Cerita Sex Dewasa TINA Asisten Dokter Yang Seksi - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Jumat, 06 September 2019

Cerita Sex Dewasa TINA Asisten Dokter Yang Seksi


Saya, Haryanto (nama samaran), sebentar dipanggil Yanto. Setelah lebih dari dua tahun bekerja, saya dibawa ke kota B ini, tidak sesibuk kampung halaman saya, tetapi saya sangat nyaman. Saya meminjamkan rumah saudara perempuan saya untuk menemani suaminya ke luar negeri. Sementara itu, dia menjaga rumahnya dan menjaganya, ditemani oleh seorang pemuda setengah mbok yang telah tinggal, dan seorang tukang kebun harian kembali ke rumah pada siang hari.

Saya sudah tinggal di rumah ini selama dua bulan, sederhana. Bagaimanapun, rumah ini memiliki dua lantai dengan semua lima kamar tidur, tiga lantai bawah dan dua lantai. Lantai atas didedikasikan untuk keluarga saudara perempuan saya, jadi saya menempati ruang bawah tanah. Di sebelah kamar saya adalah ruang kerja. Saya dulu bekerja di sana dengan banyak komputer, internet dan lainnya.

Suatu hari, saya tiba di Dr. Retno, seorang dokter giri, ditemani oleh asistennya Tina. Mereka ingin menyewa kamar dan garasi untuk latihan. Jadi harus diperbarui dulu. Saya memanggil saudara perempuan saya melalui fasilitas komunikasi saat ini dan meminta persetujuan. Diizinkan setelah pertanyaan ini. Kemudian mulai pekerjaan renovasi dan akan selesai dalam 20 hari.

Pada saat yang sama, Dr. Retno menugaskan Tina untuk tinggal di kamar yang dikontrak, bersama dengan garasi yang hampir siap untuk diubah menjadi ruang pelatihan. Cerita dimulai dengan dua anak dari berbagai jenis, tinggal di rumah yang sama.DOMINOQ | POKERCIP | BANDAR POKER

Tina telah tinggal di rumah ini selama dua minggu. Saya biasanya menghadiri makan sendiri, dan sering pergi makan dengannya jika dapur mbok kebetulan merasa rendah diri. Tina bertingkah normal pada awalnya, dan aku tidak berani mendekatinya. Tina tinggi seperti saya, tidak gemuk tetapi tidak kurus. Saya selalu menutup pakaian jadi saya tidak bisa melihat bagian yang ingin saya lihat. Wajahnya sangat manis.

Suatu hari, Mbok meminta izin untuk pulang setelah bekerja selama lebih dari 9 bulan tanpa mengunjungi cucu-cucunya. Saya membiarkan mbok pulang. Mbok akan meminta bantuan dari pelayan tetangga untuk melayani saya sementara mbok kembali ke rumah.

Nah, pagi itu, saya membawa mbok ke stasiun bus di kantor saya, baru pulang untuk mengambil file dan pergi ke kantor. Tina pergi ke klinik dokter gigi di Retno dengan sepeda motor, biasanya pada jam 8:30 pagi, dan melarikan diri dan kembali ke rumah pada jam 5 atau 6 sore, tergantung pada jumlah pasien. Untuk tujuan praktis, masing-masing memegang kunci rumah mereka sendiri.

Sore hari setelah meninggalkan mbok suasana rumah sepi. Saya kembali ke rumah jam empat sore dan berkesempatan melihat ke taman dan mengambil daun kering dan membuangnya ke tempat sampah. Tina tiba di rumah sekitar pukul 6:30, tanpa menyadarinya. Ternyata dia ada di jendela mengawasi saya bekerja di kebun. Ketika matahari terbenam dari barat, aku hanya melihat ke jendela dan melihat Tina tersenyum di belakangnya. Segera memasuki rumah. "Kamu sudah datang begitu lama, Tina?" menggelengkan kepalanya. "Aku melihatmu bekerja di kebun, pemandangan indah, pekerja keras bekerja keras ... aku kagum."

Aku tertawa sendiri, lalu masuk kamar untuk mandi. Kamar mandi saya ada di kamar, jadi saya bebas berjalan telanjang atau keluar atau membungkus handuk, seperti siang hari. Saya keluar dari kamar mandi dan terkejut karena Tina ada di kamar saya. "Kamu masuk tanpa izin, maaf, kamu marah? Saya menjawab, Ah tidak, saya memasak marah, saya menyambut seorang wanita seksi dan manis ...? Saya ingin bertukar pakaian, apakah Anda ingin tinggal di sini atau ...?". "Oh, apakah kamu ingin membuka handuk? Aku akan menunggu di sofa, aku ingin kamu membutuhkan sesuatu." Tina meninggalkan kamar.DOMINOQ | POKERCIP | BANDAR POKER

Aku memakai baju dan celana boxer, lalu aku mendekati Tina di sofa, duduk di sebelahnya. Menjauhlah "Aku sudah mandi, aku belum ... tidak akan merasa dekat denganmu nanti ..." dia hanya tersenyum. "Apa gunanya bicara, Tina ...?" Rumor sesaat, "Aku ingin mandi di kamar mandimu. Apakah ada shower air hangat? Pemanas air di kamar mandiku rusak, mbok tidak punya kesempatan untuk memanggil huruf kapital ..." Sambil tersenyum aku menjawab: "Tentu, lanjutkan, tapi jangan tutup pintu kamar mandi, susah, aku tidak akan bermeditasi di kamar mandi, jangan takut ..." Tina tertawa. "Bukan mengintip tapi langsung melihat ...? Di mana seorang pria merindukan sebuah kesempatan. Ah, kau bisa ... jawabku sambil menggendong pundaknya. "Dengar, tidak pernah ...?" Dia berkata, berlari setengah ke kamarnya untuk mengambil handuk dan lainnya.

Dua puluh menit berlalu, Tina duduk di sebelah saya lagi. Aroma harum di hidung saya. "Ah, Yantou, apakah kamu ingin aku membeli kacang rebus atau goreng di persimpangan?" Segera disetujui.

Lima menit kemudian, Anna dan Tina berjalan ke penjual kenari, sekitar 500 meter jauhnya. Setelah kembali, tangan Tina meraih lenganku dan merasakan bahwa dada kanannya menyentuh lengan kiriku. Serrr, boneka berkibar, jantungku berdetak kencang. Para ibu menangis di warung terdekat, "Wow, dokter sudah punya calon suami ... Selamat ya?" Tina tertawa. Ibu-ibu yang sudah akrab dengan Tina, diajak berhenti untuk mendapatkan pertanyaan tentang kesehatan giginya.

Tina dapat terdengar melayani seseorang dengan cahaya di mulut pasien desa dengan baterai kecil, dan kemudian memberitahunya untuk datang ke klinik besok pagi. Semua pertanyaan dijawab dengan ramah. Saya terkejut dengan keramahan Tina. Tidak heran kliniknya sibuk setiap hari.

Sekembalinya ke rumah, Tina dan saya duduk di sekitar meja makan sambil menikmati kacang rebus dan goreng. Sementara itu aku terus mencuri wajahnya, atau sampai ke dadanya belum. Saya pikir Tina adalah seorang wanita yang masih bugar. Jadi, jika saya bisa menikmatinya, wow, dan mengundangnya tidur bersama, saya mengatakan pikiran saya pada hal-hal yang menyenangkan. Dia mengatakan Tina akhirnya makan kacang karena dia kenyang, dan kemudian pergi ke sikat gigi. Dia mengatur meja makan, lalu Tina terus menyikat giginya di sebelahnya.

Tanganku menjadi nakal. Aku dengan putus asa menyentuh pantatnya, menekan dan kemudian merangkul pinggang. Tina terkejut, lalu aku membersihkan tanganku sementara aku menatapku sedikit sementara mulutnya masih penuh busa

Tina berkata: "Jangan mulai nakal ..." Lalu ketuk pantatku dan pukul bagian belakang. "Ini, aku merasakannya, ya ..." Tweak berulang-ulang memukul. Dia merasakan sakit untuk waktu yang lama, lalu meraih tangannya dan menarik tubuhnya dari dekat, tetapi dia berjuang dan berlari ke sofa. Setelah saya membersihkan gigi, saya duduk di sebelahnya. "Apakah kamu masih marah, Tina?" Dia menutup matanya, lalu bertabrakan di dadaku sambil menangis. Saya sangat terkejut. "Kamu ... kamu ini ... membuatku ngeri! Aku tidak tahan lagi. Dadamu basah, air mataku. Buka saja bajumu ..." Ketaatan, mengubur wajahnya lagi di dada, dadanya lidah menjilati putingku. Bibirnya mencium dadaku ke kiri dan ke kanan ke ketiak. DOMINOQ | POKERCIP | BANDAR POKER

Ketika lidahnya ingin menjilat aksila saya, saya langsung mengerti sampai dia gagal. Wajahnya tampak kecewa. Berbisik, "Kenapa? Apa kamu tidak mau?Saya menjawab, Nanti kamu tidak tahan baunya, bau keringat pria. Tina, aku punya permintaan ..." Tina menjawab dengan lembut, "Tanyakan apa? Saya menjawab, Apakah Anda ingin tidur dengan saya di kamar saya?" Dia menjawab. Wajahnya ditarik pergi. Aku takut dia marah. Kemudian dia berbisik, Jika saya katakan ... tidak mau, apakah Anda marah?" "Aku masih membujukmu sampai kamu mau. Penampilan di mata dan wajahmu mengatakan kamu ingin ..."

Tiba-tiba Tina bangkit dan berjalan ke kamarnya. Di pintu masuk ke kamar, dia melihat jauh dan menjangkau saya untuk mendekat. Saya segera bangun dan menuju ke kamarnya. "Kamu yang tidur di sini, kamu mau?" Aku menggelengkan kepala. "Kamar mandi itu milikmu di kamarku, mudah untuk semuanya ..." Tina tersenyum dan mengangguk. "Jika begitu, tunggu di kamar, ya, aku akan menangkapmu nanti." Jantungku berhenti berdetak ketika aku mendengarnya. (Tina ingin tidur denganku ...!)

Saya segera berjalan ke kamar saya, kemudian saya memasang tempat tidur saya, dan meletakkan dua handuk. Jangan lupa letakkan krim kencang di atas paha, lalu kenakan hood setelah melepas semua pakaian.DOMINOQ | POKERCIP | BANDAR POKER

Semenit kemudian, Tina berdiri di pintu kamar. "Apakah kamu memiliki lorong lain? Aku ingin memakai. Apakah kamu merasa itu praktis?" Dia mengangguk dan kemudian membuka lemari pakaian, mengambil lobi lain, dan menyerahkannya kepada Tina. Di kamar mandi, dia berpenampilan bagus saat berkata, "Jangan masuk, ya?" Saya hanya tertawa, lalu mengenakan baju di bagian pinggang. Penutup menutupi bagian bawah setelah pinggang.

Tina beranjak dari kamar mandi dengan jubah menutupi dada sampai dia meletakkan pakaiannya, termasuk bra dan pakaian dalam kuning, di atas meja, lalu tersenyum dan kemudian tersenyum, "Lihat dadaku dan celana dalamku? Di sini, biarkan aku puas melihat Dia mendekati saya dan kemudian menunjukkan kepada saya bra dan celana dalamnya. Dia mendekatkan hidung saya ke celana dalamnya, tetapi dia dengan cepat menariknya keluar sambil tertawa.

Setelah dua detik, berbaring di sampingku. Aku menatap wajahnya, aku memandangnya selama beberapa lusin detik. Aku mendekatkan bibirku ke pipiku, dahiku, lalu di bibirnya. Menampar bibirku perlahan pada awalnya. Lalu dia membuka mulutnya perlahan, sehingga mulutku sekarang bisa menyedot mulutnya sambil bergoyang dari kiri ke kanan, lalu lidahku bertemu lidahnya. Tina meninggalkan napasnya seperti terengah-engah, lalu mengisap mulutku kembali secara bergantian. Lengannya memelukku, dan sekarang, yah, dadaku bersentuhan dengan payudara Tina, yang sangat tajam dan menjerit-jerit. Di tengah kepanasan, saya tidak lagi memikirkan Tina untuk apa pun. Tiga gerakan sudah cukup untuk melepas sarungnya, sehingga tubuh telanjang Tina melekat erat di tubuhku. DOMINOQ | POKERCIP | BANDAR POKER

Dia mendorongku sampai perutku berbaring telentang, terus mengisap dan mengisap dan mengisap mulutku sambil bergetar ke kiri dan ke kanan dan meremas dadanya yang menggeser ke dadaku. Saya telah dibawa ke awan tinggi. Lengan saya memeluk erat tubuhnya, menggosok kepala Tina terhadap saya, oh nafsu makan saya tidak tercampur dengan nafsu Tina. Gosok kemaluanku yang tebal sudah menempel di bibirku Tina, pahanya bergerak sebentar mencubit pahanya, aku tidak tahu harus berbuat apa.

Setelah 11 menit, Tina melepaskannya dan mengangkat dirinya ketika dia melihat ke arahku. "Bagaimana rasanya, enak dan enak ...? Aku menjawab, Aku tidak bermain ... Tina, Inna, payudaramu ... Aku keluar sangat, sangat menikmati. Apakah kamu merasa ... kamu memukul rambut kita? Kegilaan berbulumu, menambah kesenangan .. .. "Sebelum kalimat itu berakhir, Tina menghancurkanku lagi, dia membuka tangannya kali ini sehingga lidahku bisa menjilat ketiaknya yang menyengat. Ketiak Tina diterima untuk beberapa saat, dan mengguncang tubuhnya. "Oh, Yan ... Yanto ... sangat menyenangkan ..." Aku pindah ke ketiak lainnya, dan Tina memberikannya. "Apakah kamu suka, ya, menjilati ketiak gadis itu? Saya menjawab: Ketiak Anda wangi dan indah, mereka tidak bermain ... Siapa yang bisa berdiri sehingga mereka tidak dicium?" Dia terus membawa ketiaknya, dan Tina mengeluh dengan senang. Didadaku masih merasakan payudaranya terlepas. Pinggulnya terus bergetar, dan berteriak sampai setengah hari, "Yanto ... aku tidak tahan ... Ayo kau di atasku ..."

Saya membalikkan tubuh saya sehingga sekarang berada di atas Tina. Melilit tanganku, "Oh, tubuhmu benar-benar kuat ... Aku benar-benar menikmati ... Oh ..." Sekarang aku menghancurkan payudaranya, sambil mengisap mulutku dan mengisap mulutnya. San Tina memasuki mulut dan kapapku, dan memutar lidahku untuk menjelajahi mulutnya. Tina bergetar, lalu membuka pahanya. "Masukkan penismu ... pelan-pelan ya, kontol besar ... ooohhh ... sudah ... semua ada di ... Oh kesenangan ... sangat lezat ..." Pinggul bergetar naik turun lebih cepat dan lebih cepat dengan Bangkit dan jatuh di pinggul. Merasa dijepit dan mengisap kemaluannya. Aku mengeluh, "Tina, ayam itu ketat ... Doh menyenangkan dan mengisap kontol ... ooohhh Tina ..." menjawab, "Yan ... belum keluar ... .. aku masih ingin waktu yang lama , Aku menikmati ... Hubungan ini ... "Kemudian dia berguling dengan keras dari kiri ke kanan, menutup mulutnya dengan erat dan membiarkan suara erangan dari seorang wanita yang penuh kesenangan.

Gerakan tubuh saya dan Tina membunyikan retakan ketika alat kelamin saya menusuk rambut kemaluan dan alat kelamin basah. Aku bertanya, Tina, boleh aku menjilat rambut kemaluanmu ... kemaluanmu ...?" Dia segera menggelengkan kepalanya, meskipun mulutnya masih ada di mulutku. "Jangan sekarang, ... jangan lepaskan aku ... nanti ... Oh, ... senang aku mengambil tubuh Tina ke samping, sehingga dia tidak pernah memikul beban tubuhku. DOMINOQ | POKERCIP | BANDAR POKER

Dia berbaring di sampingku sementara tangannya lidah macet dan diminta untuk dihisap. " ... Aku memintamu untuk meludah ... "Dia menjulurkan lidahnya, kali ini penuh ludah.   Segera dioleskan dan hisap mulutnya dan mengisap semuanya. Tina berjuang." Anda di bawah, dan Anda ingin ... "Berbalik, berbaring telentang. Tubuh Tina adalah Membuat jalan saya dari bawah, dengan bantuan tangan Tina. Tina menghela napas," Ooohh ... Aduh ... Enak ... Aduh ... mengisi ayam ... kemaluanku penuh dengan alat kelaminmu, oh. ..Lalu, Yantou, melanjutkan Untuk mengocok dari bawah ... Oh ... Oh, betapa lezatnya, ... "Gerakan tubuh Tina menjadi lebih cepat," Aku tidak ... Aku tidak tahan lagi ... Apakah kamu ingin keluar ... Ooh .. - Keluar ... Yanto ...! Anda keluar .... Teruskan .. Lanjutkan .. Lezat .. Ingin lagi .. Yanto ... Anda memiliki ayam ... Sangat lezat .. ... .. Kontes berbulu, tambahkan lezat ... Saya ingin keluar lagi. ..! Yanto, aku ... aku tidak tahan, ... keluar lagi, sudah dua kali ... Sekarang kamu, taburkan cintaku ... ooohhh ... Oh ... maka Yanto, kamu harus menunda-nunda ... "Aku masih bergerak, tetapi efek krim yang tahan lama membuatku tidak mudah keluar.

Aku berbisik, sementara lidahku menjilati tenggorokannya, "Tina, masih enak ... atau ingin pergi ke kamar mandi dulu, lalu berbaring selama 30 menit dan ... memulai babak kedua ...?" Tina berbisik dengan lembut. "Aku ingin, Yanto, beberapa kali sepanjang malam untuk berhubungan seks denganmu ... sekarang ke kamar mandi dulu ..." Dia berlari ke tempat tidur, tangannya meraih kain dan kemudian mengusap kemaluannya. Campur Llau sambil terus membawa tisu di kemaluannya. Saya telah menyusulnya. Ayam saya basah dengan air mani di Tina, tetapi tidak berhasil.

Di kamar mandi, Tina berbisik, "Yanto, kamu ... hebat ... Sebagai laki-laki, kamu bisa menyenangkan beberapa kali." Saya menjawab, "Hanya dua kali, Tina ..." Tersenyum, berbisik, "Berapa kali Anda bisa tidur sepanjang malam, ya? Saya ingin melanjutkan, rahmat saya bukan .... tidak bisa dihentikan, sudah diadakan selama beberapa hari., Jadi kita bebas .... "Aku melihat ke bawah, lalu menyerang kemaluannya, mencium rambut kemaluannya, dan menerima kemaluannya sampai dia mengeluh lagi dengan nikmat. "Duhh, Yanto, ... kamu merangsang lagi ... Oh ... Oh, mereka telah menggerakkanku ... Ayo kembali tidur ... Tapi, aku ingin menghisap kemaluanmu dulu ... Wow , tegang lagi ... "menghisap mulutnya, menghisap kemaluanku selama beberapa menit. Tina tertawa: Tina ... sudah, sudah, aku akan melepaskannya di mulutmu, sangat disayangkan. Siapa yang paling almond di kemaluanmu ..." Tina tertawa, bukankah itu kuat? Gunakan lebih banyak krim? jam? "Tena mengangguk dan memeluk tubuh Tina, payudaranya menempel di pinggangku." Tina, ... aku merasakan payudaramu, sangat lezat ... "

Ketika dia sampai di tempat tidur, dia berada di atas saya, "Kamu dulu di bawah saya ya ... Ah, bukankah kamu menggunakan krim?" Saya pindah ke meja dan kemudian meletakkan krim di atas penisku. "Di sini, sudah menggunakan krim. Jangan takut melambat dulu, dalam waktu satu jam, sepertinya begitu." Tina kembali ke tubuhku, menekan mulutnya lagi, dan menggerakkan payudaranya ke kiri dan ke kanan di dadaku, sungguh menyenangkan. "Kamu bernafsu lagi, Tina? Dia menggelengkan kepalanya, Ya, kali ini bahkan satu jam sebelum aku pergi ... ketiga, keempat, kelima ..."

Saya menikmati posisi ini (disebut "wanita dengan seks misionaris tertinggi") selama sekitar 25 menit, terus-menerus menyesap mulut Tina, menelan air liurnya, memeluk air liurnya dengan erat, meraih pantatnya yang indah, dan seterusnya. Tina juga menikmati perannya, menatap wajahku dengan sedih, menempelkan lidahnya, dan memasuki mulutku ketika dia melacak seluruh rongga mulutku, mengisap, mengisap, mengisap, mengisap, terus menerus. Pinggul saya bergerak dari kiri ke kanan, dan kemudian saya merasa menggosok pubis ke pinggul kemaluan saya, paha saya kadang turun dari paha saya sehingga alat kelamin bisa mengubah alat kelamin yang basah.

Setelah sekitar 25 menit, Tina mengerang dan mendorongku untuk bergerak ke samping, dan kemudian berbisik: "Kamu berada di atas, huh ... Aku tidak tahan, aku ingin masuk dengan kontol .... tua dan dalam, ... jangan terburu-buru, ... Balikkan pinggulnya, yah ... Oh ... kesenangannya, Yantou, lalu ... Nikmati begitu banyak ... Saya ingin tua ... lalu, sekarang Anda memiliki ayam ... tenggelam ke dalam penisku, kemudian ... dalam ... Oh, oh, mmm mmm ... "Dia mengisap mulutnya ke bawah, menjawab bibirku, jadi dia hanya bisa membuat suara ... mmm mmm mmm, selipkan payudara berduri dan kencang. Setiap orang pasti akan menikmatinya di posisi saya. DOMINOQ | POKERCIP | BANDAR POKER

Saya sendiri menghela nafas lega sambil menggerakkan pinggul, naik, turun dan berputar. Tina menghela nafas dalam mulutku, mmm ... dan kemudian aku menjawab, "Tinplate ... diklik ... aku merasa ... otak kita ... bertabrakan ... huh enak sekali ...?" Sakit kepala menemukan sakit kepala ... dadamu berbaring di payudaraku ... Sangat bagus, Yantoooo ... Aku tidak tahan lagi ... Aku ingin keluar lagi ... Yantooo ... Aku ... keluar ... crot crot ... Oohhh ... suatu kesenangan .... "Lengannya erat melingkari tubuhku." Yanto, ... tubuhmu ... enak sekali dipeluk ... montok, ... jantan ... enak sekali ... jangan dilepaskan dulu ... Lanjutkan, Yantou ... aku masih bisa lakukan lagi ... "Aku menggerakkan pinggulku ke atas dan ke bawah sepanjang waktu, dan aku merasa kotak kemaluanku tersedot dan ditinju oleh alat kelamin Tina ... Berkedut ... Untungnya aku menggunakan krim panjang yang mana sih bisa tahan kemaluannya menjepit dan Jadi sekitar 12 menit, Tina lagi mengeluh di mulut saya, kemudian pinggul saya menyempit dan ... Saya sekali lagi merasakan cairan basah yang hangat dari alat kelamin saya di dalam alat kelamin Tina. Saya keluar ... empat kali ya? "Aku menjawab," Ya, hanya empat kali. Apakah aku masih menginginkan empat kali lagi sampai pagi? "

Tina berbisik, Ayo istirahat dulu, setelah bersih-bersih di kamar mandi. Kamu begitu hebat, ya, air mani belum keluar. Kamar mandi ketika aku menempelkan payudaraku di sampingku ... perasaanku tidak berarti, dan laki-laki menghadapi perempuan yang memiliki nafsu besar dan tidak bisa rusak lagi. Di kamar mandi, Tina mendekatkan wajahnya ke mata saya sambil menjilat pipi dan leher saya. "Yanto ... kamu pria sejati ... aku ingin dipeluk dan Aku melakukannya sampai pagi ... "Lalu sabun kemaluannya dan gosok kemaluanku, lalu irigasi air dengan handuk. Tina berbisik," Ingin kapap ... kemaluanmu? "Dia menolak, takut untuk berhubungan seks di kamar mandi , dan kemudian memeluknya ke tempat tidur lagi.

Sekali lagi meletakkan wajahnya di tubuhku, lalu berbisik, "Apakah kamu ingin bermain 69?" Aku ingin, lalu kesal tubuhnya, berbalik. Payudaranya berubah di dadaku dan perutku. Mulut saya sekarang benar-benar berurusan dengan rambut dan rambut kemaluan, yang segera menghapusnya. Demikian pula, mulutnya menelusuri benih pangkal paha, lalu batang tubuh, dan menjilat kepalanya sebelum diserap dengan penuh semangat. Dia menghela nafas ketika dia merasakan kembutnya bibir kemaluannya dan ciuman merah yang aku kujilati dengan gairah yang sama. Posisi ini berlangsung sekitar 10 menit, ketika saya merasa bahwa puncak kenikmatan saya hampir tiba, dan kemudian memintanya untuk berbalik arah lagi. DOMINOQ | POKERCIP | BANDAR POKER

