Cerita Sex Dewasa Rina Gadis ABG yang Menjadi Pelampiasan Nafsu Nakalku - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Senin, 23 September 2019

Cerita Sex Dewasa Rina Gadis ABG yang Menjadi Pelampiasan Nafsu Nakalku


Sebelum Minmin menceritakan kisahnya, saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Reina, kombinasi dari Manado Ambon. Saya ingin menceritakan kisah saya ketika saya berusia 15 dan saya tidak menyentuh siapa pun.

Panjang 161 cm, berat 50 kg, ukuran payudara 34 b, rambut panjang coklat. Terlihat normal, satu-satunya yang menonjol adalah payudara dan tubuh saya. Penilaian ini mengambil saya dari pendapat teman-teman saya yang sering memuji ukuran payudara dan tubuh saya (karena terbentuk ketika saya berusia 15). Nah, masuk ke cerita saya ...

Saya ingin mendapatkan pendidikan yang lebih baik dan dipaksa untuk melanjutkan studi saya di luar daerah setelah saya lulus dari sekolah menengah. Akhirnya kota menjadi pilihan saya, dan ayah saya setuju untuk pergi ke sekolah di daerah itu.

Setelah menyelesaikan semua hal tentang masuk sekolah, dan ibu saya, yang kembali ke rumah, saya tinggal sendirian di rumah.BandarQ

Hari-hariku penuh dengan perkenalan, baik di sekolah maupun di mana aku tinggal. Saya bertemu seseorang Badri, putri pemilik rumah. Asrama saya semi permanen dan memiliki dua lantai dan kamar saya terletak di lantai dua. Tempat favorit saya adalah di teras atas, karena jika saya duduk di sana ... mata ini pasti akan pudar dengan angin sepoi-sepoi ... Ketika saya duduk di atas, saya sering menempatkan mata Badri bersinar pada saya jika relaksasi juga ada . Sebagai seorang gadis, insting saya mengatakan bahwa saya harus waspada terhadap Badri, karena tatapannya menyerupai singa yang ingin menerkam mangsanya.

Aku berpura-pura tidak tahu apakah aku sering melihat nafsu Badri, dan jika dia memintaku untuk memberitahuku sesuatu yang lain, alih-alih tidak memiliki pekerjaan di rumah bagian dalam, aku takut menjadi sombong atau buruk. Ketika saya berbicara seperti ini, Badri, dia sering menatap payudara saya yang menonjol. Meski usiaku baru 15 tahun, aku sudah memiliki susu yang besar dan tidak malu untuk mengeluarkan dadaku, tidak seperti kebanyakan gadis lain yang sering tidak ingin membungkuk untuk menutupi payudara besar mereka.

semalam…. Ketika saya pulang dari acara ulang tahun teman saya, karena saya panas, saya memutuskan untuk mandi meskipun pada saat itu dia sudah muncul jam 9 pagi. Satu demi satu menutupi tubuh yang kutinggalkan ... Perlahan-lahan aku menggantungkan bra untuk melepaskannya, ketika bra dan susuku meledak tanpa hambatan. Tiba-tiba terdengar suara mencurigakan di atas loteng ... Tanpa mengabaikan suaranya lagi.BandarQ

Saya segera melepas handuk dan pakaian dalam saya, yang tidak sempat saya buka. Saya mulai menyirami tubuh saya dengan air dingin ... pertama-tama bagian kepala saya yang saya cuci, katanya agar tubuh bisa menyesuaikan suhu air dan mencegah masuk angin karena hujan malam. Setelah itu, saya mencuci seluruh tubuh saya dengan air. Saya merasakan setiap aliran air menyelinap setelah lekuk tubuh saya, di leher sampai payudara saya ... turun lagi sampai vagina saya tumbuh dengan rambut halus. Aku mulai menggosok tubuh dengan sabun sampai ujung kakiku ... Aku tidak pernah lupa tanganku, aku berhenti sebentar di vaginaku untuk membersihkannya ...

Setelah mandi, saya kembali ke kamar. Malam ini saya merasa udaranya berbeda dan panas ... dan seperti biasa jika ini, saya hanya tidur menggunakan CD dan bra. Bra yang saya ambil dan gunakan kali ini terlalu kecil atau mungkin susu sampai bra menjadi sangat sulit untuk diikat ... akhirnya karena frustrasi saya. Saya akhirnya tidur menggunakan CD.DominoQQ

Dalam kesenangan tidur ... Saya merasa seseorang mengguncang tubuh saya ... tetapi karena perasaan yang sangat mengantuk ... Saya tidak segera bangun, hanya perlahan membuka mata saya ...

Secara misterius, tidak ada yang terlihat karena kegelapan kamar saya ... tetapi ketika mata mulai beradaptasi dengan kegelapan ruangan, dengan bantuan cahaya dari proses fermentasi, saya menemukan mayat di ujung kamar saya. tidur ... karena saya kaget saya langsung bangun sambil menutupi diri dengan selimut ...

Pria di ruangan itu tidak lagi mengenakan apa pun ... Aku merasa aku ingin berteriak di bagian atas paru-paruku, tetapi tidak ada energi seolah-olah situasi ini hipnosis. Mataku mulai melihat sesuatu berdiri di luar pria itu ... tonjolan yang belum pernah terjadi sebelumnya secara langsung ...

Hening seolah-olah saya dihipnotis, saya hanya melihat pria di sekitar tempat tidur saya ... perlahan-lahan mulai bangkit dan sekarang dekat dengan saya sehingga saya bisa mengenalinya ... dia menutup mulut saya dan mengatakan kepada saya bahwa jika saya berteriak kita akan menjadi malu sama. Saya hanya berhenti tidak mengharapkan ini terjadi ... Air mata mulai menghiasi satu per satu ...

Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

Badri melihatku yang hanya diam mulai melepaskan tangannya dari mulutku ... dan mulai memotong selimut yang menutupi leher hingga ujung kakiku ... Aku baru pasrah ketika tangannya mulai menyentuh susu ... Perlahan memeras susu, menggosok ujung puting .. Lalu tangan mulai turun ke perut ke pakaian dalamku. Dengan menyeka vaginaku dari pakaian dalamku, ia mulai menempatkan celah di antara tangannya untuk menyentuh vaginaku secara langsung ... seperti sengatan listrik ketika ujung jarinya menyentuh bibir vaginaku ...DominoQQ

Tiba-tiba ada keinginan saya untuk memisahkan diri, menjaga kehormatan yang saya miliki ... Saya mendorong tubuh dengan kuat dengan semua kekuatan saya ... Tubuh besar dan panjang jatuh dari tempat tidur ... Begitu tubuh ditutup dengan selimut dan berlari menuju pintu, tetapi tubuh itu menangkap saya dan memeluk saya dari belakang kemudian membantu saya kembali ke tempat tidur ...

Aku sedang berbaring ... Aku sudah memindahkan selimut yang menutupi tubuhku, dan aku diregangkan ... Aku sudah menaikkan susuku sekarang menunggu hisap Badri ... Pakaian dalamku telah dilepas sekarang ... Aku sudah siap kacau oleh ...BandarQ

Tapi sepertinya Badri bukanlah seseorang yang ingin menyelesaikan makanannya dengan cepat ... Dia perlahan mulai menjilati kakiku hingga ke pahaku. Badri sejenak berhenti memandangi vaginaku, yang berada di depan matanya ... Tiba-tiba seperti singa yang lapar, mulutnya langsung berhembus ke vaginaku ... Usap rakus, potong vaginaku dan usap dengan mulutnya .. Hisap klitoris ... Saya mulai merasa bahagia karena saya tidak merasa Tidak pernah ... Ini adalah kecelakaan pertama dalam hidup saya .... Saya mulai menutup mata, saya merasa semua menjilati vaginaku ...

Badri tiba-tiba berdiri dan menyuruhku mengisap penisnya.

Saya terbangun perlahan dari tidur saya ... Badri bergegas ke tonjolan pertama yang saya lihat ... Sementara saya menutup mata, saya membuka mulut saya dan mendapat penis Badri yang besar dan panjang di mulut saya .. Saya merasakan mulut saya kencang penis, dorong penisnya ke mulut saya sampai ia merasa dipukul di dinding tenggorokan. .. di belakang perlahan-lahan kepalaku sampai susu berayun ...
Setelah Badri puas, dia mulai menghancurkan saya ... ujung penisnya sekarang diarahkan di depan vaginaku ... karena vaginaku licin karena hisap Badri serta cairan dari vaginaku, dan Badri menggosok kepala penisnya yang disunat di vaginaku ... dan kemudian perlahan-lahan ke dalam vaginaku Dengan memasukkan penis yang besar dan panjang ... Aku hanya bisa menggigit bibir dan menutup mataku ... Aku merasa penisnya mulai merobek setiap inci vagina, perlahan-lahan masuk sampai akhirnya menembus tubuhku ... Aku merasakan sakit parah di vagina ... Darah mulai keluar dari vagina ... Badri terlihat menang senyum karena dia menghancurkan pertahananku ...DominoQQ

Badri perlahan mulai memperkuat penisnya, sementara masih merasakan sakit yang kurasakan ... Aku merasa bahwa vaginanya sobek untuk kedua kalinya ketika Badri mendorong seluruh penisnya ke dalam vaginaku ... merasakan ujung penisnya menyentuhku uterus ... mataku melebar sehingga warnanya hanya putih Terlihat saat aku menekan tanganku di pundakku ...

Perlahan aku terbiasa dengan Badri Badass, aku mulai merasa bahagia ketika penisnya penuh dengan vaginanya ... Oh, lalu aku senang .... Sangat enak .... Aku perlahan berkata di ujung telinganya. .. Sekarang kakiku mulai meremas pantatnya Dari tergesa-gesa menuju yang terdalam di penisnya ... aaaahhhh ... sayang ... suaraku mulai pecah, menunjukkan bahwa aku sedang mendekati klimaks. Ya, saya akan mempersiapkan mereka ... Segera, kita akan mengeluarkannya bersama, hmm ... hmm, hmm, Badri menjawab tanpa mengurangi kecepatan mengguncang penis ...

Tiba-tiba, penis Badri menjadi cepat ... dan aku, yang sangat senang segera, segera menekan rambut Badri, dan Badri sekali lagi menyia-nyiakan belaian saya, menyeka telinga dan leher saya dengan keras ... Tempat tidur berteriak menjerit seolah sedang melarikan diri ... Tiba-tiba aku merasa bahagia Tak tertandingi, dan seperti ada sesuatu yang akan keluar dari tubuhku ... Penis terasa lebih besar dan lebih panjang, yang meningkatkan kenikmatan klimaksku ...

Jadi akhirnya air kenikmatan dan kepedihan saya keluar, saya hanya bisa tenang ... ooooohhhh oooooohhhh oooooohhhh dengan mata tertutup saat menggosok rambut, pundak dan punggung tubuh Anda ... sungguh menyenangkan merasakan ...BandarQ

Tak lama kemudian klimaks memuncak di vagina saya sambil memeras ASI saya, yang sudah kencang ... Saya merasakan ledakan panas dari penis Badri yang mencium saya dengan keras ... tanpa menyadari bahwa bagian pantat saya terayun untuk menerima klimaks Badri ...
Kami terdiam sesaat sambil menikmati sisa-sisa klimaks kami ... bahkan rambut Badri terasa di vagina terkecil. Badripun bangun dan menyalakan lampu kamar ....
Karena saya malu, saya hanya bisa menutupi wajah saya dengan tangan saya seolah-olah Anda tidak percaya kejadian ini ...

Seolah mengajari saya tentang gangguan ini, ia mendekati Badri dan berbisik bahwa ia mencintai saya dan akan bertanggung jawab atas tindakannya.

Agen Poker | Situs Poker | AduQ | Bandar Poker | DominoQQ | Bandar66 | Sakong | BandarQ | Poker |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad