Cerita Sex Dewasa Pembantuku Irma, Pertama kali merasakan entotanku - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Minggu, 22 September 2019

Cerita Sex Dewasa Pembantuku Irma, Pertama kali merasakan entotanku


Saya sedang melamun sendirian di kamar saya, istri dan anak saya sejak kemarin kembali ke desanya di Jawa. Saya sendiri malas keluar, meski hari ini adalah hari libur Sabtu. Tiba-tiba saya mendengar pintu kamar saya disentuh oleh seseorang.

"Tuan, permisi, saya ingin mencuci kamar mandi, Tuan," suara pelayan saya datang
"Yah, masuk saja," jawab saya
Pembantu memasuki Irma dengan ember kecil dan saya terkejut dia mengenakan handuk besar melilit payudara besar dan pantat sensual.

Saya berkata, "Wow, gunakan saja handuk," menelan ludah dari menonton adegan yang membangunkan kakak saya.DominoQQ

"Ya, Tuan, jadi saya tidak berurusan dengan baju Irma," jawabnya, tersenyum lembut dan menatap mata saya ke arah saudara laki-laki saya, yang baru saja dibungkus dengan celana dalamnya.
Sekitar 15 menit saya mendengar suara air ditaburkan di dinding kamar mandi
Wow, itu berarti dia selesai mencuci kamar mandi, dan aku akan melepasnya dengan cepat
Celanaku dalam, aku segera menarik pintu geser kamar mandi yang tidak digunakan konci.

"Er, tuan," Irma terkejut, ketika dia melihatku dalam keadaan telanjang, langsung berkibar telanjang, menutupi susunya dan menghadap ke dinding kamar mandi di hadapanku.DominoQQ

Namun tetap saja terlihat seksi, terlihat hitam mengkilap, karena seluruh tubuhnya dilembabkan dengan air saat mencuci bak mandi.

Saya segera mendekati lemari sementara kakak saya melambai
"Ya apa, aku ingin kencing, aku tidak tahan, kamu benar-benar mencuci untuk waktu yang lama"
Aku pura-pura ingin buang air kecil, tetapi Puru Puru ingin keluar dari air, namanya juga
Ada yang lain berdiri, di mana Anda akan menonton, di mana mata saat Anda terus melihat Irma telanjang bulat selama jongkok.DominoQQ

"Sudah apa, tidak perlu malu, tidak ada siapa-siapa, hanya kita, aku hanya tidak malu"
Kulihat dia mulai berani menatap kakakku, kaget melihat kakakku yang sengaja melambai.
Saya berkata, saudara, "minta saya air, untuk mencuci saudara ini ayahku."
Dengan rasa takut dan malu, satu tangan mandi dan tangan lainnya menutupi susunya.
"Ayo cuci semuanya," kataku

Dia juga mulai berdiri, dan adik laki-laki saya mandi dengan pancuran, sementara matanya terus melihat saudara perempuan saya yang tegang, ukuran saudara perempuan saya normal sekitar 15 cm, tetapi sebenarnya berdaging, ada banyak wanita yang dikejutkan oleh diameter dan bentuk kepalanya yang mengembang seperti tinju gong.

Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

"Jangan hanya bocor, tolong ambil semua sabun dan sabun,"
Saya melihat bahwa dia agak terkesan, tetapi dia juga mengambil sabun cair, dan mulai sabun
Saudara perempanku.

"Ahhhh ... T lezat, Grand Ma bersih"
Dia menjawab, "Baiklah, Tuan," dia terus membungkuk dan memandangi kakak saya.
Sekarang dia juga telanjang, dan dia tidak bisa lagi menutupi susunya, karena tangannya sibuk menghidrasi adikku dan menyiraminya.

Susu terlihat sangat besar, masih sangat bundar dan sangat sulit dengan puting kecil tetapi terlihat sudah berdiri. Sementara vagina terlihat seperti garis, karena bulunya telah menghilang, mungkin ia sering mencukurnya, tetapi jejak-jejak bulu yang baru dicukur terlihat jelas, lebih membuat saya bernafsu.

Tanganku mulai dengan susunya dan stroke sambil berkata
"Apa, susumu baik-baik saja. Ini masih sangat penuh."
"Mr. Irma sir, malu"
"Ahhhh ... tuan ... Tidak tuan ..."
Tangan saya memutar puting yang kokoh, dan tangan lainnya sibuk memutar-mutar
Susu lainnya.
"Auwww tuan ... tuan ..."

Dia mulai menghela nafas, dan dia tidak mengendalikan saudaranya lagi, tetapi mulai menekan dengan kuat.

Mulut gerilya saya mulai mencium susunya dan lidah saya yang memutar mulai putingnya, dan tangan saya perlahan meluncur menuju vaginanya.DominoQQ

Jari saya menemukan bibir saya di vaginanya, yang licin, bibirnya tipis, dan dia mulai berkeliaran di sekitar vaginanya mencari klitorisnya.

"Auuu pak ... geli pakk ..., Irma geli tuan"
Saya terus menjilat puting saya dengan tangan saya, dan menemukan bahwa klitorisnya terlalu besar, saya merasakan banyak biji kacang tanah, keras, licin dan sangat bagus untuk dimainkan dengan tangan.
"Pakkkkkk ... Auuuuu ... ZZZZZZ. Pak Irma ... ... ... tidak tahan pak."
Aku hampir menggosok tangan kakakku dan bahkan menekan cupigine dengan keras, sampai dia sedikit tersentuh.

"Pakkkk .... Sameh ... paket ... Irma .... Bagus ... pakkk" desah terus-menerus.
"Aku perlahan mengangkat kakiku, menekuk satu kaki di atas bak mandi, dan kemudian lututku mulai turun untuk menemukan lubang vaginanya.

Kujilati memeknya memeknya, dan sementara lidahku memasuki lubang memeknya terasa sangat kecil. Kemudian lidah saya mulai menjilat dan menyerap biji-biji klitoris besarnya seperti kacang, dan saya merasa sangat kasar dan licin karena air bempernya yang lezat.

"Ouchhhhhhhh ......... pak ....... Irma tidak tahan pakkkkkkkkkk"
"Auuuuuu ... sir, maaf Pak ... ... Siti benar-benar baik, Sir. Auuuuuuuuuu"
"Sebenarnya, apa yang belum pernah dipanggil tentang itu"
"Belum, mmm ....
"Auuuuuzzzzzzzzzzzzz ... enak pakkkkkkkkkkk"
"Ayo, kita ambil keranjang T." Sambil memeriksa kamar saya
Saya langsung meletakkannya di tempat tidur. Saya langsung menyerang susu saya kujilati dan sedikit
Sedikit gigitan Bentelia,
"Pakkkkk ....... enak pak ..... UZZZzzzz ..."

Lidahku mulai tergelincir, kujilati mulai bibir vaginanya, menarik kembali dengan bibirku, perlahan-lahan membuka vaginanya yang hitam, menurut kulit hitamnya yang manis, bibirnya yang hitam hitam dengan bekas-bekas rambut dekoratif, membuatku lebih bernafsu, perlahan membukanya vagina, aku melihatnya dalam unta merah tua yang dalam dengan kondisi basah. Sangat, sangat kontras dan menarik dengan warna bibir vaginaku yang hitam, kujilati di Minya, klitoris yang terlihat menonjol melalui tantangan kujilati lurus berwarna merah dan sangat licin. dan biji kukulum.

"Pakkkkkkkkkkk ... .. sir ... ..akak ...... ohhhhhhhh ... ohhhhh"
Irma menggerakkan vaginanya ke arah bibirku, dan merasakan sedikit cairan asin keluar dari lymp.
"Tuan ... Ya ampun Pak ... Irma tidak tahan pak ... sialan Pak Irma"
Saya juga bergerak di posisi 69, menarik kakak saya segera dan dengan cepat menghisap batang tubuh, kemudian turun kebijinya, mengisap anak saya, dan tidak bermain.
"Auuuuuuuuu enak sekali, kalau begitu ..."

Saya terus menjilati dan menggigit klitoris, sambil menyedot cairan,
Tiba-tiba saya menampar keras kepala saya, dan saya merasa bahwa saudara perempuan saya mengisap dan digigit oleh Irma,

Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

"Pakkkkkkk .... Irma keluar pak ... Ya, ya ... uuuuuu"
Dia memutar kepalaku dengan keras, lalu tertatih-tatih dan kakinya mulai terbuka lagi.
"Tuan, tuan yang baik, Irma tidak dikritik sampai dia keluar"
"Sebenarnya kamu sering apa," tanyaku "
"Tidak, Sir, Irma hanya ditusuk oleh pacarnya di sebuah desa, setelah ditusuk karena takut bahwa Irma sedang hamil, jadi dia melarikan diri dari desa.
Dia mulai menjilat lagi, vaginanya semakin merah, aku
Jepret Klitorisnya.

"Aduh ... saudaraku ... yah ... sangat bagus lagi ..."
"Irma, rasanya enak, Tuan."

Setelah Kujilati puas dengan semua lubang di vaginanya, dia berbalik dan mulai menghancurkan tubuhnya. Perlahan-lahan kugesek kepalaku ke bibir vaginanya,
"Auiuuuu ,,,, Pak, benar-benar ... enak lagi ... sayangku pa kkkk"
Perlahan-lahan aku mencoba memasukkan adikku ke dalam vaginanya, itu sangat sulit karena lubangnya terlalu kecil.

"Au, tuan ... pelan-pelan ... tuan ... itu menyakitkan ... ****** Kau terlalu besar ..."
"Sebenarnya ****** pacar kecilmu apa"
"Tuan kecil, saya punya ayah yang sangat besar, terutama kepalanya sebesar kepalan Irma."
"Aku bisa merobek vagina Irma, Sir ..."
Kantin kudoron kakakku memasuki vaginanya, aku merasa sakit karena dia kencang
"Auuuu tuan ... tuan sakit ..., perlahan Tuan perlahan"
Perlahan kepalaku berhasil masuk ke kepalanya.DominoQQ
Dia berteriak kesakitan dan istirahat.

Tuan ... sedih ..., enak .... sakit ... sir tapi enak
"Apa yang ingin kamu lakukan, apa, itu menyakitkan aku"
"Lalu Tuan, biarkan saya hancurkan, apa yang begitu penting enak?"
Dia bilang dia memelukku dengan erat.
Tiba-tiba mendorong semua penisku di vaginanya.
"Auuuuuuuuuuuu. Poakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk"

Kontol saya yang terkubur di dalam vaginanya terasa buntu di rahimnya
Irma juga berhenti, matanya bengkak, dan bibir bawahnya menggigit
Saya sangat senang melihat gadis yang bersinar ketika penisku tergantung di kim Anda.
"Pakkkkkkk ... sakit ... tapi tuan benar-benar nikmat, ****** ayah yang sangat besar, bahkan dipenuhi dengan vagina Irma.DominoQQ

Dia perlahan mulai mendorong masuk dan keluar dari vaginanya,
"Auusss ... sekarang benar-benar enak Pakkkkk..au .... pakkkk"
Matanya terus melotot setiap kali kepalanya tertancap kontol di vaginanya
"Au ... Kamu ... aku ..." Setiap kali dia mendorong vaginanya, Irma terus berbicara dan berteriak.
Saya sangat senang dengan gadis-gadis yang membuat kebisingan ketika berhubungan seks.

Lalu aku memutar kaki yang lain, lalu dalam mode slash lagi memeknya.
"Aduh ......... pakkk ....... uuuuu"
Irma menjerit dan bersinar lebih banyak, karena Dikty macet.

Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.

"Tuan ... Irma sudah tidak tahan berdiri"
"Tunggu sebentar, ayah juga ......... .aaaaaa"
Benjolan itu berakselerasi dengan sangat cepat
Au... au ... auu ..... au ............... pakkkkkkkkkkkk
Irma mengenakan dan merasa bahwa vaginanya menekan keras pada penisku, seolah-olah penisku ditekan. Lalu aku merasa seperti keluar dengan ritme terakhir
Aku menekan vaginanya dengan keras sambil meludah kememeknya pada laki-laki.

"Auuuuuuuuuuutiiiiiiiiiiii. Ayah ada di luarrrrrrrrrrrr
"Irma juga pakkkkkkkkkkkkAZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzz"
Kemudian dia jatuh di atas tubuhnya, lembut, tetapi sangat lezat,
Bahkan, vagina hitam dan merah yang dalam benar-benar lezat, sah dan empot ayam lagi ...

Agen Poker | Situs Poker | AduQ | Bandar Poker | DominoQQ | Bandar66 | Sakong | BandarQ | Poker |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad