Cerita Sex Tante Berondong Jadi Pacar Gelap Tante Susan - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Selasa, 24 Desember 2019

Cerita Sex Tante Berondong Jadi Pacar Gelap Tante Susan

Kisah seks orang dewasa bercinta dengan Ny. Susan - ini adalah pengalaman saya dengan Ny. Susan, tetangga saya. Pada waktu itu, sekitar jam sembilan pagi, saya akan pergi ke rumahnya untuk membayar listrik karena dia membantunya.

Dengan mendistribusikan listrik di rumahnya karena kebetulan dia tidak memasang listrik sendiri ...

Kemudian dia tiba di rumahnya yang sangat sunyi. Saya tidak berpikir ada orang di rumah. Tetapi saya melihat bahwa pagar tidak ditutup, jadi inisiatif saya adalah untuk membukanya, dan kemudian saya mengetuk pintu rumah Ny. Eddie ...
"Pagi, ibu," kataku
Er, Mas Liu ... di ...

Saya langsung pulang, dan saya melihat Ny. Eddie pagi itu begitu mengasyikkan menggunakan lengan yang terabaikan begitu kecil sehingga tubuh Eddie Boo terlihat sangat montok .. "Wow, kalau bisa kekacauan dari otak ..."

"Ini, Nyonya, aku ingin membayar listrik bulan ini dan bulan depan. Aku hanya akan berlipat ganda, ada kekayaan ..." Percakapan dimulai.

"Oh .... kenapa kamu menggunakan semuanya, saudara? Tidak apa-apa, kenapa kamu tidak membayar satu saja dulu, tanggalnya masih kecil, mungkin ada kebutuhan mendadak, kamu bisa menggunakannya dulu ..." dia berkata.

"Oh, tidak apa-apa, Bu. Sementara masih ada lagi. Alih-alih menggunakannya bulan depan, saya merasa bingung untuk membayar ... ”jawab saya.

Dia berkata dengan ramah, "Mas Liu, ini bisa dilakukan ... Masalahnya adalah itu mudah, dan Mas bisa diatur ... Lagi pula para tetangga sudah dekat. Santai saja."

"Ya, Bu, tidak apa-apa ... baru saja dibayar." Saya katakan lagi.

"Kalau begitu, tunggu, Bu, catat dulu ... Oh ya pak, apa yang ingin kamu minum? Panas atau dingin?"

"Oh, kamu tidak perlu diganggu, bu ... aku akan segera pulang ke rumah ..." serunya.

Dia berkata: "Semuanya baik-baik saja ... kopi ya? Biarkan aku tidak bergegas pulang ..."

Saya menjawab sambil tersenyum, "Mungkin, Nyonya, terima kasih ..."

Ebo Eide langsung pergi ke dapur, sementara dia hanya berhenti sambil menghitung uang tunai dari dompet saya untuk memastikan dia tidak.

Ebo Eddy berjalan keluar dari dapur dengan secangkir kopi.
"Silakan minum, Tuan ..."

"Terima kasih, Bu ..." jawabnya.

Ibu Eddie duduk di sebelah saya ketika membuka kertas buku pembayaran listrik bulan lalu. Aku mencium aroma yang sangat bagus, ditambah pemandangan yang indah karena pengabaian Bo Eddy agak rendah sehingga aku bisa melihat belahan dadanya putih dan penuh konten. Sepertinya Ny. Edi baru saja selesai mandi. Saya merasa ****** mulai memperbesar untuk melihat pemandangan Yahudi ...

"Yah, saudara-saudara, totalnya masih sama dengan bulan lalu, delapan puluh lima ribu. Jadi, kamu mendapat gaji dua kali lipat?"

Saya sedikit terkejut karena pikiran saya masih mengambang di suatu tempat.
"Oh .... oh ... ya, Bu, jadi bayar dua kali. Berapa totalnya, Bu?" Saya menjawab tawaran.
"Itu berarti seratus tujuh puluh ribu ..." kata Eddie sambil tersenyum.

"Oh ... eh ... Ketiga ... Ya, Bu, aku membayar semuanya. Aku di sini ... Aku meninggalkan semua 200.000 ..." kataku dengan gugup. Bagaimana itu. Ketika merujuk pada nomor sebelumnya, posisi Ny. Eddie adalah tantangan besar, dengan split yang jelas dan paha di paha ..

“Kenapa kamu terkejut? Mengapa? Membayar satu saja tidak apa-apa, MAS, ”katanya.
"Uh ... ini .... tidak, Bu. Aku benar-benar melakukannya. Aku akan membayar semuanya ..." kataku, mengintip perpecahan Lady Eddie yang merupakan tantangan besar ...

Tampaknya Ny. Eddie tahu bahwa saya pernah menyelidiki dadanya ... tetapi Ny. Eddie hanya tersenyum tanpa berusaha menutupinya. "Ya, jika semuanya baik-baik saja, tidak apa-apa. Apakah kamu benar-benar suka seperti apa, jadi jangan fokus seperti itu?"

"Oh ... er ... tidak, nyonya ... ini ..." Oh, aku merasa bingung sementara Nyonya Eddie tersenyum menatapku. "Kopi sudah diambil, bro ... cuacanya dingin," dia tersenyum sambil tersenyum. Tersenyum, berkata: "Ini masalah uang nanti, sepertinya Mas Leo tidak terorganisir seperti itu ...".

Tiba-tiba, Nyonya Eddie menyentuh pahaku, "Mengapa kamu melihat ini sebelumnya, kawan?" Eddie bertanya ketika dia menunjuk ke dadanya.

"Oh ... umm ... umm ... ini ... ibuku tidak sengaja ..." kataku lebih gugup
Ketika dia mendekati saya, dia berkata, "Secara kebetulan atau tidak? Bagaimana Anda terus menonton sehingga tidak menutup seperti ini ...?"

"kagumi ???" Dia bertanya lagi
"Kamu ingin ??" Anda semakin tidak dapat menjawab. Tapi penisku semakin tegang karena Bu Eddie memukul pahaku.

"Oh..m ... maksudmu ibumu ??" Bibirnya, Bu Eddie langsung menghancurkan bibirku dan tangannya menggosok ******. Eddie, yang selalu menjadi fantasi seksualku. Birahiku mulai naik, aku mulai menekan payudara bu edi, yang baru saja aku lihat.

Kami saling menghancurkan dan tangan Ny. Eddy terus menggedor ayam. Tanganku mulai tergelincir dari pinggiran pengabaian Bo Eddy dan menjadi bra. Saya bermain dan membubarkan puting nedi bu edi yang mulai mengeras.

"Kalau begitu Mas Liu ... ssshhs, ini benar-benar bagus ..." Tangan Ny. Eddie mulai membuka celanaku, membantunya dan kemudian melepas bajuku sehingga hanya CD yang sekarang terpasang.

"Mas ... Ayo pergi saja ke kamar kita ... tidak ada yang melihatnya nanti ..." Lalu aku mencium bibirku.

Lady Eddie langsung menuju kamarnya dan membuka pengabaiannya, dan tubuhnya sekarang hanya dibungkus BH dan CD. Kemudian sambil menatap wajah nakal saya, Bu Eddie mulai membuka bra dan CD. Sekarang Mrs. Eddie telanjang di depan saya

“Wow bener2 seksi nih….” Gumamku sambil memelototi tubuh bu edi satu per satu dari atas sampai bawah. Tubuh bu edi memang sangat mulus, kulitnya putih, payudaranya begitu menantang dengan puting kemerahan yg mengacung. Apalagi memek bu edi,

begitu indah dengan klitoris yg menonjol, serta tidak ada satu helaipun bulu jembutnya..nampak sehabis dicukur.

“Kok malah bengong mas leo….sini dong”

Bu Edi duduk di tepi ranjang dan kemudian aku mendekat dan menunduk mencium bibirnya. Tangan bu edi melepaskan cd ku dan keluarlah kontolku.

“Waaahhh….. mas…ini besar banget, apa begini ya kalo orang arab?” Kebetulan memang aku keturunan arab….”lebih besar dari punya suamiku nih….wah muat gak ya??” kata bu edi sambil mengelus-elus ****** ku, sesekali dijilati ujung hingga buah pelirku jg tak lepas dari jilatan bu edi.

Aku hanya terpejam menikmati servis dari bu edi ini. Bu edi kemudian berdiri dan menciumku kemudian turun kedadaku, putingku di hisap dan dijilati.
Ouh..bu enak banget bu, terus bu.

Kemudian bu edi berjongkok dihadapan ku dan menjilat kontolku seperti menjilat es krim.

Kemudian memasuk kan kontolku kemulutnya. Dia pun mengulum kontolku dengan lihai. Nikmat sekali rasanya, lebih nikmat dari hisapan istriku….

“ahh….Terus bu”, aku pun mulai memompa kontolku didalam mulut bu edi sehingga mulut bu edi terlihat penuh. Sesekali bu edi menggunakan giginya untuk mengulum kontolku…aaaauuhhhh rasanya benar-benar nikmat.

Sekitar 10 menit bu edi mengoralku, sebelum akhirnya menciumi buah pelirku, menjilatinya lalu berdiri dan kembali mencium bibirku.

Ternyata bu edi sangat menyenangi foreplay. Terbukti berkali-kali dia menjilat leher hingga belakang telingaku dan memainkan lidahnya di putingku. Bener-bener sensasi yang luar biasa. Aku pun tidak tinggal diam. Kini aku remasi payudara bu edi sambil aku jilat lehernya.

Payudara nya jg tak luput dari jilatan dan remasanku sampai aku mulai mengulum putingnya. Bu edi hanya mengeliat-mengeliat dan mendesah mendapat perlakuan ini dariku. Sesekali aku gigit2 kecil putingnya dan bu edi melenguh nikmat karenanya….

Perlahan aku baringkan bu edi sambil terus melumati payudaranya. Ciumanku turun ke perutnya..”Bener2 putih dan perfect tubuh ini” batinku. “Ahhhh…..sssssshshhh…..ouh…..terus mas….ahhhhh….enak banget lidahmu….ahhh….mas leo pinter…..eeehmm..” bu edi mengeliat.

Aku pun menjulurkan lidahku ke memeknya, asin, ternyata cairannya bu edi banyak banget keluar. Memek yang kemerahan itu bener-bener basah oleh ludahku yg bercampur lendirnya..

Aku pun mengangkangkan kakinya agar bisa menjilat lebih dalam, ku jilat klitorisnya lalu aku kulum-kulum dan sesekali kugigit pelan-pelan.

Ouch…nikmat banget mas……terus…..auhhh…ouhhh…, hisap terus mas…”
Aku pun menjilatnya dan kemudian ku masukkan jari ku kadalam memeknya dan bu indah pun menggelinjang keenakan….

Ouch..mas….ahhhhhh….terusin mas…aku gak pernah senikmat ini……jari kamu enak banget ahhh pinter mas…..shhhh…”
Tak lama kemudian bu edi menjepit kepalaku dan menjambak rambutku dan aku pun mepercepat permainan fucking finger ku di memeknya..

“Shhhhh…,uhhhhffff…aku mau keluar mas..oouuuuhh….hisap terus mas….,ohh……”
Akupun menghisap kuat kuat lubang kenikmatan itu dan “cret..cret..”
Cairan bu edi menyemprot mulutku dan aku pun menjilatnya sampai bersih.

Bu edi keliatan lemas….aku pun kembali berjongkok di atas kepala bu edi dan kembali ku sodorkan kontolku..

Bu edi pun menghisap dengan kuat kontolku..aku membalikkan badanku sehingga posisi kami sekarang 69, aku menahan badanku dengan lutut dan terus memompa mulut bu edi. Sementara memek bu edi kembali basah dan aku terus mengelus elusnya.

Aku pun memperbaiki posisiku dan kini kami sama-sama berbaring..
Kulumat bibir bu edi yang sensual dan menggemaskan, sambil tanganku memainkan klitorisnya..

“Shh..uhf.. nikmat banget mas…aaahh….masukin sekarang mas….auuhhhh..cepet mas aku udah ga tahan nih..gatel banget rasanya.”

Bu edi pun kusuruh mengangkang dan mengangkat kakinya kedepan hingga terlipat menyentuh payudaranya…
Kini bibir memek bu edi muncul keluar dan menganga seakan berteriak minta dientot. Aku pun mengarahkan kontolku ke vagina bu edi dan mulai menggesek-gesekannya..

”sssshhhh….aaahh…uuuhhh ayo maas masukin dong…ahhhhh”.. Aku pun menancapkan kontolku dengan cepat masuk ke dalam vagina bu edi yang sudah basah.

“Ouhhhh….pelan-pelan mas….ahhhhhhhhhh……kontolmu gede banget mas….”. Ternyata memek bu edi masih sempit dan enak banget kontolku serasa dipilin-pilin. Aku pun memompa terus memek bu edi…semakin lama semakin cepat..

“Ouh..terus mas…..iih…ahhh….sshhhh…”. Kemudian aku berhenti dan menancapkan kontolku sedalam-dalamnya lalu aku diamkan…..aku ciumin payudara bu edi…lalu aku kulum putingnya…Dan secara tiba2 aku goyang lagi dengan gerakan menekan dan memutar.

“Shhhhhh…..ahhhhhh,,,masss pinter banget kamu…a.oooohhh…..enak mas….” Bu edi meracau tak karuan. Kemudian tubuh bu edi mengejang dan kontolku terasa dijepit kuat sekali..

“Ouh..aku keluar lagi mas…..enak mas…..enak banget,”
Aku pun membalikkan badan bu edi dan ternyata bu edi langsung mengerti apa mauku dan dia pun langsung menungging dan kini kami dogy style..aku pun memasukan kontolku kedalam memek bu edi.. “Ouhh…..mas….kamu kuat banget….ahhhhhh…..leo…..terus sayang…..nikmat banget ”

Aku terus memompa memek bu edi sambil meremas-remas payudara bu edi yang bergelantungan..

”Ouh..ahh..terus mas….,aku gak tahan lagi mas….ahhhhh….. “ rintih bu edi. Aku pun merasa ada yang mau keluar dari kontolku,,,,aku semakin mempercepat kocokanku di memek bu edi.

“huffft….aahhh….oh….sayang….aku mau keluar nih…” seruku. Aku tak peduli lagi dengan beda usia kami. Aku panggil bu edi dengan sayang. “ahhhh….uuhhh….iya sayang gak apa-apa terusin aja….shhhshhhh…” teriaknya. Rupanya tak dapat kutahan lebih lama lagi.

Dengan tusukan terakhir aku berhenti dan cret…cret…..cret….ahhhh…..sayang…..uuuhhhh” teriakku mengiringi semprotan spermaku ke memek bu edi. “Auuuuuuuhhhh……oooooohhhh……” rintih bu edi. Aku merasa ada rasa hangat di sekujur kontolku…nampaknya bu edi orgasme lagi..

“aahh….” Kami berdua rebahan di kasur…bu edi tersenyum puas…lalu aku kecup bibirnya…..
“makasih mas……enak bgt…..” ujar bu edi.
“Iya sayang….aku juga merasa enak bgt….puaaaassss sama km….” seruku sambil lalu mengulum bibirnya lagi. Tanganku mulai meraba payudaranya lagi.
“mas….aahhhh udah dulu mas…..capek….ssshhh..”
“Iya sayang,,,,aku cm gemes aja sama ini …” jawabku sambil mencubit payudaranya..

Kami pun berpakaian lagi. Ketika hendak pamit, bu edi melumat bibirku dan meremas kontolku….
“Uangnya dibawa aja dulu ya…..bln depan aja bayarnya…..” kata bu edi di sela2 ciuman kami.
“Aku balas meremas payudaranya lalu aku kulum lagi bibirnya.

“kalo bulan depan kelamaan….ini gak betah “ kataku sambil menunjuk kontolku.
“Iya gampang….ntar aku sms kalo rumah lagi sepi….ok sayang…..”jawabnya..
“Dengan senang hati” jawabku dan aku kulum bibirnya lagi sambil aku maikan puting payudaranya….

Aku pun pamitan pulang. Sejak itu kami jadi sering ML kalo rumah bu edi lagi sepi. Bahkan pernah juga di hotel kalo bener2 gak tahan tapi di rumah lagi ada anak-anaknya. Dan aku juga sering dibebaskan bayar listrik karena bu edi puas dengan pelayanan yang aku berikan…

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Come Join US Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad