Cerita Sex Dewasa Pegawai Yang suka ML - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Rabu, 04 September 2019

Cerita Sex Dewasa Pegawai Yang suka ML


Halo Pembaca setia Sex Dewasa, Kami bertemu lagi, saya ingin menceritakan kisah ingatan seksual saya, dan sekarang saya berusia 26 tahun. Awalnya saya mengerti jenis kelamin yang saya ingat sejak saya berusia tujuh belas tahun. Sudah 9 tahun sekarang.

Saat itu saya sudah lanjut di sekolah menengah. Pada saat itu, saya juga mengenal seorang pria yang benar-benar bersih di tubuhnya, walaupun wajahnya tidak terlalu tampan, dan namanya Omar, dan sering dihubungi oleh Cisse.

Ibu adalah anggota staf ayah saya yang tinggal bersama saya.
Jadi di bagian belakang rumah, ada ruang kosong di belakangnya, yah, itu kamar di sebelah dapur ... dengan rumah di belakang.

Ayahnya yang pergi ke luar kota sering melanjutkan, jadi seorang ibu dan ibu tinggal bersama saya pada saat yang sama untuk mengawasi saya jika terjadi sesuatu dan mengurus rumah.

Saya berumur 10 tahun pada saat itu, dan sekarang saya juga berusia 10 tahun, Ù‡ ... ... ... ... pada saat ia berusia 27 tahun.

Sejarahnya terjadi pada jam-jam pagi, sekitar siang hari. Ketika saya berhenti sekolah pada jam-jam pertama pulang ke rumah, ada satu jam di sekolah saya untuk sebuah acara, jadi saya memutuskan untuk pulang tanpa berkeliaran di luar SITUS POKERCIP.

Ketika saya sampai di rumah, saya pergi ke kamar mandi untuk membilas bagian tubuh saya yang basah oleh keringat dan setelah mandi, saya bergegas untuk berganti pakaian. Setelah itu, saya membuka tas sekolah untuk mengerjakan tugas di sekolah karena saya pulang lebih awal.

Ngomong-ngomong, setelah kamarku di lantai atas, seberapa tiba-tiba ketakutan seperti ini?

Meskipun saya tinggal di lantai atas untuk waktu yang lama, saya tidak punya perasaan buruk, tapi kali ini agak menyeramkan seperti biasanya. Jadi saya memutuskan untuk bekerja di lantai bawah, di tengah-tengah tempat pertemuan yang biasa untuk menonton TV.

Oya, aku lupa kasusku sekarang karena aku mengenakan pakaian minim, dengan rok pendek dan pakaian tipis, itu normal di rumah seperti ini, dan pada saat itu kondisi rumah itu benar-benar siapa saja kecuali KAk Um menulis.BANDAR66

Ibu saya keluar dari kota ketika saudara laki-laki saya berada di rumah Kakek, untuk liburan.

Saya benar-benar berencana untuk mengikuti saudara perempuan saya ke tempat Kakek setelah kembali dari sekolah karena dia besok pada hari Minggu pada waktu itu. Anda semua pergi berlibur ke tempat Kakek.

Tetapi sebelum saya melakukan pekerjaan saya di sekolah, saya melakukan pekerjaan saya setelah itu dan kemudian berlibur. Rencananya seperti ini sejak awal, tetapi tiba-tiba ada seorang ibu atau ibu yang menyambut dan mengundang untuk berbicara,SITUS POKERCIP

Wah jadi gagal fokus mengerjakan tugas dech .... ???

Er hampir lupa, kenalkan namaku Berta. Salam kawan ...

Um: Apa yang kamu lakukan, Berta?

Anna: Ya, ini seorang ibu, saya hanya melakukan pekerjaan saya. Sedikit !!! Uh ... !!

Anna: Aku hanya melakukannya di sini, lagipula di lantai dasar yang hebat, di lantai atas, bagaimana kelihatannya seperti merinding kenapa UM?

Um: tetap masak ... ?? Takut ya .. ??

Anna: Ya, ibu saudari, dia sedikit. Tapi itu terlihat aneh, bukan?

Sis um: Ada hantu lain kali, Berta .. ??

Anna: Hosh, pokoknya kamu tidak tertarik !!!

Dan kemudian saya melakukan pekerjaan itu segera, walaupun saya sedikit tidak fokus pada apa yang akan saya lakukan karena saya ingin menangkap anak-anak ke rumah Kakek, dan pergi ke sana saya juga meminta KAk Umar untuk menemani saya ke rumah kakek saya. rumahSITUS POKERCIP

Saya: Saya sangat takut ...!

Aku benar-benar takut seperti itu, jika rumah sepi, untungnya masih ada seorang ibu.

Sis UM sekarang di sisiku untuk menemaniku melakukan pekerjaan yang akan aku lakukan. Kemudian ibu saudari, saya akan berbicara lebih banyak

Um: Bertha, bagaimana bisa tanganmu begitu lembut, berbulu lagi!

Saya: Ah, normal saja, mengapa UM tidak ... UM bisa melakukannya!

Pada saat itu tangan-tangan UM menyentuh tanganku, jadi sebuah bulu berdiri di tanganku sedikit ... Aku tidak tahu mengapa bisa seperti ini, bagaimana mungkin ketika aku kembali dari ketakutan, ya, pikirku.

Dan aku memahat tangannya, um, untuk membelai tanganku. Ketika saya mulai, saya merasa sedikit tidak nyaman dengan tangannya. Ibu atau ibu meraih tangan saya. Maka Anda tampaknya tidak bertindak lagi.DOMINOQQ

Um, hmmm. Sangat harum, Berta, Anda harus menggunakan banyak minyak, oke? Lol ..

Anda mencobanya atau ...? Saya ingin melakukan pekerjaan saya, Kak.

Tapi tiba-tiba, Ms. Um, dia sepertinya benar-benar menghirup aroma tubuh Kyu yang dia semprotkan dari wewangian tadi.

Tetapi saya merasa seolah benar-benar menyerah, karena seorang ibu tidak berani bermeditasi dengan lembut, jadi saya tetap tenang dan menikmati ciuman yang indah terlebih dahulu.

Uuhh .... Aku hanya merasa di udara ... Aku tidak tahu harus berbuat apa, karena aku merasakan ciuman intim seperti ini, dan ini adalah pertama kalinya aku merasakan ciuman seperti itu. Tiba-tiba Cisse berkata,

Um: Kamu baru pertama kali berciuman seperti ini. Saya langsung merasa malu oleh seorang ibu.

Saya: Ya tidak ibu. Saat itu saya hanya menyerah dan tertegun, saya tidak tahu kenapa lagi.

Um: Ya, kalau begitu saya pergi ke sekolah dulu, Bertha.

Ibu Omar pergi ke kamarnya untuk mempersiapkan aku menuju rumah kakekku. Pada akhirnya, dia gagal fokus pada tugas sekolah sebelumnya.BANDAR66

Um: Bagaimana bukunya ditutup, apakah Anda menyelesaikan misi?

Saya: heheh ,,, lha KA atau apa yang Anda inginkan sekarang ???

Saya sedikit takut dan gemetar,

Ibu: Aku ingin menciummu Berta

Saya: haahah ... Sis UM Anda ingin mencium Berta lagi .. ??

KA UM: Kalau begitu mengapa Berta? huuuu .... hahahhha .... masih anak yang beringus ...

Sialan !!! Seolah-olah Anda menghargai Sis UM ... sebagai seorang anak!

Anna: Berta bukan anak kecil lho ??? Tumbuh Berta tahu! Ibu !!

Ibu: Kenapa kamu ...? bagaimana saya tidak tahu? Ngomong-ngomong, Berta punya, dadanya seperti kecil ... ??

Dan hal yang paling saya benci, jika saya katakan bahwa ia masih anak kurus !!

Aku: huuuh ... Senang sekali kau bilang Sis Um, aku sudah menggunakan bra kok >>>> Agak kesal !!

KaM: Benarkah .. ?? Lalu di mana panduannya? Kak, bisakah kamu melihat itu juga? mungkin..??

Sepertinya Sis UM ingin secara sengaja menggoda saya untuk membuka bra, dan saya terkesan dengan apa yang dikatakan KAK UM untuk membuka pakaian saya dan melihat bra yang saya kenakan.BANDAR66

Anna: Sudah dilakukan, sekarang? Jika Anda sudah menggunakan BH Sis UM ... ???

Kemudian ibu mencoba mendekati saya lagi,

Um: Ya, saya menggunakan Bh, rupanya! Tapi alangkah baiknya Berta tidak perlu memakai bra lagi.

Um: Nanti saya akan membuat payudara lebih besar, jadi jangan seperti bayi lagi .. >>> sambil merayu.

Dia terkejut ketika mendengar kata-kata Ms. Um, meraih pipiku, dan dengan cepat kembali ke pelukannya sambil menyentuh rambutku yang tertaut.

Saya segera membombardir hati saya dan tidak bisa kembali untuk menolak untuk dipijat, karena pada saat itu pikiran saya bergetar. Ketika lidah ibu menciumku, seorang ibu muncul di mulutku dan memainkan lidahnya di lidahku.DOMINOQQ

Tangan UM dan UM segera bertindak dengan nimfa kecil menekan kedua payudaraku, meskipun payudaraku sudah kencang ...

Dyuuuhh ... Dyuuuhh ... !!!!

Saya tidak dapat menemukan bra yang saya kenakan, dia dibebaskan

Saya: Sis UM, saya sangat malu ...

Aku pun segera menutupi payudaranya, lalu KA Um segera melepaskan tinjunya yang ada di payudaraku. Dan um, agak jauh dariku.BANDAR66

KA UM: Kenapa kamu harus malu pada Berta, tenang saja, toh, tidak ada yang lain selain kami. Kenapa Berta .. ??

Segera, saya diangkat ke atas sofa yang kebetulan dekat dengan posisi duduk saya semula.

KA UM: Payudara Anda, sangat bagus, Berta, jadi jangan malu ya? Namun ini tentu saja bisa menjadi luar biasa. Baik ...!

Segera KA UM, aku mulai bekerja lagi menyerang payudaraku, aku merasa geli tetapi aku tidak bisa melepasnya. Aku menekan payudaraku dengan tangannya dengan lembut,

Mulut kemudian diam lagi dari mulut ke leher sampai bergerak ke arah q.

Kemudian mulutnya mulai memutar posisinya dengan mulut Nyta dan bermain dengan terampil dan cemerlang ..

UUHHH ................. mmmm ... mmmmmm ...

Merasa enak lagi rasanya yang tidak bisa saya gambarkan. Kedua puting susu mulai menghisap secara bergantian dan tangannya menggosok pantat.BANDAR66

Kemudian bagian vital saya mulai menyentuhnya dan mulai mengayun perlahan sampai ayam mulai memakai dan mulai basah. Saya benar-benar merasakan imajinasi luar biasa KA UM UM.

Kemudian Ms. Um segera menjatuhkan rok yang saya pakai dan CD juga jatuh. Saya segera menjadi benar-benar telanjang tanpa hambatan.

Dan ... Dick P mulai berhati-hati lagi.

KA UM: Berta, saya tidak bisa melepasnya sebentar, oke?

Saya melihat tubuh Ms. Um ketika dia mulai melepas pakaian dan celananya. Dan akhirnya bersama telanjang bersama. Saya sedikit terkejut, ketika Dick menunjuk sebelum P.

Setelah beberapa detik, apakah TITIt diatur ulang atau tidak.

Sis UM mencoba membukanya nanti untuk mengembangkannya lagi. Dia segera menoleh ke arah Qitit dan mulai menjilat dengan hati-hati dan menyapu bulunya dengan keras.

Saya: Uhhhh ... Ieeeeeeee ... um ... Terima kasih ... teruuss

Anna: Geli, sungguh, um ...

UM UM: Ya, dia ditangkap, Berta ...

Pada saat itu, Dick q terbenam dalam cairan yang saya singkirkan dan cairan itu terasa di hisap dan ditelan oleh Sis UM.BANDAR66

Ah .... ah ... aku merasa sangat enak.

Saya: Ahhhh ... ohhhh ...... Uhhhhhh ........

Tanpa menghubungkan string dan kata-kata ke q, Dick Kak Um menghubungkannya langsung ke bagian q.

Saya: AAAHHhhh..UUUUhhhhhhhh ........ mmmmmmmhhhhhh ........

Saya: Sister Sick Mother ... !!! ...

Saya kesakitan ketika Dick akan mengenai Vitality B, tetapi selain itu saya juga merasa nyaman ketika saya adalah seorang perokok poke dengan Angette!

Um, ini bagus, bukan Berta?
Kemudian Kakm segera mengayunkan bokongnya dan melakukan aktivitas dengan gaya dan posisi yang sama,
Dengan saya!!.. duduk di sofa sementara pusat mengangang dan kak Um berdiri untuk menyesuaikan ketinggian sofa dan memasukkan penisnya ke dalam kontol.

Saya: Sis Um ... hmmmm ... hmmmm ... hmmmm ...

Kemudian segera Kak ibu mempercepat gerakannya dan tiba-tiba seorang ibu menarik kemaluannya dari Titik dan mengarahkan cairan ke bagian tubuh.

Kemudian pada saat itu saya sangat lemah dalam kegiatan yang kami lakukan sebelumnya, dan apa yang saya rasakan adalah bahwa saya puas dengan hal-hal yang Um Um lakukan terhadap q.DOMINOQQ

Um: Bagaimana dengan Berta, enak kan ???

Kemudian ibu um sambil menatap dan menatapku dan memukul wajah sedihku.

Anna: Hmmm, sis um. jangan lihat saya seperti itu ... ??

Um: Hmmm, ada apa, mengapa tidak? Kamu cantik, Berta.

Saya: Aah, saudara perempuan, dapatkah Anda melakukannya ... ??

Um: Bisakah kita melakukan itu, Berta? Anda terlihat sangat menawan dan cantik, jadi bagaimana Berta telanjang, karena tubuh Anda yang cantik.BANDAR66

                                                                Download Now !!
Kemudian Ms. UM menerimaku dengan perasaan intim.

Ibu: Berta, mari mandi, lalu Ibu akan pergi ke rumah Kakek.

Anna: Ya, ibu saudari. Tanyakan Tanya di lengan Anda untuk ke kamar mandi / ?? Ayo mandi bersama, oke. Ibu.

Nah, setelah kami berada di kamar mandi, kami mandi satu sama lain secara bergantian dan mandi dengan air.DOMINOQQ

Setelah dari kamar mandi, kami berpakaian lagi, mengenakan pakaian yang elegan, dan dibawa ke rumah kakek saya untuk mengejar ketinggalan dengan adek2 dan berlibur ke sana.

Oke, tunggu untuk lanjutkan lagi guys! , Pasti ada cerita q, yang lebih menarik.

Baiklah kawan !!!! Salam Gairah Seks .. Bravo ...... !!!! Itu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad