Cerita Sex Dewasa Ngentot Dengan Lonte Diskotik kelas VIP - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Senin, 30 September 2019

Cerita Sex Dewasa Ngentot Dengan Lonte Diskotik kelas VIP


Cerita Sex Dewasa  Cindy adalah wanita cantik di ginjalku, dan dikenal sangat seksi dalam gaunnya, selain cantik Cindy memiliki tubuh yang sangat bohai, yang panjangnya sekitar 168 cm, dan beratnya 60 kg membuat tubuhnya terlihat sangat seksi. Selain payudaranya yang besar sekitar 36 dan rambutnya yang sedikit kemerahan membuatnya terlihat. Cindy juga dikenal untuk meyakinkan ginjal saya karena selain cantik dia juga sangat pintar. Tidak semua orang menyadari bahwa Cindy sebenarnya seorang wanita yang bisa dianggap haus dengan seks, tetapi dia berhasil menutupi ketika dia berada di kampus. pokercip

Nama saya Momo, pria yang bisa dianggap Keren di kampus. Saya memiliki kebiasaan yang sangat buruk, saya sering memukul dengan tongkat, minum dan bahkan bermain dengan wanita sampai akhirnya saya tahu siapa Cindy sebenarnya. Saya berniat untuk mendapatkan Cindy hanya untuk menikmati tubuhnya. Bahkan suatu malam, saya berpakaian dan mabuk, tetapi saya tidak terlalu keras, sedangkan di pagi hari saya harus mengambil kursus dan dosen sangat mematikan kali ini, saya tidak mendapatkan apa-apa. pokeronline

Alarm yang saya atur setiap hari tidak dapat membangunkan saya di pagi hari, sampai saya akhirnya terkejut bahwa jam menunjukkan bahwa saya terlambat, bahwa saya segera turun hujan, berpakaian sopan dan langsung pergi ke kampus. Karena kelasku ada di lantai 8, aku harus menunggu lebih lama dengan naik lift. Terburu-buru dari lantai pertama segera masuk dan segera menutup pintu lift. Di lantai tiga lift berhenti tiba-tiba dan ketika pintu lift terbuka, seorang wanita yang sangat seksi muncul. Tampaknya wanita itu mengenakan kemeja merah yang sangat ketat, dua payudara yang sangat besar dapat dilihat dari kemeja yang entah sengaja atau tidak terbuka. Aku memandangnya dari rok pendek yang jauh dari lututnya, memandangnya dari bawah ke atas dan "Woooowww ... untuk sesaat tertelan ketika aku melihatnya," dan sampai aku melihat wajahnya, ternyata dia Cindy .

Di dalam lift yang saya dan Cindy baru saja di sana, saya pergi nafsu untuk melihat tubuh Cindy penuh. Kemudian ajak dia untuk mengobrol untuk mengubah nafsu lebih awal. Kami mengobrol di sana-sini dan langsung pergi tanpa menyia-nyiakan kesempatan, meminta nomor ponselnya dan nomor BBM-nya, dan tanpa menolak, Cindy memberikan nomor ponselnya dan memberinya nomor BB. Tiba-tiba pintu lift terbuka di lantai 4. Cindy jatuh sambil memberiku senyum. Saya akan tersenyum juga. dominoqq

Melalui pintu lift yang sedang menutup, aku bisa melihat Cindy memasuki ruang studio di lantai empat. Ruang sudah tersedia untuk siapa saja yang ingin menggunakannya, dan pendingin udara di dalamnya dingin, dan pada pagi hari ini ruang kosong. Saya sering tidur di kamar setelah makan siang dan setelah sofa ada yang lembut dan enak. capsasusun

Lift kemudian ditutup dan membawa saya ke lantai enam, di mana ruang kuliah saya. Segera setelah saya tiba di pintu depan ruang kuliah di mana saya seharusnya berada, saya terpana karena ada pengumuman singkat yang mengatakan, “Kuliah Pak Jigi ditunda hingga pukul 12:00. Terima kasih atas perhatian Anda. Jujur, ketika sampai di rumah aku pulang, aku malas, karena takut tergoda untuk terus tidur lagi. Bingung tentang apa yang harus dilakukan sambil menunggu, tiba-tiba aku teringat pada Cindy. Saya bermaksud menghabiskan waktu dengan mengobrol dengannya, saya akan bergegas ke lantai empat dengan harapan bahwa Cindy masih ada di sana.

Ketika saya tiba di lantai empat ruang studio, saya tidak tahu apakah Cindy masih di dalam atau tidak, karena ruangan itu gelap dan ditutupi dengan tirai. Saya juga membuka pintu, lalu masuk. Rupanya ada Cindy, duduk di sofa di depan meja tulis, menatapku sambil tersenyum dan bertanya, "Hai Momo, tidakkah kamu kuliah?" Dia lagi sibuk melakukan sesuatu dengan laptop saya. Saya melihat sekeliling, dan ternyata kamar studio dengan lebar 6 x 3 meter itu kosong, dan hanya ada suara saya, suara Cindy, dan suara AC yang bekerja. Aku menutup pintu tanpa sadar, mungkin karena aku ingin sendirian dengan Cindy. Dapat dipahami bahwa namanya juga seorang pria.

Penasaran, Cindy segera mendekat. "Halo Cindy, apa yang kamu lakukan sendirian di sini?" Lagi pula, ini benar-benar ramai, jadi saya tidak bisa fokus. "Eh, kebetulan Momo, pernahkah kamu mengikuti kuliah ini? "Aku bertanya pada Cindy sambil menunjukkan misi di layar laptopnya. Aku melihat kepalanya dengan gerakan." Baginya, ketika mengajarinya bagaimana melakukan tugas, saya berpikir daripada menatapnya, pada awalnya ketika saya mengajarinya dia tidak benar-benar mengerti, tetapi setelah beberapa saat, mereka segera dan tidak lama setelah tugasnya selesai.

"Yah, sudah selesai juga. Bukankah ini sangat sulit? Terima kasih, Momo, karena mengganggumu." Kata Cindy dengan lembut. Dia kemudian mematikan laptop Toshibo-nya dan mengemasnya. "Apa ini yang tidak membuat gadis paling cantik di bagian ini," kataku sedih. Cindy malu mendengar bahwa aku sangat marah, dan tiba-tiba dia berdiri mencoba menggelitik tengah. Aku, yang melatih reaksinya dari karate, aku berhasil menghindari selama ini, secara tidak sengaja kehilangan keseimbangan dan pahaku jatuh di pahaku yang masih duduk.

Secara tidak sengaja tangan kanannya yang ingin menggelitik menyentuh penisku. Secara spontan, adik perempuan saya bangun. "Sungguh Momo, seberapa tegangnya itu?" Kata Cindy, mengkonfirmasi posisi tangannya. "Maaf," kataku pelan. Kami menjadi tidak nyaman, untuk beberapa saat kami hanya menatap mata satu sama lain sambil duduk di pangkuanku.

Melihat wajahnya yang cantik, bibirnya yang mengkilap dengan lip gloss merah muda, dan matanya yang permanen membuat saya benar-benar menyadari kecantikannya. Dia terus menatap dan tersenyum padaku. Saya tidak tahu siapa yang memulainya, kami tiba-tiba saling menerima. Ternyata dia sangat berciuman, sehingga aku bahkan menghadapinya tenggelam. Bau tubuhnya membuatku semakin terangsang dan membuatku ingin berhubungan seks dengannya.

Seolah-olah dia tahu keinginan saya, Cindy mengubah posisinya sampai dia duduk di pahaku dalam posisi tatap muka, dan daerah Mimke, masih ditutupi dengan rantai celana, menekan penisku, yang masih di dalam celana saya juga. Kotak itu juga sulit dicium, hanya 10 cm dari wajahku. Kami berciuman lagi sementara tangan saya melingkarkan punggungnya dan memeluknya dengan erat sehingga bengkak di balik kemejanya yang rapat menekan dada saya yang lebar.

Mencium Radi, aku ingin mengangkat tubuh Cindy sampai dia berdiri dan menempelkan tubuhnya di dinding di belakangnya. Aku mencium bibir dan lehernya dan menekan tumpukan payudaranya, yang tegas dan hangat dan memenuhi tanganku. “Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaatkan malahihnya lagi. Saya tidak akan melewatkan kesempatan baik ini.

Aku menekan tanganku, terpana, dan mencium kedua payudaraku. Kadang bibirku payah menempelkan payudaranya. Kadang-kadang saya memasukkan payudara sebanyak mungkin ke mulut saya seolah ingin menelannya, dan ini membuat tubuh Cindy bergetar. "Aaaah ... aaaaaaaah ... sangat menarik saat itu. Putingnya mengeras untuk menunjukkan bahwa dia semakin tertarik pada" pekerjaanku "di dadanya.

Puas dengan kepuasan, saya akan memotong di depan saya ke pusar yang menusuk. Lalu ciuman saya mengalir ke selangkangan. Ketika saya membuka jeans, ada pakaian dalam semi-transparan, tapi itu tidak cukup untuk menyembunyikan tumpukan lemaknya dari sudut pandang saya. Saya membawa hidung saya dekat vaginanya, bau harum yang sangat istimewa. Ternyata Cindy sangat pintar dalam melindungi kewanitaannya. Saya sangat beruntung bahwa saya merasakan Cindy.

Dia juga mulai menyentuh bagian depan pakaian dalamnya. Basah. Ternyata Cindy sudah bersemangat karena jasa saya. Jujur, saya merasa gugup karena sampai sekarang saya belum melakukan hubungan seks dengan delapan mantan teman saya, pada tingkat paling oral seks saja. Jadi bisa dikatakan pengalaman saya perMomoku. Aku ragu-ragu menghapus pakaian dalam yang basah. "Moha ... Oughh ..." Cindy mengerang ketika dia menikmati kepalaku. Ternyata rasa cairan feminin di Cindy adalah asin, sedikit asin tapi enak menurut saya. Setelah beberapa saat menjilati, ternyata melarutkan lebih banyak cairan wanita.

"Buka saja celana dalamku," kata Cindy. Mendengar kolam, aku menurunkan pakaian dalamnya sampai Cindy benar-benar telanjang, sementara aku masih mengenakan pakaian lengkap. Pemandangan yang sangat indah. Vaginanya jelas ditampilkan di depan mataku, dan pink pink dengan bibirnya masih kencang. Bentuknya sangat indah dengan rambutnya yang telah dicukur dengan cermat. Seperti orang yang kelaparan, Busta bertanya kepada mereka segera, menjilat bibirnya sementara aku kadang-kadang mengangkat jari tengah dan jari telunjukku. Sukses ... Saya menemukan G-Spot dan terus menjalankannya. Setelah Cindy terus bergetar, tubuhnya mulai berkeringat seolah-olah dia mengabaikan AC dingin di ruangan ini. "Ibu, tolong jangan berhenti," kata Cindy dengan mata tertutup.


"Ace ... aah", jawabku aku merasakan kesenangan Cindy Mimick, yang menjadi lebih lembab. Saat dia menekan dadanya yang besar dan lembut, adegan menjilati itu berlangsung selama beberapa menit. Tangannya terus mendorong kepalaku, seolah dia ingin aku menjilatnya dengan intens. Paha putih terus menekan kepalaku. Tak lama kemudian, "Uuuhhh .. Cindy ingin pergi ... jika ... p ..." saat erangannya membanjiri vaginanya tiba-tiba melepaskan cairan kental lebih tebal dari sebelumnya, tetapi dia merasa lebih enak dan hangat. Saya tidak akan menyia-nyiakannya dan langsung meminumnya. "Slruuppp ..." suaranya nyaring di kamar.

Napas Cindy tampak terengah-engah, dia menggigit bibirnya sementara seluruh tubuhnya bersinar dengan keringatnya. Setelah tubuhnya berhenti bergetar dan pahanya melemah, aku berdiri dan mencium bibirnya, sampai dia merasakan cairan cintanya.

"EeeeMmhh, Momo ... Terima kasih sudah membawa keluar Cindy," kata Cindy. Kemudian berjongkok dan lepaskan celana jins dan pakaian dalam saya. Dia kaget melihat penis penisnya "cantik", dengan panjang sekitar 18 cm dan diameter 6 cm. Si rambut merah kepalanya menyentuh jari-jari keriting Cindy. "Momo, kamu punya yang besar ..." setelah aku mengatakan bahwa Cindy langsung menghisap kepala kemaluanku. R

Sangat lezat. "Mmm, Cindy, kamu benar-benar enak ..." kataku. Dia menjelajahi sekitar penis dengan bibir dan lidahnya, awalnya berjalan lidahnya ke pembuluh darah di bawah penis, kemudian bibirnya yang seksi menghisap testis. "Ah ... Uuhh ..." Hanya itu yang bisa kukatakan. Dia kemudian kembali ke ujung penisku dan mencoba memasukkan penis di sepanjang mulutnya. Dia juga mendorong kepalanya dengan kedua tangan sehingga celah penis saya menelan hampir 3/4 dari mulutnya sampai terasa hampir mati lemas. Sambil membuka bajuku, aku berulang-ulang mendorong kepalanya sampai dia tampak menelan penisku 7-8 kali.

Puas dengan itu saya berdiri dan duduk di dekat saya, tangannya membimbing penisku ke dalam lubang kemaluannya. Cindy dengan bersemangat berkata: "Momo, sayang, aku akan memasukkannya ke dalam ..." Kemudian dia juga mengisi penisku, dan hanya memasuki 3/4 pertama, tetapi setelah lama menenggelamkan batang seluruh penis ke dalam lubang . Aah, jadi itu yang mereka katakan adalah kesenangan bercinta, itu perasaan yang sangat bagus, pikirku.

Dia terus menaikkan dan menurunkan memek sementara tangannya berbaring di dadaku yang lebar. "Tuan ... Tuan ... Tuan ... mencicit ... cambuk ..." Suara paha kami bertabrakan satu sama lain selain cairan femininnya yang terus mengalir menambah suasana seksi. Terkadang Anda menarik tubuhnya kembali, hanya mencoba mencium lehernya yang rata. Lehernya menjadi merah di beberapa tempat yang terkena beta.

"Cindy, ubah sikap," kataku. Cindy kemudian berdiri dan segera menempatkan dirinya pada perjalanannya dan tangannya duduk di atas meja. Dari posisi ini, liang tiruannya yang kasar tampak lebih menarik. Saya akan segera memasukkan penisku dari belakang. "Ah, pelan, sayang," kata Cindy. Dia juga memperkuat tubuhnya sampai dia mengocok payudaranya dengan baik.

"Aahahkk ... Momo ... Ochchhkgg..Ermmmhhh" Suara Cindy terus merintih, ditambah dengan cairan banjir yang terus tumbuh yang membuatku merasa lebih tak berdaya dalam mempertahankan penis. "Ooohh ... yeah! Persetan aku seperti ini ... uuhh ... aku pelacurmu sekarang!" Erang Cindy dengan kasar.

"Aduh ... ah ... Cindy gila ... enak sekali!" Saya membaca, mengerem sendiri. "Oh ... dan kemudian Momo ... terus gemetar." Cindy terus mendesah dan meremas dadanya, dan wajahnya benar-benar malu dan bersemangat. "Yak ... sedikit lagi ... aah ... Momo ... aku ingin" Cindy mempercepat ritme karena dia merasa hampir mencapai puncaknya. "Cindy .. Aku juga ... Aku ingin keluar ... Erh" Aku menyia-nyiakan gerakan percepatan.

"Bukankah itu Momo bagus?" Dia diam-diam bertanya kepadaku saat dia menoleh ke belakang untuk menatap mataku. "Gila ... Cindy benar-benar enak ... Tetap sayang, ini kencang .." Aku masih menggerakkan tanganku yang bebas ke payudaranya untuk meremas - meremasnya. Sesekali tanganku berputar ke belakang untuk meremas pantat lembut itu.

Saya bertanya, "Aduh ... Sshh ... Cindy, saya tidak tahan. Ke mana Anda pergi?" "Uuhhh .. mmh .. ssshh .. tinggalkan saja, ayo kita pergi bersama," kata Cindy. Selama penisku bergetar lebih dalam dan lebih cepat .. "Masuk ke dalam dooo ... ngg ...", membela diri. Saya juga meningkatkan kedalaman penis kesemutan saya, sampai beberapa saat kemudian. Cindy berkata: "Aah ... Momo ... keluar sekarang ..." Sementara tiba-tiba merasa mencekik vaginanya di penisku aku merasa sangat kuat dan lezat. Kemudian dia keluar ketika dia mengguncang tubuhnya.

Saya juga tidak bisa menahan sperma di penis saya dan akhirnya menembakkan beberapa kali pada lubang. Kehangatan mengisi kemaluanku dan pada saat yang sama aku memeluk Cindy dari belakang.

Setelah beberapa waktu tubuh kita jatuh berkeringat, dan akhirnya saya akan menghapus penisku dari vaginanya. Dia mendorong penisku ke wajah Cindy dan segera menyusui dan menelan sperma yang masih berserakan di batang penis. Tubuh saya bersandar di dinding ruang studio dan saya masih berjongkok di depan saya. Napas saya berdegup kencang dan jantung saya berdetak tidak teratur, walaupun saya banyak masturbasi, tetapi pengalaman yang gemetar oleh gadis itu adalah yang pertama bagi saya, terutama dengan tampilan dua susu blok yang diayun oleh gerakan pemilik yang memukuli penis saya secara bergantian dengan tangannya. Kiri dan kanan. .

Aku diam-diam berkata, "Tutup Cindy ... aku ingin keluar ... tutup mataku untuk merasakan kenikmatan hisap Cindy." Tunggu sebentar, tunggu sebentar Momo ... "Dia menjawab sambil mengocok." Mengapa kamu tidak melanjutkan? "Tanpa menjawab pertanyaanku, aku membawa Cindy payudaranya lebih dekat ke penisku dan tanpa memiliki kesempatan untuk menebak titik ini, dia menampar kemaluanku dengan kedua payudara besar.

Sebelum aku bisa mengambil tindakan apa pun, dia kembali untuk mengocok penisku, yang terbatas pada susunya sekarang dipegang dengan kedua tangan. Sepertinya penisku diayak dengan sangat menyenangkan. Merasa tidak terlalu licin, Cindy mengolesi payudaranya dengan air liurnya. "Gila Cindy, kamu benar-benar brutal .." Cindy hanya menjawab dengan senyum nakal.

Kali ini seluruh pembuluh darah dan persendian di sekujur tubuh saya juga merasakan kenikmatan yang lebih besar dari guncangan tangan dini. "Bukankah itu Momo?" Dia diam-diam bertanya sambil menatap mataku. "Gila ... tidak lagi enak ... tapi benar-benar enak, sayang ... dan kemudian kocok kesusahannya .." "Ah .. Oh .." Menghela nafas pelan saat aku menutup matanya lagi. Getaran dan klip susu semakin sulit, membuat saya lupa tanah.

Tak lama kemudian, "Ah ... Cindy, aku ingin keluar lagi ..." Setelah aku mengatakan itu, aku akan menyemprotkan beberapa tetes sperma ke dalam mulutnya yang ditelan Cindy. Lalu dia menciumku sampai aku merasakan sperma.

Setelah selesai, kami pakai lagi. Saya juga lupa mengucapkan terima kasih, dan kemudian saya akan pulang setelah Cindy dikirim ke rumahnya menggunakan mobil saya. Di dalam mobil dia bilang dia sangat nyaman setelah dia mencintaiku dan ingin mengulanginya kapan-kapan. Dia segera setuju dan menerima bibirnya yang intim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad