Cerita Sex Dewasa Peju Kemaluan Anak ABG, Membuat Diriku Ketagihan - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Rabu, 09 Oktober 2019

Cerita Sex Dewasa Peju Kemaluan Anak ABG, Membuat Diriku Ketagihan


Alarm berbunyi di meja kamar saya pada jam 9:00 pagi, saya sudah siap pada saat itu, karena sampai saya mendengar panggilan sholat subuh, saya masih tidak bisa menutup mata untuk tidur. Aku mengencangkan suaraku di tubuhku di pinggangku, aku bangkit malas dari tempat tidur.

Ups, saya lupa bahwa saya tidur dengan tubuh telanjang saya ... Saya melihat tubuh saya dari pantulan cermin besar ... Pada sekitar usia empat tahun, saya melihat bahwa tubuh saya masih bagus untuk melihat ... payudara ukuran bra 36B itu masih sangat berdenyut, pinggangku masih ramping dan tidak ramping. Paha dan pantatku berkata kepada Sino, almarhum suamiku adalah bagian paling indah dari tubuhku, sangat seksi dan konsisten dengan kakiku yang panjang ...

Wajahku ...? Sino berkata lagi, dia mengatakan bahwa wajahku lebih nyaman untuk mengatakan seksi daripada yang paling indah ... Aku tidak tahu bahwa penilaian pria sulit sulit oleh wanita ... Sasheha ... ooohhh ... gila, sekali sekali lagi membangkitkan gairah saya tiba-tiba meledak ... Di depan cermin besar, saya mempersiapkan payudara montok, yang penuh. Tightening berkembang ... ammpuuuun ... sudah 2 hari 2 malam aku menderita karena nafsu gila ini ... Siapa yang tahu berapa kali selama 2 malam ini masturbasi ... jadi tubuhku benar-benar pucat

Bahkan pada hari pertama, saya berhasil melakukan masturbasi di belakang kemudi mobil di tengah kerumunan, jadi saya tidak tahan ... Tadi malam, disertai dengan adegan dramatis dari film sekelompok berlian yang telah meninggal dari akhir Sino ... Saya melambaikan tangan dengan penuh semangat Pera dalam pelayanan mandiri, mungkin lebih Dari 10 kali sampai pagi sebelumnya ...

Bagaimana saya bisa merasa tidak enak, sekarang mata saya tidak terbuka selama setengah jam, meledak nafsu lagi ... Kali ini saya menolak kembali, saya memasuki kamar mandi, saya mencuci tubuh saya dengan mandi air dingin ... Sebaliknya tubuh saya juga membeku ... Saya sudah menjadi wanita dengan keinginan kebangsaan tinggi.

Sejak ABG saya tahu masturbasi ... Sebelum saya lulus dari sekolah menengah saya tahu hubungan seksual dan masih menyukai hubungan seksual ... ..

Pada awal masa sekolah saya, saya pantas menjadi nelayan seks ... beberapa kali saya diusir dari rumah lain yang berbeda, dan saya memiliki alasan yang hampir sama ... saya ingat, dan saya pulang dari perguruan tinggi oleh universitas saya teman, saya lupa namanya ... terutama asal Arab. ..

Saya lupa bagaimana saya memulainya, saya berhasil menjaga alat kelamin Arab yang tampan di kamar saya ketika pintu dibuka dan asisten pelayan pembantu Ipah berjalan ke kamar saya untuk mengeluarkan pakaian saya dari besi ... Saya kagum dengan ukuran alat kelaminnya. bar pub Arab yang tampan. Dia lebih besar dari lengan saya dan memohon belas kasihan

Malam itu saya diadili dan saya harus meninggalkan rumah batin. Tetapi bagi saya tidak ada masalah karena malam itu sarana memberi saya perjalanan di rumah sewaannya ... tentu saja semangat jahat Pera dimanjakan oleh orang Arab yang tampan itu ... sepanjang hari ... sampai beberapa hari saya tinggal di rumah penyewa Arab yang tampan yang berantakan ...

Ada kejadian lain di tengah malam, lagi-lagi memprovokasi ML dengan seorang pemuda baru ... Tiba-tiba pintunya dipatahkan oleh patroli. Jelas bahwa dia memperhatikan kebiasaan saya memasuki seorang lelaki di malam hari ... Teman saya dengan gesitnya berhasil melarikan diri. ..

Sementara aku lagi harus menemukan rumah dalam ruangan yang baru lagi ... sesuatu yang tidak akan aku lupakan, hubunganku dengan ayah dari rumah dalam, sangat tua tapi tampan dan tampan dan itu membuatku berlutut ... mmm .. tidur kerja Po ... buat aku selalu bangun telat Besok ...

Sayangnya, saya menikmati kencan ranjang dengan ayah asrama baru yang tiga kali cepat-cepat menangkapnya dengan istrinya ... Di tengah hari, ayah semakin tidur ... Saya yakin saya tidak akan bisa untuk menolak, jika payudaraku telah diampuni ... aku hanya ingin mendapatkan orgasme dua kali ... eeh ... aku telah mengetuk pintu dari luar dan suara rumah kos yang memanggil namaku ...

Setelah mendengar bahwa ayah asrama yang sedang bermain di poros suku di liang saya, dia sangat gugup dan itu benar-benar mempengaruhi orgasme, dan untungnya itu belum terlambat ... pejantan di perut saya begitu banyak ... Anda bisa tebak akhirnya ... saya harus mengangkat kaki saya dari rumah dalam pada saat itu ...

Saran teman-teman saya banyak mengubah perilaku seksual brutal saya ... dan dengan susah payah saya bisa menekan bir yang luar biasa hangat dan mengeluarkannya ... Awalnya saya berhasil bertahan seminggu tanpa aktivitas seksual ... itu akan menjadi marah dan kepalaku patah ...

Sampai akhirnya saya bertemu dengan aktivis dari Sino, Mabala, kakak laki-laki saya ... bukan hanya karakter prianya ... pertandingannya luar biasa ... permainannya agak sulit, dan kemampuan saya untuk mengeluh histeris ... saya maaf, saya harus menikah dengan Pak Sino karena saya hamil

Buktinya saya berhasil menyelesaikan studi di universitas, bahkan ketika mensponsori penguasaan cintaku kepada Tn. Sino, situasi ekonomi kami baik ... Sampai akhir 5 tahun yang lalu, kecelakaan mobil terjadi di jalan tol Sino yang jauh dari kami ...

Selama 5 tahun janda, mungkin karena kesibukan dan tindak lanjut pekerjaan Sino, yang meningkat pesat dan kehadiran Astari, satu-satunya anak saya yang masih remaja, saya hanya dua kali terlibat dalam perselingkuhan dengan seorang pria yang berbeda, bahkan setelah bersenang-senang sendiri, Hentikan penyegaran Joe - pekerjaan sibuk ... Kehidupan seks saya datar, tanpa gangguan ... Kegiatan masturbasi santai sudah cukup untuk memuaskan saya ...

Setelah badan terasa segar, saya memakai kimono dan meninggalkan ruangan ...

"Hee ... Ron, kamu di sini? Kenapa tidak sekolah?" Saya menemukan Rooney di belakang komputer Astari. Rooney adalah kakak perempuan tertua Astari yang telah dekat dengan putri saya selama hampir setahun. Anak kecil yang sopan dan cerdas adalah cerminan produk keluarga yang baik dan mapan.

"Ya, Bibi, aku menemukan banyak pelajaran kosong hari ini sehingga aku bisa pulang lebih awal dan Tarry meminta bantuan, menunggu bibiku yang sakit yang hanya membutuhkan sesuatu." Ronnie menjawab dengan sopan, yang membuatku tersentuh ... Tidak ada pembicaraan buruk dengan Ronnie, telah sedikit Mengurangi maknanya ...

"Ron, bisakah kamu memijat atau tidak? Tolong bantu Bibi, harap tunggu ... bibi leher parah ..." Aku bertanya pada Rooney tanpa rasa malu, karena kita sudah terbiasa, bahkan untukku Rooney seperti anakku Rooney duduk di pijat wajah punggungku agar Pijat, aku merasakan ... tanpa menyadari sentuhan tangan seorang pria muda seperti sentuhan sentuhan pria yang membangkitkan nafsu wanita ... Aku mulai menghela nafas ...

Segera saya membakar percikan api ... Meskipun tidak menyadari bahwa kimono itu dipakai, tangan Ronnie sekarang ditekan untuk memijat pinggang saya, atas permintaan saya untuk lebih banyak pijatan ... uuuh ... dadaku terasa kencang karena tete yang lebih kencang 'Sebuah ...

Saya ingin diperlakukan oleh siapa pun ... Sssshhh ooohhh ... gila ... tidak tahu ... Saya memegang tangan saya Ron, tangan kiri saya memegang tangan kiri dengan tangan kanan saya memegang tangan kanannya dan menarik ke depan saya tubuh dan memotong payudaraku ...

"Eh ... Bibi ...?" Bisik Rooney bingung dari belakang tubuhku

"Ron ... tolong buat kembali tete 'bibi ..." Aku mengabaikan tanpa khawatir ... Aku merasakan sentuhan tangan seorang pria di payudaraku, yang mengencang ... benar-benar kehilangan karakter Rooney, yang merupakan teman sehari-hari dari Astari dan ada dalam pikiran teman saya di dalamnya. Pada saat itu, Rooney adalah seorang pemuda yang tegap ... Ooh ... Rooney mulai mengenakan payudaraku.

"Tubuhku panik ... aku mencapai kepala Ron dan menarik leherku, yang terbuka untuk rambutku ..."

"Mencium leher bibi ... hhhmmm sssshhh yaaahh ciuman adalah aaaaccchh ... sssshhh" bisik dan hirup nafasku mendorong Rooney untuk melakukan apa yang aku minta ... aku lebih terganggu, tubuhku bergetar hebat ... itu menutupi bagian bawah tubuh saya hanya karena ikat pinggang masih terikat

Aku membalikkan tubuhku, untuk sesaat aku menatap wajah Rooney yang tampan, yang matanya membelalak, menatap cahaya tubuh depanku dengan ekspresi sepele, tanganku melayang di leherku dan mencium bibirnya dengan antusias ...

Pria muda ini tersandung di wajah hutan belantara bibirku, yang menghisap bibirnya dan lidah berbinar yang menyakitkan ke dalam rongga mulutnya ...

Kemeja seragam Rooney dengan cepat kulolosi dan ... ooohh ... dada dan bidang salah satu tim bola basket utama di sekolahnya membuat hasratku semakin ganas ... Aku mendorong tubuh Ron untuk jatuh ke Deova ... napas pria mulai menjadi tidak teratur mmmm .. Laki-laki kecil ini mulai merengek dan meremukkan tubuhnya, ketika dia menemukan bibir dan lidahku di permukaan kulitnya di dadanya.

Gerakan bibir dan lidahku terus merayap ke pusar ... Sssshhh ... Celananya tampak membengkak besar, apakah ada sesuatu di belakangnya? Jantungku berdetak lebih cepat dan lebih cepat untuk melihatnya ... Mataku melebar, jadi aku harus bernafas, ketika aku membuka kembali celana abu-abu yang terbuka ... Kepala kemaluan laki-laki keluar dari batas-batas celana dalamnya. ..

Aku bergegas karena aku tidak sabar untuk menyelinap masuk ke dalam celana seragamku sekaligus dengan celana putihnya hingga ke lutut Rooney ... Ooooohhh oh my god! Aku menjerit dalam hatiku ... Aku melihat batang kemaluan Rooney membentang di antara pahanya ... macho, sangat tampan, sangat cantik ... dengan kepala ayam besarnya tampak mengkilap ...

Tangan saya terasa gemetar ketika saya hendak menyentuhnya ... Saya merasakan mayat kecil Rooney ketika tangan saya bergerak untuk mengguncang penisnya ... Saya mendapatkan semakin banyak perusuh, dan membawa wajah saya untuk mengisap kemaluan kemaluan yang menawan, sambil masih menggerakkan tanganku untuk mengocok poros kemaluannya ...

Tiba-tiba, tubuh yang kuat itu membentang dengan keras dan disertai dengan erangan keras ... Bibirku, yang setengah terbuka, dan hanya beberapa sentimeter dari kepala kemaluan merasakan ledakan cairan hangat dengan menyebarkan bau khas yang sudah kukenal dan kangen. . Terutama jika itu bukan laki-laki ... tanganku secara radikal mengguncang kolom kemaluan Ronie dengan kecepatan yang meningkat sementara tangan lainnya dengan lembut memijat testis ...

Sementara saya membiarkan salju tebal menaburkan wajah saya ... kadang-kadang, saya menyambut cheiss blissani ... mmm ... rasanya keju yang khas lagi melalui lidah saya ... Sejujurnya, saya kecewa, dengan runtuhnya Keju Rooney ... Tetapi untuk beberapa saat batang kemaluan masih di tangan saya, saya tidak merasakan kontraksi sama sekali ...

Tanpa membuang waktu, saya merangkak tubuh Rooney yang jatuh di sofa ... berjongkok di tubuh saya sebagai tubuh Rooney, dan alat kelamin Rooney ... Saya menggambar pilar kemaluan yang luas yang masih tertutup salju ke lubang komunitas saya yang basah kuyup. Basah sebelumnya ...

wooohh ... ternyata kepala kemaluan terlalu besar untuk masuk ke kulitku ... akhirnya, dengan sedikit rasa sakit, karena otot-otot hubungan intim yang terpaksa dibuka lebih lebar. Vagina saya yang tidak sabar untuk segera melahap mangsanya ...

"Iiiiihhh ... tolong bayar sayang ... Oooooowwwwww ..." Aku sudah lama bertanya-tanya saat Ronnie kemaluan sedikit sengaja runtuh juga menusuk melalui liang saya disertai dengan rasa sakit yang menggemaskan ...

"Sshshhh ... mmmhh ... ayunkan pinggulmu ke atasku," dia mengirim pemuda itu kembali untuk memulai hubungan seksual ...

"Aaaww ... aahh ... ah aku dulu lambat ... burungku benar-benar besar ... sakit tauuk" cerewet ... Ketika Ronnie menerjemahkan di pinggulnya sangat kuat ... Aku merasakan tubuhku seperti baru baterai terisi ... aliran Energi aneh yang mengalir ke seluruh tubuhku ... membuatku manja ... Saat Rooney memeluk pinggul dengan kuat ... Merasa seperti tubuhku seperti baterai yang baru diisi ... Mainan nakal Mengayunkanmu pinggul ... Sementara Rooney sangat pintar dalam menyerap pelajaran, bahkan itu dapat berkembang dengan segera ... dengan tubuh saya ditempatkan di atas, yang membuat saya mencapai orgasme dengan sangat cepat ...

Saya tidak tahu atau karena batang besar alat kelamin Ronnie yang menutup rapat lubang pemakaman, sehingga semua saraf di dinding sofa terkubur ... luar biasa! Dalam waktu kurang dari 5 menit setelah orgasme pertama, saya tidak bisa lagi menahan jeritan kegembiraan dari orgasme kedua ... dan ...

hhwwwoooo ... aaaammmpppuuunnn !!!! Jelas bahwa Rooney tidak tahan dengan runtuhnya jembatannya ... Tubuhku sangat memperhatikan ... seolah-olah aku ingin meletakkan semua batang kemaluan di lubangku ... disertai dengan erangan seperti suara monster yang sekarat .

Sayangnya saya menangis setelah itu, Rooney meminta maaf atas kejadian siang itu ... tetapi aneh bahwa gairah seksual saya, yang tersandung tak terbendung, mundur setelah acara sore ... aktivitas kembali normal, tetapi hampir seminggu, Haven melihat Rooney pulang

Astari menjawab ketika saya bertanya kepadanya tentang Rooney yang tidak pernah muncul ... Sejujurnya, sejak kejadian itu ... "Dia sibuk, ma ... dia mendapat pekerjaan untuk menjemput sepupunya yang masih di sekolah dasar .. "Pikiran itu sangat berantakan, di samping saya sebagai Mama Astari saya sangat menyesal dan sedih atas kejadian itu, tetapi di samping saya sebagai seorang wanita masih memiliki keinginan dan naluri wanita penuh ... Saya tidak ingin melupakan kejadian itu. ... sampai aku berharap acara ini terulang kembali ...

Selama hampir sebulan Rooney tidak pulang, saya juga mengerti, Rooney ketika saya masih remaja hijau, tentu saja saya terkejut dengan kejadian ini ... Di sinilah rasa dosa saya untuk Rooney dan anak saya astari muncul .. ... tapi terus terang, ada gairah yang jauh dari wajahku. Anak muda dengan wajah kecilnya ... Aku sering mengintip dari balik tirai jendela, ketika Astari turun dari Ronnie si miliarder ... Mengapa hatiku berdegup kencang dan sedikit nafsu birahi ...

Pikiranku lebih kacau ... Setelah beberapa kali aku melihat Rooney mulai berkeliaran lagi di rumah ... Aku melihat Rooney masih memalukan di depanku, walaupun aku mencoba menetralisirnya, tetapi bagiku .. aku terpana ketika saya melihat wajah Rooney Innocent ...

Bagaimana tidak ... Bayangkan ekspresi di wajahnya ketika dia menarikku beberapa waktu yang lalu ... Ekspresi wajahnya yang sangat menarik di mataku ketika dia melepaskan semburan spermanya ... Suara itu merintih dan nafas bernafsu seolah-olah terjebak di telingaku ...

Kekacauan ini membuat saya menerima tawaran Adrian, mitra bisnis saya untuk makan siang di sebuah hotel bintang lima, dan kemudian saya tidak akan menolak ketika dia mengundang saya untuk memasuki kamar presidensial hotel, dengan alasan mencari kedamaian untuk dibicarakan. kerja ...

Meskipun yang terjadi kemudian adalah godaan mematikannya yang disambut dengan positif ... dari tekanan tangan ... ciuman bibir ... menjilati lidahnya yang ketat di leherku ... mendesah ketidaknyamananku ... ... hmmm ... Jilat pada klitoris saya ...

Batang berbentuk batang, indah, kuat ... memaksa bibirku untuk menghisapnya ... ooowww ... kesenangan menggedor tubuhnya meremas tubuhku ... menyodok kejantanannya di lubang vagina ku memberikan orgasme menyenangkan dua kali berturut-turut. ..

Kami menghabiskan dua jam bercinta siang ini, dan Adrian terkesan dengan permainan kelinci yang begitu panas dan hidup ... Beberapa kali saya berkencan di tempat tidur dengan Adrian seorang pria jangkung dengan Dandy ... kepuasan seksual ideal saya dengan bagaimana wanita yang dirawat dengan baik di tempat tidur ...

Tapi bayangan indra wajah bocah tak berdosa bernama Rooney belum hilang ... bahkan hujan lebat ... rupanya malam itu Rooney ada di rumah, dan aku berbicara dengan Astari di ruang tamu ... ketika aku sedang menonton TV di ruang belakang ...

"Apa, saudara-saudaraku, Ronnie Mo pulang ..." Suara Astari datang dari belakangku ...

"Ah ... pulang? Hujan sangat deras, tunggu saja dari rumah Rooney." Saya menjawab secara otomatis ketika saya bangun dari tempat duduk saya sambil berjalan di ruang depan ... Saya melihat sudah terlambat untuk mengunjungi ...

"Ron ... kata-kata seperti ini tebal, sudah terlambat lagi ... tidak akan ada apa-apa di jalan ... Aku sudah mencintaimu untuk tinggal di sini, tidur di ruang atas, besok pagi aku bangun untukmu .." Aku berkata, dipaksa untuk merasa seperti orang tua yang peduli pada anak-anak mereka ... Rooney menunduk aneh, dan tidak berani menolak

Dia diam-diam berkata ... "Tapi Rooney harus memanggil rumah bibiku terlebih dahulu ..." Akhirnya, akulah yang menelepon rumah Rooney untuk izin dari orang tua Rooney, yang ternyata menyambut ...

Malam sudah larut, saat hujan semakin deras dengan kilat dan kilat ... Aku berbaring di tempat tidur, dan aku tidak bisa menatap ... Siang ini, aku melewati tempat tidur dengan Adrian ... tapi ... Aku penyebabnya kali ini ...

Sangat sulit bagi saya untuk mencapai orgasme ... hingga dua kali sperma Adrian yang padam ... sementara saya tidak gila ... mengapa wajah anak lelaki itu sekarang diarsir pada malam yang dingin ini .. iiihhh ... my b lira adalah Bubbling ...

apa yang kamu tunggu ??? Mmm ... iblis berbisik aku tidak bisa membawa tubuhku yang menaiki tangga ... dan sekarang aku di depan pintu kamarnya ... tanpa mengetuk pintu ... Ternyata Ronibon masih tidak tidur ...

"Ronnie, kamu belum tidur?" Saya bertanya dengan gagap ... Mengapa saya bertindak sekarang memalukan ...?

"Bibi juga tidak tidur ...?" Dia menjawab ... iiihh ... jawabannya tegas ... aah ... yang membawaku untuk duduk di tempat tidurnya ... mmm ... darahku hancur ketika aku tahu mata Rooney menatap dadaku yang montok yang tidak memakai bra, Jadi putingku menonjol di balik gaun tidurku yang sudah terbuat dari ketipisan, sehingga semburat coklat dari puting susu sangat jelas, dan aku kehilangan kendali lagi ...

Siapa yang tahu bagaimana ini dimulai dan siapa yang memulainya ... Bibirku sudah berada di bibir bibir Rooney ... Nafsu birahi dan tekanan lembutku pada seorang pria muda di payudaraku menggembungkan hasrat seksualku ... Menggelitik lidah nakalnya pada putingku membuat tubuhku memercik bersama dengan manja bernafsu ... Tangan seorang pria yang lembut menekan payudaraku untuk mengembang hasrat seksualku ... Menggelitik lidah nakal pada mimpiku membuat tubuhku tegang mengerang dari barang rampasanku .. ... Setelah pakaian kami meninggalkan tubuh kami ... Saya sangat panas dan bersemangat termotivasi oleh tubuh teman anak saya ...

Tapi saya lupa siapa Rooney, saya tahu bahwa Rooney adalah seorang pemuda yang siap memenuhi kebutuhan saya ooowww ... Saya tidak berpikir kali ini Rooney lebih jelas dan lebih bersedia untuk memulai serangan, sehingga hampir tidak percaya ketika Rooney menancapkan wajahnya di pahaku dan menyilaukan bibirku ...

"Ron ... sssshhh ... kamu piiiinteer sekarang ... ooohh ammpuunn nikmaaaatnyaa ..." dia menghela nafas dengan senang memetik lidahnya di klitorisku, membuat Ronnie menambahkan antusiasme ... Ketika game sesungguhnya berjalan .. sebagai permainan wanita dewasa memiliki Pengalaman dalam menangani ...

Aku kaget menghadapi serangan laki-laki muda ini ... Batang kemaluan yang kuat mengenai lubang penguburan yang kejam ... membuatku merintih tetapi berteriak setengah histeris ... Untungnya suara hujan deras di atas guntur meredam suaraku. ...

Saya dikalahkan oleh tindakan kejam Rooney ... tetapi bagi saya itu adalah sensasi seksual yang tidak biasa yang membuat saya menggandakan kenikmatan orgasme ... tubuh telanjang kami kelelahan di tempat tidur yang rusak, dan kali ini tidak ada penyesalan. ..

"Ronnie jujur   dengan Ante ... Setelah waktu itu, wanita apa yang kamu mainkan ...?" Sejujurnya aku bertanya dengan nada dingin.

"Aah ... Tidak, hanya sekali dengan Bibi," jawab Rooney dengan gugup, menyebut namaku

"Tidak mungkin, tiba-tiba bisa menjadi sangat canggih untuk merawat bibiku ...?" Bersikeras ... Akhirnya Rooney menceritakan pengalaman setelah pengalaman seksual pertamanya, Rooney menonton banyak film biru dan otaknya menyerap banyak metode cerdas dan cara-cara bercinta dari film-film biru yang dilihatnya ...

"Mmmmm ... Kaciaaan ... Kamu pasti merindukan membuat Bibi yaang ...?" Sementara aku menyuruh bibirku untuk mencium bibirnya, tubuhku bergerak untuk bersandar pada tubuh atletis Rooney, dia membisikkan tubuhku dan menekan tubuh kami dengan erat ... Aku mempelajari permainan dengan tenang ... mmm ...

Segera saya menguasai anak pintar baru ini permainan yang saya ajarkan ... yang diperoleh dengan susah payah di setiap inci tubuh saya menembus meremas tangannya yang nakal ... menembus jilatannya dan mencium setiap bagian sensitif dari tubuh saya ... dan meregangkan tubuh saya dengan cara yang tidak menentu. Kadang-kadang aku terhuyung-huyung dengan keras ... tatapanku mulai tampak tidak mampu menahan ... desah erotisku ... diselingi oleh teriakan marah ...

"Ayo, ayo ... huh huh ... Bibi tidak tahan dengan jusmu ..." bisik pelan, setelah aku tidak tahan dengan ciuman Ronnie dan hukumannya untuk klitoris ...

'Aoooouuuhhh ... Roooonnn ... hhh ... hhhh ... Suaraku terdengar gemetar ... Mataku redup, menatap wajah Ronnie yang lembut, ketika Ronnie menembus liang untuk kesekian kalinya oleh poros besar kemaluan Ronnie , tapi inilah saat Rooney meremasnya, menatap wajah Rooney yang imut. Suatu kali ... agar kakiku terlihat melilit pinggangnya menjadi kaku, tidak mampu menahan kesenangan luar biasa ...

"Bibi Bibi?" Dia diam-diam berbisik sambil tersenyum lembut, ketika rongga kuburanku tidak lagi memiliki tempat di dalam kotaknya ... bibir yang manis ... Aku menjawab dengan mengangkat alismu ... Bibirku menyambarnya lagi. ..

Ciuman panjang dan ciuman dimulai, dan gairah emosional kami benar-benar tidak biasa. Permainan semakin panas dan lebih ekspresif, dan ekspresi kami meledak di luar kendali ... Aku dikejutkan oleh ronnie sengitku yang sangat ganas ... teriakan dan telingaku menulis bergantian dengan napas penuh nafsu Ronnie. Berangin ...

Aaahhhkkk ... Ronny ssaayaang ... aammppunn ... ooowww ... ssshhh ... niiikmaaat banggeet ssiih ... ??? untuk memberitahumu keributan malam itu ...

"Bibi ... Haha ... e Ronnie di pipimu ... sssshhh" Ronnie Hessian dengan suara gemetar ... matanya menatapku ... iiihhh mengerikan, tapi aku sangat menyukai ungkapan ini

"Ayoooo, aku sudah dewasa ... dengan Bibi ... ooouuuuhhhhh ... !!" Ya ammppuuun ... sangat mengerikan ... tubuhku gemetaran hebat ... karena tubuh Ronnie dibom oleh liang di puncak detik-detik ... mulutku lebar-lebar tanpa suara, tanganku memegang erat ... Siapa yang tahu apa yang terjadi, pada saat orgasme itu pecah dengan hebat ...

Saya tidak tahu berapa lama hening, dan hanya mendengar suara napas ... Hujan di luar juga berhenti ...

"Bibi ... Rooney boleh pulang sekarang, hujan berhenti ..." Suara Rooney memecah kesunyian ...

"Hmmm ... sebenarnya Bibi masih ingin memelukmu, aku ingin menyukaimu aku ... Apakah itu hanya tersisa untuk Ante?" Sementara aku menekan batang kemaluan yang masih bengkak ...

"Buat saja kamu bibi, ya ... jangan buat orang lain ... terutama untuk Astari ... hati-hati, bibi bisa marah" aku mengikuti dengan nada serius ... Ronnyben bergetar keras.

Gila ... Saya masih memiliki kesempatan untuk melakukan seks oral sampai keluar ... Saya menelan jus segar yang mengalir ke mulut saya ... Saya merasa sangat lelah setelah itu, tubuh saya terasa lengket dan baunya tidak jelas.

1 komentar:

  1. Play Online Casinos | 2021 Guide to Casino Games by Playtech
    Playtech Casino Software Overview. Playtech is one of the 인카지노 leading suppliers of septcasino casino games. 메리트 카지노 고객센터 They provide comprehensive suite of games to players across all

    BalasHapus

Post Top Ad