Kembali Mulutku mengisap mulutnya, dan baunya terasa dan terasa uang. Dengan gairah aku menghisap mulutku, dan berdiri lidahnya di dalam dan di luar untuk berbenturan dengan lidahku. Payudaranya bergerak ke kiri dan ke kanan di dadaku, sangat lezat. Saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah bermain dengan boneka seks lagi. Kamu kehilangan amal dibandingkan dengan tubuh Tina. Lenganku melingkari punggung Tina, memegang pantatnya dan melacaknya. Tina mengerang, Aku bernafsu lagi, Yanto ... Kamu sangat pintar ... Semangatkan berahku ..."

Dia mendorongku ke samping dan kemudian menarik tubuhku untuk bersandar pada tubuhnya. Dia menekan payudaranya lagi, sangat lezat. Mulutku mengisap mulutnya, kemaluanku masuk ke dalam kemaluannya, menggosok kemaluanku terhadap kemaluan. Pinggul naik dan turun, lalu perlahan-lahan kencangkan. Selang lima menit, Tina sudah gemetaran, mengerang di mulutku, lengannya menyapu punggungku, pinggulnya bergerak cepat ke atas dan ke bawah ke samping, dan ... Tina menangis tersangkut di mulutku. Pubis mengeluarkan cairan hangat, saya merasa cairan saya mandi dengan air. Mencapai puncak lagi.

Dalam keadaan seperti itu, dia masih memelukku. "Yantooo ... kalau begitu mari ... aku masih bisa keluar lagi. Jangan lepaskan ayam jantan, lanjutkan ... Aku akan sampai 10 menit lagi ... Kau juga benar? Aku merasa ayam jago itu datang, ayo pergi, ayo pergi bersama, ayo bersama saja ... apa kau mau? "Kau, Tina ... sangat manis ... Wajahmu membuatku bernafsu, payudaramu membuatku aku tidak bisa berdiri ... Timah, aku merasa seperti saya akan pergi, di mana saya bisa membawanya, saya merasakan sukacita dari semua ini? "Tina tersenyum pada kata-kataku, dan kemudian dia menatapku." Wow, Yanto ... kamu pria muda yang tampan ... jantan, pandai membangkitkan emosi wanita ... Ayo ... aku ingin ... Oh ... kesenangan ... Tubuh Tina menyelinap ke bawah tubuhku, mengisap mulutnya. Dalam mulutku, terus-menerus mengisap ... payudaranya menyusut ke dadaku.

Saya tidak tahan lagi. Saya lupa memakai krim yang tahan lama setelah saya kembali dari kamar mandi. Tubuhku bergerak naik dan turun dengan cepat, membuat noda dan kerupuk ketika mulutku menyerap mulutnya dan membenturkan kepalaku dengan rambutnya. "Tina, ... payudaramu ... aku tidak tahu ... aku ingin keluar ..." Tina menghela nafas, "Ayo, kalau begitu ... aku juga ingin keluar lagi .... ... Yanto ... mmm aku ... ou ... sangat enak ... "Aku mencapai puncaknya. "Tina ... aku keluar ... aku sudah keluar ... Ooh ... kesenangan payudaramu, rambutmu, kemaluanmu ... ou ..." Kemudian crot-crotlah air mani ku di kemaluannya. Saya ingat surat yang meninggalkan air mani untuk masuk ke mulutnya. Aku memasukkan kemaluanku ke mulutnya ... Kartu lagi dua tetes air mani di mulut Tina.

Selama beberapa menit, aku berbaring di tubuh Tina, mengatur napas. Tina juga. Tina puas dengan empat selera, dan aku pernah. Dia berkata dengan senyum manis, "Yanto, kita berdua ya? Apakah kamu puas? Besok malam kamu menginginkan lebih? Setiap malam ... aku seorang wanita yang sensual, ya? Aku mencintaimu, kamu akan menjadi cinta." Kemudian dia pergi ke kamar mandi, membersihkan tubuh, lalu tidur sampai subuh.

AGEN POKER | POKERCIP | DOMINOQQ | SAKONG | BANDAR POKER | CEME | BANDAR66 | CAPSA | POKER | 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad