Cerita Sex Dewasa Ku lumat memek adik ipar meski menjerit tetap tidak peduli - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Jumat, 06 September 2019

Cerita Sex Dewasa Ku lumat memek adik ipar meski menjerit tetap tidak peduli


Beberapa dari ini mungkin juga benar bahwa jika nafsu ada di telepon, akan sulit untuk menghentikannya dan karena itu telah terjadi pada saya dan kisah itu.

Saya memiliki kebiasaan dan hobi yang saya bawa sejak saya remaja dan senang sekali memijat seminggu sekali. Orang tua saya memanggil pijat mereka dan juga meminta pijat. Tidak heran setelah menikah setidaknya dua kali seminggu, saya selalu meminta untuk memijat istri saya. Saya juga punya asisten, dan terkadang pelayan lama saya yang membantu memijat ketika istri saya lelah, istri saya juga bekerja di bank swasta sebagai kasir.Agen poker | Pokercip

Ceritanya dimulai suatu hari ketika saya pulang terlambat karena lembur di tubuh saya sangat menyakitkan dan saya ingin dipijat tetapi istri dan asisten saya sudah besar.

Pada saat itu, saya melihat saudara ipar saya Wati masih terjaga dan mengerjakan pekerjaan rumahnya di sekolah menengah di ruang keluarga karena saya tidak sanggup menanggung rasa sakit seluruh tubuh saya. Saya mencoba meminta bantuan dari Wati untuk memijat bahu saya. Ketaatan Wattie hanya karena dia taat pada awalnya ragu-ragu karena dia tidak pernah memijat orang dan kemudian saya bilang tidak apa-apa dan datang selama hal penting yang menyakitkan Aa hilang A adalah komunikasi, maka Wattie ingin melakukannya di bahu saya dan terus mengenakan pakaian.

Saya tidak memiliki pemikiran seperti itu karena saya mencintai istri saya dan saya menghormati keluarga saya. Saya merasa pijat Wati itu baik sehingga saya mulai menikmatinya. Saya berpikir tentang pijat Wattie, setelah tubuh saya merasa nyaman, saya meminta Wattie untuk menghentikan pijat dan memintanya untuk segera kembali ke kamarnya. Pagi berikutnya saya memberi tahu istri saya bahwa tadi malam tubuh saya sangat sakit dan maaf saya harus meminta bantuan dan saudara perempuannya datang untuk memijat saya, istri saya terlihat normal karena saya benar-benar berpikir saya tidak akan baik dengan adiknya.

Suatu ketika saya merasakan sakit di tubuh saya, mungkin karena kebiasaan mendapatkan pijatan yang sedikit lelah yang sepertinya belum hilang jika tidak di pijatan. Saya dengan cepat membawa mobil saya ke rumah malam itu ketika saya sampai di rumah dan meminta bantuan dari istri saya, yang biasanya pulang dulu untuk dipijat seperti biasa.

Tapi dia bilang dia sangat lelah dan tidak bisa memijat saya. Wati meminta saya untuk bangun di mbok Darmi, tetapi mbok Darmi saya sudah tidur. Saya memberi tahu istri saya ketika dia tumbuh Mbok Darmi, tiba-tiba istri saya menjawab ya, saya hanya meminta bantuan di Wati tetapi pijatan ada di sini di kamar saya dan istri saya.Agen poker | Pokercip

Kemudian saya menelepon Wati, yang saya temui sedang tidur, tetapi istri saya berbaring di sebelah saya, dan saya melihat saya sedang dipijat tanpa memadamkannya dari adik-adiknya ketika saya sedang mempelajari Wati untuk memijat dan mengobrol dengan istri saya untuk waktu yang lama. .

Sejak hari itu kebiasaan saya berlanjut, saya sering dipijat oleh Wati di kamar saya, disaksikan oleh istri saya, ragu-ragu sekarang menjadi lebih banyak Wati yang memijat saya daripada istri saya.

Pikiran kotor tidak pernah terlintas karena putra Watty baik dan menganggap dia masih kecil dan sering menasihatinya dalam agama meskipun saya juga bukan orang yang religius, dan kemudian menasihatinya untuk berhati-hati menunggu sehingga dia tidak terlibat dalam tenggat waktu. .DominoQQ | Bandar 66

Pada akhirnya, saya menjadi lebih nyaman dalam pijat Wati dan saya mulai berani memijat dengan pakaian saya. Saya mulai berani dipijat menggunakan minyak pijat seperti yang sering dilakukan istri saya. Saya merasa bahwa pijat tangan Watty tidak kalah dengan pijat istri saya sampai beberapa bulan kemudian, dan saya semakin kecanduan memijat adik perempuan saya.

Jangan lupa setiap kali dipijat, saya selalu memberinya seratus ribu rupee sesuatu yang istri saya juga izinkan saya untuk memijat "Wati" karena dia melihat saya memberikan uangnya juga. Saya tiba di malam hujan lebat. Istri saya tertidur dengan cepat ketika saya sampai di rumah pada malam hari dan tubuh saya sangat bengkak. Saya meminta Wati untuk memijat saya di tengah pijatan. Tiba-tiba saya khawatir berhubungan seks dengan istri saya tetapi istri saya sedang tidur.DominoQQ | Bandar 66

Aku sangat pusing, mungkin karena kegembiraan yang tiba-tiba naik sekarang, aku mulai merasa mual dengan sentuhan pijatan Wati malam itu, iblis membawaku untuk mencari lebih banyak rangsangan karena dorongan seksku meningkat. Tidak seperti biasanya, saya meminta pijatan paling banyak di bahu dan pundak saya tanpa membuka baju kali ini dan meminta lebih, saya meminta Wati untuk memijat dada saya. Pada awalnya Wati ragu-ragu karena saya biasanya tidak meminta pijatan di bagian ini.

"Ayolah, Wati tidak terlalu buruk sama sekali ... Ini lambat seperti ini ... dada agak keras kepala," aku akhirnya meminta Wati untuk mematuhi permintaanku.

Sering menelan ludah malam itu, aku menjadi lebih menarik di setiap telapak puting susu di dadaku. Wati berkata bahwa saya sedikit disambut, dan pijatannya di bagian ini menjadi menyakitkan lagi. Saya mengatakan jam menunjukkan sebelas setelah pijat Wati.Agen poker | Pokercip

Saya meminta Wati untuk tidur di kamarnya, dan saya, yang sangat bersemangat, tidak bisa lagi kembali, tetapi istri saya ragu-ragu.

Seperti biasa jika demikian, saya memiliki kelainan seksual ringan, saya membuka celana istri saya dalam tidur tenggelam dan meletakkan tubuh istri saya di perut saya dan menyelesaikan toilet saya malam itu dengan brengsek bergetar yang memantul pantat istri saya yang kadang-kadang bangun dan membantu mengguncang tubuh belakangku: ccrooott crooot. Air tumpahku malam itu tumpah dengan menyentak, aku memukul pantat istriku yang kadang-kadang terbangun akhirnya dan membantu menggoyang pantatku di pantat istriku.DominoQQ | Bandar 66

Waktu terus berjalan setiap kali saya tenang dengan pijatan. Selalu minta saya untuk dipijat di dada, terutama ketika istri saya mulai tidur semakin lama saya menikmati semakin banyak di mata tertutup bahwa saya mulai berpikir aneh aneh. Ada satu hal yang membuat saya terkejut ketika dia dipijat di bagian dada, saya merasa bahwa Wati melambat dan melemahkan tangannya seperti memukul stimulasi.DominoQQ | Bandar 66

Saya tidak peduli lagi dengan rasa malu ketika puting saya melebar dan mengeras.

Saya juga merasa bahwa setiap kali Wati memijat dadaku, Wati juga bergabung dalam perburuan dan sepertinya berdengung dari waktu ke waktu, dan aku menonton dari cahaya redup ruangan yang aku pingsan, payudara Wati-ku lebih besar. Pada akhirnya, setiap kali saya berlatih, saya mulai membayangkan ide-ide kotor yang telah menyempurnakan saya dan saya benar-benar ingin Wati menghindari tidak hanya dada saya dalam imajinasi saya, dan saya ingin dapat memainkan jari-jarinya di kepala saya.

Bahkan menjilatnya, saya mulai berpikir tentang mencari rencana bagaimana membuat Wati Adult Story memainkan puting saya dengan bebas dan bebas tanpa istri saya ada di sana di samping saya seperti biasa. Masih remaja juga. Di kantor saya, saya sering membayangkan gambar-gambar pijatan di Wati dan belaian tangan saya.

Suatu hari, dia sengaja meninggalkan kantor lebih awal sekitar jam 2 siang, di mana Wattie pulang dari sekolah. Ternyata pada hari itu Whitey sedang menonton TV tanpa ragu-ragu. Saya meminta Wati untuk merokok saya bahwa pelayan saya di kamarnya tidak curiga sama sekali karena dia sudah mengenal saya secara normal dan datang ke kamar saya karena begitu mereka memijat saya di malam hari.

Sore itu, dia meminta Watee untuk memijat dada dengan lembut, menutup tirai dengan sengaja dan mematikan lampu untuk membuat mereka lebih gelap meskipun matahari masih tinggi. Sore itu aku merasakan tangan Wati dengan bebas dan bebas seakan memberikan rangsangan ke dadaku tanpa takut mengenal saudara lelakinya selama pijatan. Aku merasa Wati tidak lagi memijat dadaku, tetapi seolah-olah aku membelai pukulan aku lebih tahan dan putus asa aku berkata Wati bisa pijatan dan puting menggunakan jari Wati melakukan Say I desperate. Huh bagaimana Anda memijat putingnya, katanya kaget atau mungkin kaget.Agen poker | Pokercip

"Aku paling suka (kekasih istriku) memijat putingku ... Mudah," dia meraih tanganku dan menarik jarinya untuk menunjukkan caranya.DominoQQ | Bandar 66

Entah karena dia tidak bersalah atau pura-pura dia tidak tahu dia mematuhi dan terus memainkan putingku dengan jari-jarinya. Saya akan memberitahukan
"Enak, datang, pelan, tapi tolong jangan katakan apa-apa."
"Itu sebabnya aa."
Saya berkata, Tidak apa-apa khawatir tentang kemarahan dan kesalahan."
"Ya, ya, aa," katanya dengan wajah polos.

Saya berkata, "Wati tahu bahwa Aa paling mencintainya ketika dia bermain dengan putingnya ... tapi saya paling suka putingnya." Kata Wati pelan mendengar ini.

Saya tidak tahu mengapa dia mematuhi Watti dan membantu saya berbaring jadi saya sekarang berhadapan muka dengan dia berbaring di jari-jarinya dan hanya memijat puting saya. Saya kehilangan akal sehat secara sembrono.
Saya berkata, "Wati, ini, aa mengajari Anda cara memijat puting dengan benar karena jika Anda memijat Wati seperti ini untuk waktu yang lama, payudara Anda akan menderita." Kemudian saya melanjutkan kalimat saya, "Tapi Watti harus merasakan dirinya di pijat nanti ... Saya ingin berlatih Wattie sehingga saya bisa lebih baik nanti ketika saya pijat, saya akan memberi Anda lebih banyak uang."
"Apa maksudmu," tanya Wati.
"Ayolah, Aa akan diterbitkan segera Wati hanya mencintainya."
"Nanti kalau kamu tahu apa yang harus dilakukan."
"Ya, jangan bilang, itu rahasia kita," kataku.

Tanpa menyia-nyiakan kesempatan ini, saya sangat perlu memijat telapak kaki saya Wati agar tidak segera curiga bahwa saya berpura-pura memijat dari telapak kaki saya untuk waktu yang lama dan kemudian menyebar ke betis saya dan kemudian meminta Wati untuk duduk dan kemudian saya memijat di leher bahu dan kepala tanpa membuka baju dan datang.

Lama setelah Wattie mulai merasa nyaman, saya mulai berani menggunakan minyak pijat, perlahan-lahan mulai dari leher dan kadang-kadang menyentuh bagian bawah telinganya sampai dia distimulasi. Saya mulai memijat sampai bagian belakang pundak.DominoQQ | Bandar 66

Dengan sangat hati-hati, jari-jariku mulai menyentuh bahu depan, dan aku melihat Wati merasa baik meskipun matanya terpejam, dan aku tahu dia tidak tidur, jadi tanganku akan bebas untuk dipijat dari belakang, aku mencoba bertanya Wati mendekompresi bajunya.

"Wati, kancing bajunya, buka satu, jadi aa bisa dengan mudah memijat dada bagian atasnya." Taat dan datanglah sukacita hatiku.

Jari-jariku semakin terkulai ke area dada di bagian atas payudara. Kata-kata yang dibisikkan untuk meminta Wate agar memejamkan mata dan menikmati musik tenang yang aku mainkan dengan sengaja. Tanganku dipijat ke bawah seolah-olah aku berenang dalam gaya katak dan jari-jariku mulai merasakan bahwa puncak Wow Wow sudah naik dan kekakuan Wati semakin terengah-engah.

Ini adalah kesempatan yang tepat bagi saya untuk menyapu bagian paling vital dari payudara gadis itu dengan lembut sampai saya menyikat putingnya dengan jari saya. Itu datang seperti tidak ada penolakan sama sekali. Penolakan berarti saya selesai bermain dengan jari telunjuk saya tepat di atas putingnya. Wattie melipat bibirnya sebagai tanda kenyamanan sementara bibirnya sesekali menyapu lidahnya.DominoQQ | Bandar 66

"Wati", dia berbisik "bagus jika kamu bermain dengan putingmu nanti, ya, itu terlihat sangat bagus." Mengangguk tanpa kata-kata. Lidahnya terkadang keluar dari bibirnya. Saya berkata, Wati ingin yang lebih baik atau tidak." "Buka semua tombol," kataku.

Aku melihat Wattie entah bagaimana terangsang karena kepolosannya ketika aku membuka semua tombol, dia tetap diam. Kemudian saya membuka bra juga, meskipun saya menolak sedikit.
Akhirnya, aku meletakkan tubuh Watty di punggungnya, lalu memainkan jari-jariku di puting yang berwarna cokelat muda.DominoQQ | Bandar 66

"Wati hanya tidur, tolong nikmati saja hal-hal paling mengerikan, Wati pasti ketagihan"
"Apa yang kamu lakukan, aa."

"Shah, aku merasa" sambil memukul rambutnya.

Saya hanya menjilat puting yang masih sebesar kacang hijau. Tubuhnya tergelincir, pesta lidahku bermain lembut di payudaranya. Wattie mendesis seperti ularsssssttt eeeeehhhh eeuuuhh.
"Lezat, benar, wati," aku bertanya.DominoQQ | Bandar 66

Wati mengatakan dia tidak mengatakan apa-apa tentang itu, matanya tetap tertutup dengan kujilati mulai kuat di sekitar payudaranya ke perut yang bermain dengan lidah saya untuk waktu yang lama sementara tangan saya menekan payudaranya. Mulut saya sekarang naik ke lehernya, bagi saya rasanya menyedot setiap lekuk lehernya. Sedot setiap sudut bagian sensitif dadanya di pangkal payudaranya sampai ia meninggalkan bekas merah yang sengaja digosok hingga ada 4 bekas.

Kulitnya bersih dan bersih, dan aku menjelajahi setiap lekuk tubuhnya dengan ciuman dan jerami, menjilati sedotan lembutku dan mengisap ketiaknya perlahan-lahan, aku mencoba mengalami kesenangan yang tak tertandingi ini. Akhirnya, dia menerima bibirnya, dan Watee menolak keengganan saya dan terus mencoba dan lagi merangsang putingnya untuk waktu yang lama. Akhirnya, Watee mengundurkan diri dengan mulutnya dengan kuat dengan apresiasi penuh dari bibirnya.

Dia meminta Watee untuk melepaskan lidahnya tanpa ragu-ragu, dan menerima dan dengan lembut mengisap lidah bocah 20 tahun itu, aku lupa bahwa Watee adalah adik iparku. Wati mulai belajar berciuman dengan lancar. Sekali.

Perlahan, jari-jariku mulai menyentuh bagian bawah selangkangan, tetapi dia selalu melepasnya. Saya tidak kuat lagi dan kemudian saya membuka celana Wati seperti ketakutan
"Apa yang kamu lakukan ... tidak ... takut dan datang."

"Tidak masalah, Wati Aa tidak akan menentangmu. Sungguh, mari kita berpegang pada Aa."
"Jangan takut, ayo."

"Bagian Aa tidak akan menentang Wati Aa yang ingin mencari bantuan dalam produk pyjetin Aa menggunakan minyak pijat." Wati akhirnya tampak menangis dengan paksaan dan tangan Wati mulai bersikeras untuk bertahan.DominoQQ | Bandar 66

Awalnya saya takut, lalu saya minta Wati memijat vital saya.

"Ya, jadi Wati Aa ingin menjadi Wati seperti ini, mengapa aku takut menentang Wati jika nanti aku membawa Wati," kataku.

Semakin lama Wati diam, semakin halus vitalitas vitalku, lalu aku mengajarkan cara menghilangkan vitalku sambil berciuman, dan aku terus memijat payudara dengan lembut. Tetapi saya merasa bahwa memukul Wati itu tidak benar dan tidak baik, saya mencoba melalui berbagai posisi di tangan Wati, tetapi itu masih buruk.

Kemudian memintanya untuk tidur nanti dengan perut hanya membuka celana tetapi jangan membuka celana di dalam saya dan menjelaskan bagaimana saya mendengarkan di belakang saudaranya cukup lama sehingga saya akhirnya merayunya dan setuju. Sebelum aku tidur tengkurap, aku mencium lehernya dari belakang dan kadang-kadang sambil menghisap lidahku. Aku sudah tidak kuat lagi, dan sekarang memintanya untuk tidur dengan perutnya.DominoQQ | Bandar 66

"Maaf, Wati Aa ingin masturbasi di pantat Wati, ya ... Wati, buka Wati Jeans, tetapi Anda tidak perlu membuka celana Anda di Aa, Anda hanya perlu meminjamkan bokong.

Kemudian gangguan ritual seks mulai menjilat pantatnya dan datang, dan akhirnya mengganggu bokong yang masih ada dan menjepit kaki penis di belahan dadanya.

Kemudian creee creeet keluar dari air cintaku yang begitu membanjiri bagian atas pantat adikku. Dia kaget ketika merasakan euforia cairan yang pertama kali kulihat dan melihat matanya mengalir ya dan menangis meski menangis tanpa suara mungkin menyesal menyesalinya apalagi mengkhianati kakaknya aku pikir aku juga akan menyesal pada saat aku melakukannya jadi dengan jijik untuk ipar perempuanku. Tetapi sangat sulit untuk menghentikan nama dari nafsu nyata, karena perang terbesar di dunia adalah perang melawan nafsu dan saya kalah.DominoQQ | Bandar 66

Setelah kejadian ini, saya tidak memijat lagi dan Wati tidak mau. Bahkan setelah tiga bulan, istri saya meminta bantuan untuk menyerahkan uang itu ke rumah orang tua istri saya di Sumedang dengan Wati berhenti sendirian di sebuah hotel dalam perjalanan, kami mengulangi acara yang sama, meskipun kami check in hanya dalam 3 jam.

Sejak peristiwa itu, kita sering bercinta tanpa melakukan hubungan seksual, menggetarkan batang penisku, mengencangkannya di pantat, memperbaikinya di payudara, dan bahkan Diori, dan sering menghubungi Wati karena dia suka bermoral. Sejauh ini, 2012, Wati masih perawan. Wati belajar di lembaga pendidikan tinggi di akun saya.

Apalagi jika Anda tidak menuntut kebutuhan seksual melalui masturbasi, ada banyak pria yang datang ke rumah saya untuk mendekati Wati. Saya sering merasa iri jika nafsu makan saya naik, dan saya biasanya melepasnya dengan meminta check-in di hotel pada hari berikutnya. Untungnya, saya masih mampu untuk tidak bertarung, tetapi siapa yang tahu berapa lama saya mampu melakukan semua ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad