Cerita Sex Dewasa Gituan Dengan Istri Tetangga Ditengah Hamil 6 Bulan - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Selasa, 27 Agustus 2019

Cerita Sex Dewasa Gituan Dengan Istri Tetangga Ditengah Hamil 6 Bulan


Hai Tuan, kembali dengan Mimin Passion Story. Kali ini Memin akan menceritakan kisah seksual dengan istri seorang tetangga di pertengahan bulan keenam kehamilan. Bertanya-tanya bagaimana ceritanya? Mari kita simak kisah seks selanjutnya.

Saya menawarkan nama saya Kevin, sekarang saya bangun pagi jam lima pagi. Maksud saya bangun pagi adalah melakukan olahraga pagi. Aku bergegas mencuci muka dan membersihkan gigiku. Setelah itu saya meninggalkan rumah untuk pemanasan.


Setelah pemanasan, itu melalui istri Gary Sis Nguyen, tubuh putih bersih yang indah, bibir seksi, hidung tajam, dada besar ukuran 36B, bahkan di tengah-tengah 6 bulan kehamilan, masih terlihat sangat menggoda.

Saya melihat dari ujung kepala sampai ujung kaki, betapa indahnya masa itu. Saya terlintas dalam pikiran mesum saya, yang disebut saudara laki-laki Nguyen,

Anna: Kemana kamu pergi pagi ini? "Saya bertanya.

Nguyen: Saya hanya ingin berjalan di pagi hari, itu baik untuk kesehatan ... "Jawabannya.

Saya: Ya, saudari benar, jangan lelahkan saudari Anda. Apakah Anda takut akan hal yang sama dengan anak itu ... Oh ya, Tuan Redho (suami Nguyen) Di mana ?? "Saya bertanya.

Nguyen: Tidur lagi, tadi malam dia banyak kerja sampai larut malam. "jawabannya.

Aku: Oh ya Kak, ini aku juga mau lari pagi, bagaimana kalau kita jalan bareng nguyen? "Aku sudah selesai dengan harapan.

Nguyen: Tidak apa-apa.

Setelah itu kami terus joging di pagi hari dan menemani adik saya Nguyen. Pada awalnya itu sangat memalukan karena saudara perempuan saya Nguyen sangat ingin lari karena dia hamil. Ya, saya mengerti, saya takut aborsi nanti, mengapa setengah jalan juga mengganggu saya.

Kami terus melanjutkan olahraga kami, meskipun kehamilannya masih indah dan mengasyikkan, tetapi pantatnya yang keras kepala, payudaranya terus berfluktuasi, dan air keringat yang membasahi tubuhnya membuat saya berpikir negatif. Bra tipis yang dikenakannya terlihat karena keringat dan puting yang dilihatnya.

Semakin banyak kami berlari, semakin aku mendapatkan titidku ini, caraku terus berpikir bagaimana bisa membawa payudara nguyen besarku ya.

Tidak lama setelah itu tiba-tiba dia memberi tahu Nguyen,

Nguyen: Finn, hentikan saudara lelah Finn ... "katanya

Saya: Ya, bagaimana kita berjalan sedikit lebih lama ada toko kosong, jadi saya bisa duduk di sana, jika ujungnya tidak ada di sini, tidak baik melihat orang.

Nguyen: Oh ya, mungkin kamu juga bisa Vin ...

Kami tiba di sebuah toko kosong, kak nguyen yang duduk di kursi tinggi sekitar satu meter dan bersandar di podium. Fantastis Meskipun Peru luar biasa, namun napas dan keringat yang lelah membuat pendakian ini meningkat.

Nguyen: Anda tidak duduk Vin? "Tanya ..

Saya: Makroskopis Saya ingin duduk,

Semakin dekat Anda dengan Nguyen Cis, semakin Anda tidak mampu membeli nafsu ini.

Aku: Saudari, bisakah aku membelai perutmu? “Aku dengan gugup bertanya

Nguyen: Apa itu?

Saya: Tidak apa-apa, kakak saya hanya menginginkannya ..

Nguyen: Um ... kamu "dengan ragu-ragu

Saya Elus la, perut kakak Nguyen. Dia sudah menjadi perut besar bagi seorang wanita saat Anda hamil. Aku merasa keringat mengalir dari sisku nguyen sis. Setiap kali saya tidak bisa berdiri, saya sengaja memperkuat payudara, karena sis nguyen sangat lelah, mungkin tidak lagi mencicipinya. Mustahil bagiku, aku menekan keras seperti dadaku sis nguyen dengan tanganku sendiri.

AAAAaaaarrrrrrrrggggghhhh ......................... !!!!

Nguyen: Mana yang sakit?

Saya hanya diam dan merawatnya dan saudari membuka pakaian itu dengan paksa. Wow, ini benar-benar tubuh putih. Sialan suaminya dalam pikiranku, aku mendapat barang bagus.

Nguyen: Apa yang dilakukan Vin? Aku adalah sesamamu!

Saya: Diam! Apakah Anda ingin menaati saya atau anak Anda mati?

Adik Nguyen hanya berhenti dan menangis duduk untuk membiarkan saya bermain dengan payudaranya. Sepintas, saya melihat bahwa wajah Anda sangat menyedihkan. Tapi yang bisa saya lakukan adalah dia tidak mampu lagi membelinya.

Kisah Cinta dengan Tetangga Istri Apakah saya hamil selama 6 bulan Wow, meskipun keringat vaginanya tetap harum, dan itu bukan rambut karena itu adalah bercukur bersih. Dengan lincah aku kembali nguyen vaginaku yang basah kuyup. Anda hanya menahan diri dan menikmatinya.

Nguyen: Ibunya .. ng ..

Saya tidak bisa lagi mengambilnya dengan cepat setelah itu, dia keluar dari saya, memasukkannya ke mulut saya, Nguyen, yang sudah mengerti dia akan keselamatannya dan putranya, patah hati.

Saya: Ughh sis, saya pintar tentang hisap saudaramu, pasti enak suamimu, merokok seperti ini setiap malam, wow wow .. uuuuhh

Lidahnya yang cerdas bulat dan melingkari gelar ini, jadi ada perasaan bahwa aku akan menampar adikku, Nguyen, aku menyuruhnya untuk menghisap yang lebih kuat ...

Plak ... Plaakk ... Plaakk ... 3x

Lee: Mengisap binatang! Bitches! Jika kamu tidak mati ...

Saya juga menikmati mencium mulut Nona Nguyen dengan tenang, dengan merentangkan rambutnya, meletakkan murid saya di tenggorokan. Saya merasa lebih dalam, dan bahkan muntah pun lebih sempurna.

Saya tidak tahan lagi, kaki saudara perempuan Nguyen telah meregang, dan saya tidak segera merasa kasihan lagi dan menghubungkannya tanpa merasa menyesal. Saya banyak tertawa, meskipun saya hamil, crazyaaa ... Saya merasa lebih kuat sampai saya merasakan sakit, saya masuk lagi dan lagi ...

kak Nguyen hanya bisa diam dan menangis, menggangguku lebih keras di payudaranya sampai sangat merah, aku melakukan gaya komik, gaya sendok, dan aku memegangnya, sampai aku memberitahunya di atasku.

Adik perempuan Nguyen terlalu besar, dengan memiringkan kegilaan canggung saya .. Hanya hamil jauh lebih sedikit daripada tidak hamil .......

Setiap kali saya berpikir saya tidak akan menyia-nyiakan hal-hal gratis seperti ini, katakan padanya untuk naik, walaupun sulit untuk memaksa mereka, saya melihat bahwa anusnya masih sangat ketat. Saya menarik rambutnya ke belakang sehingga kepalanya menghadap ke atas, dan tangannya menarik ke belakang, jadi dia hanya meraih saya sehingga perutnya tidak mencapai tanah.

Dengan segenap kekuatan saya, saya memasukkan lobus anal berteriak Nguyen.

AAAArrrrrrgggggghhhhhhhhhhhhhhhhh ………… SSSSSSSSSaaaaaakakkiiittttt ...............

Semakin sakit dia, semakin bahagia saya, saya gemetar, lalu perutnya juga gemetar, dan putrinya mungkin terkena gempa bumi setempat. Dengan seluruh kekuatan saya, saya memukulnya dengan sangat lemah.

Saya memasukkannya lagi dan memasukkannya ke dalam vibrator vagina saya dengan sangat kuat sehingga tampak Black Black Black Blake .... !!!!

Dan aku membuang rambutku ke vaginanya ... selangkangan ~~~~

Kisah ML dengan istri para tetangga di tengah hamil 6 bulan tidak ada pembicaraan segera meninggalkannya mengancam sehingga tidak ada yang tahu kejadian ini, atau anaknya bisa mati!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad