiri. Sekarang aku jauh dari ayahku, aku harus lebih berhati-hati. Semuanya mandiri, tidak ada yang menyiapkan sarapan lagi di pagi hari.

Semuanya sekarang menjadi urusan saya sendiri, dan saya harus bisa hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang tua saya. Saya juga menikmatinya, dan saya yakin saya bisa menjalani hari-hari saya. Di awal kerja saya sering pulang seminggu sekali. Tetapi karena banyak pekerjaan, saya jarang pulang. Selama satu minggu saya bekerja dan saya masih belum bertemu dengan pemilik perusahaan.Dominoqq

Meskipun saya berada di kamar yang sama dengannya. Dia menjadi sekretaris pemilik perusahaan, kata teman Buck Roody, sering mengganti sekretarisnya. Dia ingin menjadi muda dan cantik, jadi di mana nama sekretaris harus terlihat cantik dan menarik seperti saya. Penampilan saya yang elegan begitu indah dan menawan sehingga sangat cocok untuk standar yang dibutuhkan.

Niat saya untuk bertindak tidak memiliki tujuan lain. Saya pergi di pagi hari karena saya harus melakukan sesuatu dan harus datang ke pertemuan nanti. Saya mengatur data untuk dibawa nanti sore. Sejak pagi, saya berada di kantor tetapi bos saya tidak datang. Namun beberapa jam kemudian saya akhirnya bertemu bos saya, Pak Rudi,Dominoqq

"Selamat pagi, Tuan. Saya memperkenalkan saya, menteri baru kepada ayah ..."

"Oh, ya, selamat bekerja ... dan aku senang karena kamu begitu cantik sesuai dengan apa yang aku inginkan ..."

"Terima kasih Pak…"
Saya melihat sorot mata Pak Rudi seolah ada sesuatu. Dia menatapku dengan tajam dan merasa tidak nyaman. Kemudian saya kembali ke kantor saya, namun saya melihat dengan pandangan tajam. Saya makan siang di kafetaria, lalu saya memasuki ruang kantor, dan bus saya bergerak di dekat Pak Rudi. Saya tidak tahu banyak tentang niat Pak Ruddy.

Duduk persis di dekat matanya, aku merasa tidak nyaman karena aku begitu dekat dengan Tuan Ruddy. Cara dia terlihat dan cara dia berbicara tampaknya menyelamatkan keinginan. Saya harus selalu menyadari gerakan dan perilaku Pak Ruddy. Singkat cerita, pada waktu itu ada pekerjaan yang harus dilakukan hari ini. Semua staf bekerja lembur di kamar mereka termasuk saya.

Karena pekerjaan saya lebih berat, saya pulang terlambat. Atur semua file untuk rapat besok pagi. Saat itu, saya mengenakan pakaian yang sangat seksi, rok mini dan kepala semuanya kecil. Saya tidak tahu apakah Pak Rudi masih di kantor. Bidah saya terbuka secara tidak sengaja dan tidak menggunakan pakaian dalam kecuali Pak Rudi tiba-tiba memasuki ruangan dan menutup pintu.

Segera saya terkejut melihatnya, tanpa henti menatap saya dengan mata tajam,

"Mmmm ... maaf, tuan. Saya tidak tahu apakah Anda masih di sini ..."

"Oh, tidak apa-apa Anna ... Betapa seksi membuatmu bersemangat ..."

"Topi saya, tuan ..." sambil mengenakan jaket saya kembali.

"Kamu tidak perlu memakainya, aku suka penampilanmu sekarang. Aku ..."

Seorang lelaki tua sudah berkata bahwa dia senang melihat saya. Suasana menjadi lebih menjengkelkan saat dia terus mengaburkan kata-kata yang menurutku tidak pantas. Saya izinkan pergi ke kamar mandi dan dia tidak mengizinkannya. Di sana Anda meletakkannya di dekat itu. Di sudut ruangan ada sofa yang ditarik untuk duduk di sofa,

"Duduklah di sini, Giz ... Biarkan aku melihat wajahmu ..."

"Jangan seperti ini, tuan ..." Kataku dengan ketakutan.

Saya harus mematuhi keinginannya, saya tidak tahu harus berpikir apa. Dia menatapku dengan tajam dan tangannya sambil memegang tongkatnya. Aku takut merasa tidak nyaman berada di dekat Pak Rudi,

"Ini Giz ... kamu tidak bisa kemana-mana karena aku menutup pintu ..."

"Apa maksudmu, Tuan, jangan lakukan ini ..."

"Patuhi saja kehendakku sebagai bosmu ... jika kamu masih ingin bekerja di sini ..."

"Lebih baik tidak bekerja di sini, Pak ..." kataku dengan lantang.

"Beraninya kau bertarung denganku ... !!!!"

Dengan berani Rudy menarik tubuhku dan segera menerima bibirku. Saya tidak membuka mulut sama sekali tetapi dia bersikeras. Aku terus mengisap bibirku sampai aku tidak bisa lagi menutup mulut. Perlahan aku membuka mulut bahwa ciuman emosional membuatku meleleh. Tangan Buck Ruddy membuka bajuku. Saya tidak menyadari karena ciuman itu sangat hangat.

Saya baru saja pindah pasrah waktu itu. Kemeja saya terbuka dan Anda mengenakan kemeja hitam, payudara montok saya membuatnya lebih bersemangat. Kedua payudara jernih dan penuh. Pak Rudi menyentuh payudaraku, memformulasikannya sampai menjadi lemah,

"Aaaaaaaaahhhhhhhhhhhh ...." Aku diam-diam mengerang.

Contact US  :  +855964936778
Whatsapp    : http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co


Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad