Cerita Seks Dewasa Ngentot Polwan Cantik Dengan Penuh Nafsu - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Sabtu, 28 September 2019

Cerita Seks Dewasa Ngentot Polwan Cantik Dengan Penuh Nafsu



Cerita Seks Dewasa- Akhirnya sirene yang saya tunggu tampak. Dengan irama yang unik, sirene adalah sinyal bagi kita untuk segera menerapkan apel sore dan bersiap untuk pulang ke hotel.

"Menjaga keamanan menguntungkan di seluruh dan setiap anggota berkomitmen untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat," kata pemimpin tim kami mengakhiri masa jabatannya sore itu berawan. pokercip

Akhirnya, setelah menyelesaikan rutinitas kehadiran, saya langsung menghentikan sepeda motor, untuk mengambil mobil saya. Rasanya baterai saya telah mencapai puncak keinginan untuk mengarahkan keinginan ganda aktif saya segera.

Nama saya Tantry, seorang perwira polisi yang bertugas di daerah kecil di negara itu. Seperti seorang polisi wanita, tubuh saya langsing dan kencang karena hasil latihan fisik rutin yang selalu dilakukan setiap hari. Warna kulit saya adalah warna coklat yang khas di negara ini, banyak orang mengatakan bahwa warna kulit saya aneh. Panjang saya 169 dan relatif panjang, rambut saya secara alami pendek di tengkuk. Banyak orang mengatakan, pada awalnya saya tidak percaya, bahwa saya digolongkan sebagai wanita yang memiliki hasrat seksual yang besar. Mereka mengatakan ini karena tubuh saya sedikit bengkok seperti bungkuk udang. Tentu saja, semua ini omong kosong. Tapi perlahan-lahan saya ingin membuktikan kepada diri saya sendiri kebenaran dari pembicaraan ini.
"Rrrrrrrt, rrrrrrrrrt" pokeronline


Baca juga : Cerita Sex Dewasa Jeritan Tante Sampai Orgasme 5 kali


Tanda getar pada ponsel menunjukkan sinyal SMS yang masuk.

Sambil duduk di kursi sepeda motor, saya membuka telepon seluler dan membaca isinya, "Halo, wanita sensasional, saya menunggu untuk kontrak dan menyiapkan kejutan yang manis untuk Anda."

Itu adalah teks dari seorang pria misterius yang membuatku jatuh cinta dan menyerahkan segalanya.

Feminin secara naluriah naik secara alami bahkan dengan membaca teks ini. Betapa kecerdikan pria bernama Alex ini membuat saya kecanduan seksual.

Dengan jantung berdetak kencang, saya memacu motor saya ke daerah sewaan Alex tidak jauh dari hostel saya. Sebagai wanita, kita secara budaya tertutup dalam seksualitas. Kami bahkan belum belajar oleh leluhur kami untuk menikmati hubungan seksual dan pantas mendapatkan kesenangan yang sama dengan pria. Tapi Alex perlahan tapi pasti mengajariku arti hubungan seksual.

Setelah 10 menit saya tiba di rumah Alex, yang sangat mewah untuk ukuran penghuni daerah ini. Alex sendiri adalah murid anak dari orang tua kaya. Tubuhnya sedikit lebih panjang dari tubuhku dan dia putih. Dia berusia empat tahun di bawah kaki saya, dan dia sangat terjaga karena dia sulit berolahraga. Awal pertemuan kami di sana dimulai.

Sebagai anggota kita wajib menjaga bentuk tubuh. Khusus untuk wanita, sapi jantan yang lebih tua akan sangat sadis jika tubuh kita ditemukan sedikit berlemak. Sejak lulus dari hotel, olahraga pagi adalah makanan sehari-hari. Saya rutin berlari, berolahraga, dan ikut serta dalam latihan aerobik di klub olahraga atau stadion di daerah itu.

Gym saat ini, di tengah-tengah

"Halo, selamat malam, maaf mengganggumu, kan?"
"Benar, siapa itu?"
Saya menjawab dengan nada tegas dan besar karena kami dilatih untuk itu.
"Izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Alex", ulurkan tangan,
"Tantry," jawabku, berjabat tangan dengan Alex
"Nyonya, maaf, gerakannya bagus, tapi tidak benar, saya menunjukkan gerakan yang benar"
Lalu dia mengambil Alex halter.
"Untuk berlatih gerakan kaki seperti nyonya ini, kamu"

Saya menyaksikan Seattle, dengan kesan bahasa yang baik, sopan, gendang tampan, dan yang paling penting. Ini bukan rahasia umum, karena banyak pria selalu melihat keindahan dan kesejahteraan yang membuat sebagian dari kita sulit.

Tetapi pemuda ini berbeda. Dia mendekati saya dengan ramah dan sopan seperti seorang pria terhormat. Mungkin itu sebabnya dia segera mendapatkan tempat di hati saya. Kami melewati sore ini dengan senyum dan lelucon penuh. Obrolan di antara kami sangat fleksibel dan ramah. Lihat gelas yang berserakan di gym hari itu mengenakan kemeja, mungkin karena ketatnya kemeja yang saya pakai? Untuk bawahan, saya memakai celana panjang pelatihan yang menutup erat ke pergelangan kaki.

"Sekarang kita berlatih trisep Ya Nyonya Tantry"
"Bagaimana gerakannya?" Saya bertanya
Jujur kebugaran benar-benar baru bagi saya. Di asrama stagnasi di asrama terganggu atau mendorong, duduk atau berlatih seni bela diri karate yang telah tris.
"Pegang setrika dengan telapak tangan di tepinya, seperti ini. Kemudian angkat kedua tangan dengan erat ke kepala Anda, lalu pegang tangan Anda, setrika jatuh di belakang kepala Anda, satu set jumlah 10 kali."

Gerakan ini saya lakukan di depan cangkir besar di salah satu sudut gym. Dalam pantulan kaca, saya melihat tangan saya terangkat. Siapkan baju tanpa lengan yang berdiri di belakang saya untuk membiarkan lengan saya lurus. (Alex sangat tersentuh).
"Ayo mulai Nyonya 1 ...... 2 ......... 3"

Gerakan latihan trisep dimulai dengan pantulan cermin yang cukup untuk membuat jantung saya berdebar kencang. Aku merasakan napas itu bahkan tanpa kusadari, ada sebuah benda yang tiba-tiba muncul di bawah celana latihannya. Alex membalikkan hatiku.

"Ms. Tantry yang harum, aku suka bau badanmu, nyonya ... 10 sudah cukup"
Alex berbisik di telingaku ketika dia mengambil setrika yang cukup berat untuk diangkat.
Sementara kami mengambil napas karena kelelahan dan selama beberapa abad, kami terus mengobrol. Entah bagaimana aku mudah terangsang. Jadi sekarang wajah saya memerah, warga biasa akan melihat mungkin karena saya melihat seorang pria tampan di belakang saya? Atau berada pada tingkat stres di lingkungan kerja Anda.

"Nyonya, mengapa kamu pergi ke kebugaran di sini?"
"Ya, jadi tubuhku tidak akan menjadi gemuk"
"Tubuhnya sudah seksi, kenapa menyebutnya gemuk?"
"Diam tubuh Simok seperti ini kalau kulihat atasanku masih dianggap gemuk"
"Ini kerja keras, nyonya"
"Ya, sangat jarang ada orang yang dekat denganku"

Tanpa sadar katakan pikiran negatif yang muncul dengan sendirinya. Mungkin karena perasaan bahwa kita karena tugas untuk tidak menjadi seperti wanita normal.
Alex berkata dengan bercanda, "Itu sebabnya aku Nyonya Tante yang ingin bersamamu adalah"
"Ha ha, nanti kamu juga akan takut padaku, seperti kebanyakan cowok"
Kataku sambil kembali ke ruang ganti untuk berganti pakaian. dominoqq

Pertemuan kami berakhir hari itu dengan tidak ada yang istimewa. Kami berjalan ke rumah kami untuk kembali ke kegiatan mereka pada hari berikutnya.

Tetapi mungkin karena pertemuan pertama saya dengan Alex, kebugaran menjadi lebih teratur. Setiap malam saya pergi ke Gus Jim untuk berlatih. Alex seperti ini, dia selalu di tempat latihan setiap kali Anda berada di sana. Setelah dua minggu pelatihan rutin, kami mengetahui bahwa rumah kami dekat satu sama lain. Rumah sewaan Alex hanya berjarak sekitar 7 menit dari gedung apartemen.

Selama dua minggu ini, entah bagaimana aku selalu ingin tampil seksi melawan Alex. Saya selalu memakai baju tanpa lengan ketat yang membuat lekuk tubuh saya terlihat. Itu bahkan membuat saya malu, saya memakai latihan yang panjang dan ketat yang terkadang membuat pakaian dalam saya terlihat. Penampilan saya sepertinya membuat mata Alex juga semakin cerah. Seringkali ketika Alex tiba-tiba diizinkan pergi ke kamar mandi, dia berkata ingin buang air kecil.

Hanya dalam dua minggu, perubahan pada tubuh saya terlihat. Pantat saya lebih kencang, dan mungkin yang membuat Alex lebih cerah adalah dada saya terlihat lebih lengkap karena latihan rutin. Gairah dan libido saya tampaknya berubah setelah latihan rutin. Saya merasa tubuh saya sangat emosional, tetapi sebagai seorang wanita yang tidak tahu bagaimana melepaskannya, gairah ini adalah sebanyak mungkin.

Ini sering terjadi ketika gairah saya di asrama naik, terutama di malam hari. Biasanya sebelum saya tidur dengan libido seperti ini, saya melepas semua pakaian yang terkait dengan tubuh saya, kadang tablet masih terkompresi dan kadang saya juga melepasnya. Teman sekamar yang tinggal di asrama sering merasa terkejut ketika mereka bangun dan menyadari bahwa teman mereka tidur tanpa satu trik.

Bagi saya pribadi, pengalaman tidur telanjang adalah bentuk manfaat untuk gairah yang berpuncak. Saya sering tidur tengkurap sampai puting saya digosok tanpa penghalang di seprai dan perasaan luar biasa. CD dari area feminin sering dilepas dan saya sering menggosok tangan yang rusuh dengan pilar atau penutup. Saya seorang wanita pembersih. Sekali seminggu, selalu mencukur rambut yang tumbuh di sirkuit ketiak intim, dan melembabkannya dengan bahan-bahan tradisional yang dapat membuatnya bersih dan wangi.

Efek libido dan hormon seks jelas memengaruhi saya, dan terus terang dia juga melakukan eksperimen seperti tidur telanjang untuk membimbingnya, tetapi sampai saat itu saya masih belum tahu apa arti kenikmatan seksual, sampai hari itu Alex mengundang saya ke pagi hari. Aerobik bersama.pokercip

"Mrs Tantry aerobik besok pagi bersama"
Itu adalah teks Alex ketika aku bersiap untuk tidur.
Saya menjawab: Datanglah besok, Sabtu, sebagian besar kantor Anda, jangan terburu-buru ke apel pagi

Kemudian Alex terus berjalan untuk membawa saya ke sudut stadion yang samar.
"Alex, hati-hati, jangan main-main !!! Kamu tahu dari nyonya"
Kataku dengan nada tegas karena insting polisi yang cepat untuk curiga terhadap situasi Alex yang sangat mencurigakan.
"Tidak, Bu, Alex tahu Anda hebat dalam karate, Anda bisa mengalahkannya nanti. Terutama jika Anda dipenjara karena Anda benar-benar takut, Bu. Itu Alex hanya ingin jujur   .... . "
"Jujur, Alex ?? Atau kamu bisa memanggil teman-temanku yang sedang berpatroli sekarang !!!" Saya mengancam
"Ya Tuhan, tolong jangan, Alex telah membeli ini hanya demi nyonya." Alex berkata ketika dia memberiku hadiah pink yang dibungkus dengan sangat indah.
"Ya ampun, apa kejutan ini Alex? Kamu sangat imut bagimu, aku sangat memalukan"
"Hadiah itu telah membuka nyonya," kata Alex

Dalam hati saya sangat bersyukur dan akhirnya mendapat hadiah dari seorang pria. Saya sudah lama cemburu ketika ada Hari Valentine, di mana pasangan berbagi hadiah, dan merayakan dengan sesama wanita saya di asrama. Ketika saya membuka hadiah yang dibungkus indah, betapa terkejutnya saya melihat hadiah ini adalah kalung emas dengan label cinta dan cokelat impor yang pasti mahal.

"Alex Gali. Apakah kamu yakin ini milikmu ????
"Ya, Bu sejak pertemuan pertama Alex jatuh cinta, Bu, kalung dengan cokelat hanyalah bentuk cinta dan kebaikan Alex dan adikmu mengapa
"Kamu sangat imut, Alex." Kataku selama beberapa menit.
"Di sini, Nyonya Alex menggunakan simpulnya, Alex bertanya kepadamu dengan sengaja untuk mengenakan baju merah sehingga leher Mabak dapat melekat pada kalung cinta ini."
Masih gemetar, perasaan ini melihat seorang pria tampan terkejut di depan saya. Sangat romantis baginya untuk tutup mulut ketika tangannya yang kuat menempelkan kalung di leher saya. Sangat imut dan susah payah menempatkan kalung cinta di leherku. Aku masih berada dalam suasana yang ajaib dan mempesona. Aku menyadari sudah terlambat dan aku mengundurkan diri bahkan tanpa perlawanan ketika Alex mulai memelukku dan segera mencium bibirku. Ini ciuman pertamaku dan aku merasa sangat senang. capsasusun

Alex memelukku erat-erat, bibir kami sangat berciuman. Saya menikmati semua momen ini, saat saya bertemu bibir kita, saling mengisap, menjilat satu sama lain. Terampil, Alex mendaratkan ciuman yang sangat dalam, begitu intim, sehingga ia langsung membawaku ke awan. Mungkin sekitar 5 menit saling membungkuk. Tangan kanan Alex memegangi kepalaku dengan lembut, lalu menatapku dengan kata-kata penuh dan cinta yang penuh gairah.

Nyonya, aku sangat mencintai Tantry, Nyonya.
Alex dengan singkat mengatakan bahwa menggigit mulutku dan kemudian tenggelam lagi dalam ciuman yang sangat panas, dan kami mengalahkan udara pagi yang dingin hari itu. Alex dengan sabar mengemudi yang masih hijau dalam masalah ciuman ini. Lidahku perlahan membuka mulutku dan lidahku memanggil untuk kesenangan. Aku memegang lidahku dengan ragu di mulutnya dan disambut dengan daya serap yang sangat seksi. Alex sangat pandai berciuman, yang membuatku merasa marah meski lengannya masih memeluk tubuhku tanpa bergerak ke mana-mana.

Perlahan lidahku di lidahnya, lalu aku ubah lidahku. Sangat panas sebelum kita. Tepat, Alex melepas perbannya dan kemudian berbisik di telingaku.

"Kamu percaya padaku, Alex ingin membawamu ke surga ketujuh"

Alex membisikkan kalimat itu sambil menatapku, yang memerah karena malu. Gerakan itu mungkin jawaban terbaik yang bisa kuberikan kepada dewan karena bibirku sudah kehabisan kata-kata. Alex terus mengarahkan saya untuk berdiri miring di sudut kecil lapangan. Dalam posisi ini Alex langsung mengikuti pori-pori leher saya. Perlahan-lahan hirup aroma itu, lalu beri dia ciuman kecil mungil di sekitarnya. Ciuman untuk merangsang libido saya. Tangan kirinya mengangkat daguku agar mudah mencium dan menyerap keindahan leherku. Posisi saya saat ini adalah berdiri dengan seorang pria bersandar di leher panjang saya.

"Aaaarrrgggghhhhhh"

Hanya ini yang bisa keluar dari bibirku, sementara tanganku diletakkan di belakang bahu Alex dalam upaya untuk mengendalikan ledakan berdenyut yang mendorong kepuasan. Tangan kanan Lex dalam perang gerilya mulai menyentuh pundakku yang tidak terlindungi. Peluk perlahan centi centi. Alex berhenti dengan isap, membuatku penasaran dan wajah merah yang ingin merasa baik. Alex tersenyum di wajahku ketika dia berkata

"Nyonya, lebih cantik jika kamu melakukannya."

Aku menampar pelan-pelan untuk menyembunyikan penisku dari wajahku yang sangat emosional. Perlahan Alex meletakkan tangannya di antara ketiak dan mengangkatnya dengan erat dari kepalaku.

"Pahami besi nyonya!"

Ucap Alex sambil meletakkan tangan untuk memegang besi yang tergantung 10 cm di atasku. Dalam posisi berdiri, kedua tangan terangkat, bersama dengan amplop merah, Alex perlahan mulai meletakkan tangannya di dada saya yang masih dibungkus bra. Dia dengan lembut menyisir ujung luar dadaku untuk membuat gerakan melingkar di sekitar putingku yang menunjuk ke atas. Aku memegang setrika erat-erat di atas kepalaku, dengan mata tertutup dan bibirku terbungkus.

"Hggggggggggh"

Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi saya merasa seolah-olah otot intim saya berdetak dan kemudian keluar dengan cairan yang membuat seluruh tubuh saya menggigil, darah sepertinya terkubur, dan semua pikiran saya menjadi kosong dengan permainan dramatis Alex. Ini adalah orgasme pertama. Meskipun Alex memainkan putingku dari luar. Alex memelukku erat sambil memberiku kesempatan untuk meredakan orgasme. Setelah badai, Saleh mereda. Alex menyiapkan perang gerilya melawan tubuhku dengan mengangkat bajuku di dada.

"Jangan berkelahi, Bu, tetap saja pada besi yang Alex inginkan untuk membuatmu mabuk."
Saya menuruti permintaannya. Ini mungkin benar karena euforia yang kurasakan membuatku mabuk kenikmatan. Alex pergi ke perutku yang membuka bau menghirup
'Bau Madam membuatku gila'

Dia berkata dengan rakus menyerbu pusar saya dan memainkan tarian lidahnya di sana. Kesemutan tapi enak. Saya membalikkan wajah saya ke langit sambil memegang besi dengan erat.

Sambil menjilat tangan pusar, Alex turun untuk membuka celana latihanku. Dalam posisi terangkat, saya tidak menyadari kapan celana saya dilepaskan, meninggalkan CD merah masih melekat pada pertahanan terakhir. Alex menyentuh paha luar saya dan kembali ke indra saya. Saya meninggalkan pegangan saya pada kaset dan Alex bangun untuk berdiri bersama dengan saya.

"Jangan malu, Alex Madam."
"Apakah kamu tidak percaya Alex?"
"Apakah kamu di sini hanya tidak melihat kemaluan nyonya saya, malu"
"Ya Bu"

Alex kemudian menurut. Tetapi dia menerima saya lagi dan saling menerima dengan cermat. Saya masih berdiri dengan CD merah yang menutupi bagian bawah tubuh saya. Kedua tangan membuka Alex di antara ketiak dan membawanya di atas kepalaku untuk memegang bar. Aku mencium bibir jerami dan lidahnya yang terbakar. Di tengah bentrokan tangan Alex tiba-tiba menyelinap ke pakaian saya dan menyentuhnya dari perbatasan anal ke pangkal klitoris.

"Hore, bisakah kamu bertanya pada Ny. Tantry?"
"Apa yang ditanyakan Lex?"
"Nyonya, saya akan menggunakan baju merah seksi besok!"
"Kenapa Lex?"
"Tidak apa-apa, Nyonya, Alex suka melihat apakah kamu mengenakan baju ini"
"Ya, besok aku akan pakai baju besok"
"Terima kasih, Nyonya. Besok sudah menunggu jam lima dekat dengan stadion."
"Hei, jam lima, kan Lex?
"Tidak, Bu, sudah sibuk saat itu."
"Ya, ini sudah jam lima, Nona, sudah ada di sana, hati-hati dengan kamarmu, jangan terlambat, ketinggalan, angkat nanti."
"Komandan sudah siap"
Setelah tidur singkat, saya bangun dan kemudian mengupas gigi saya sebentar dan menghilangkan bau badan, dan pergi ke stadion dekat hotel pada jam 5 pagi. Saya terkejut bahwa stadion sangat sunyi. Bahkan suasananya masih gelap.
"Pagi, Nyonya Tantry, ayo," teriak Alex, menjemputku di tempat parkir. Posisinya masih seperti biasa.
"Alex, kamu tepat waktu, dan aku akan menghancurkanmu. Tapi masih sangat sepi, kamu bilang sudah ramai?"
"Diam, ini, Nyonya? Apakah Alex ingin berbicara dengan Anda, Nyonya?"

Lalu kita memasuki stadion. Dengan bidang yang ia gunakan untuk bermain game dari tim regional kami yang bersaing di bagian 2. Berdiri penonton kosong. Sorot fokus pada area ini. Sitambah udara pagi. Tentu saja suasananya agak menakutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad