Cerita Sex Dewasa Penis Adik Kandung Besar Dan Kuat - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Rabu, 28 Agustus 2019

Cerita Sex Dewasa Penis Adik Kandung Besar Dan Kuat


Cerita 18plus- Kisah saya kali ini adalah pengalaman saya yang saya miliki sekitar 10 tahun yang lalu sebelum saya memiliki seorang suami, saudara lelaki saya yang menyambar alasan saya dan anehnya saya tidak menyesali kejadian saat itu. Seolah-olah saya juga menikmati hubungan intim adik-adik lelaki saya. Kisah saya nyata, saya mencobanya sendiri dan saya tidak memasangnya dan menambahkannya dengan hal sekecil apa pun, semua ini murni, ini cerita pokercip

Nama saya Laila, saya punya adik laki-laki yang sedikit. Saat itu saya berumur 21 dan kakak saya 19. Secara pribadi, saya memiliki tinggi, putih bersih, tinggi dan ramping tetapi tidak setinggi kakak saya, dan saya tentu melihat tubuh saya sangat seksi dan membuat saya percaya diri. Kakak saya juga panjang dan besar, kulitnya putih bersih, dan dia juga tampan, namanya Yuda. Segera, inilah ceritanya.

Ayah saya adalah orang yang sangat sibuk, sehingga ayah dan ibu saya jarang di rumah. Setelah tiba di rumah, ayah dan ibu saya segera beristirahat untuk membuat kami jarang bertemu, mungkin sebulan sekali keluarga kami bisa berkumpul bersama. Singkat cerita pada saat saya memiliki kekasih bernama Rio, saya sudah berpacaran selama 6 bulan. Karena rumah saya sering kosong, jadi Rio dan saya selalu merasa cinta di rumah tanpa sepengetahuan kakak saya. Dalam bercinta kami menjadi telanjang, tetapi setiap kali Rio meminta keperawananku, aku selalu menolak dengan lembut. Kisah Seks ABG pokeronline

Biasanya itu membuat saya ketagihan, selalu ketagihan dengan kondisi rumah saya, yang selalu sepi bercinta, kami saling meremukkan, dan bahkan menghisap Rio Rio tetapi setiap kali saya menghisap Rio Rio, hanya sebentar saja, segera mulai memulai kehidupan romantis kami. Tetapi saya tidak keberatan karena saya sangat mencintai Rio. Sampai suatu hari, Yoda biasanya di rumah, ketika tidak ada yang melihatnya, jadi saya menjadi merobek sangat bebas dan tidak lagi berbicara dengan Yoda lagi. Rio dan aku bercinta dengan keras, dan kali ini Rio sangat kuat, dan untuk waktu yang lama dia mengisap penisnya, tetapi dia tidak selamat. Setelah Rio yakin untuk menghisap penisnya, dia menarik kepalaku dan meletakkanku di tempat tidur dan Rio segera menekan tubuhku.

Ryu mengusap penisnya di dalam vagina dan meminta untuk memasukkan penisnya ke dalam memekku. Meskipun saya benar-benar bernafsu tetapi saya tetap menjaga keperawanan, saya langsung meminta umpan balik. Rio senang karena dia juga tahu tidak ada orang di rumah, tetapi setelah dia berteriak, Yuda langsung ke kamar saya dan kemudian langsung berteriak di Rio. Saat itu, Rio juga takut, karena tubuh kakak saya jauh lebih besar. Saya segera menutupi tubuh telanjang saya dan saya yakin saudara perempuan saya melihat ketelanjangan. Pacar saya segera mengenakan pakaiannya dan mengucapkan selamat tinggal di rumah.

Sejak itu, teman saya jarang pulang. Dari anggur teman-teman saya, teman saya mengatakan dia punya teman perempuan lain yang sering berjalan bersamanya. Tentu saja saya sedih mendengarnya, tetapi saya juga beruntung karena saya tidak ternodai olehnya. Suatu malam saya berbicara dengan saudara laki-laki saya, dan saya berterima kasih kepadanya karena teman saya tidak malu. Saya terkejut ketika kakak saya mengatakan itu, saya tidak bisa menyalahkan pacar saya karena tubuh saya sangat seksi dan setiap anak laki-laki ingin merasakan tubuh saya. Ketika saya bertanya, jika setiap pria, apakah saudara lelaki saya juga ingin merasakan tubuh saya juga ... dia menjawab, "Jika Anda bukan saudara perempuan saya, ya saya juga ingin, saya juga seorang pria" Saya sangat terkejut mendengarnya. jawabannya tetapi saya mencoba untuk menjadi pernyataan yang normal, saya hanya menulis menjawab: "Apakah Anda pernah mencoba seorang gadis?" poker

Itu adalah percakapan pertama bencana. Di malam hari, saya membayangkan bahwa saya mencintai teman saya, Anda merindukan belaiannya ... Lalu saya mulai menyentuh tubuh saya sendiri ... Tetapi saya masih tidak dapat mencapai apa yang saya inginkan ... Mengintip saya membayangkan saudara saya ... Kemudian saya memutuskan untuk bermeditasi di kamarnya ... Pada malam itu dia duduk - menyelinap masuk dan perlahan-lahan mengalir ke kursi, dan dari lubang dia bernafas pada saudara perempuan saya. Untuk saudara perempuanku "yang lebih mengejutkan, di puncak orgasme, namaku berteriak ... Pada saat itu, perasaanku bercampur dengan nafsu dan amarah ... Menyerahkan segera ke kamarku dan membayangkan apa yang baru saja aku lihat. agenpoker

Di pagi hari, libido sangat tinggi, dan tidak mungkin puas dengan saudara perempuan saya, jadi saya memutuskan untuk pergi ke teman saya. Pagi itu aku langsung pergi ke rumah temanku dan melihat bahwa dia sangat bahagia di mana aku datang dan menarikku ke kamarnya dan segera menerima untuk saling mengisap keluar dan perlahan-lahan berpakaian kami satu per satu sampai akhirnya kami benar-benar telanjang. Gila Begitu saya melihat kemaluannya, saya membayangkan bahwa ayam kakak saya jauh lebih besar dari biasanya, Dia menyuruh saya untuk mengisap rekan Amerika-nya, dan memaksa saya untuk melakukan itu, dia lega dan mungkin karena euforia yang menarik kepala saya. "Jangan dimarahi, aku keluar dan berkata," Lalu dia mulai beristirahat dariku dan napasnya mengejar kemaluannya mencari lubang vaginaku. Begitu dia berpegangan pada puncak dan hanya memasuki setengah kepalanya, saya merasa terkejut bahwa dia menderita orgasme dengan segera, dan air mani tercakup dalam memekku ... "Ohhhhh ...".

Dia memeluk saya dan meminta maaf karena gagal menerobos hukuman saya. Tentu saja saya sangat kecewa, karena libido saya masih sangat tinggi. "Tolong aku ... aku belum ..." erangku tanpa malu. Tetapi jawabannya sangat menyakitkan ... "Maaf, saya harus buru-buru untuk membuat janji dengan CSKA," tanpa merasa tidak nyaman. Saya menyembunyikan kemarahan saya, mengenakan pakaian cepat dan berpisah ketika kami meninggalkan rumah. Dalam perjalanan pulang, saya sangat kesal dan keinginan untuk menjelajah, terutama selama perjalanan, banyak pria yang mengganggu saya dari tukang becak dan pekerja konstruksi kepada semua orang di bus. Segera setelah saya tiba di rumah, saya menangkap saudara perempuan saya yang pergi ke gym, mengundang saya untuk datang kepadanya dan langsung menyetujuinya karena saya juga ingin melepaskan libido saya dengan berolahraga.

Di gym, kami bekerja dari senam hingga berenang dan di atas kami mengambil sauna. Karena gym sangat sepi, maka saya meminta adik perempuan saya untuk berbagi kamar dengan saya di sauna. Ketika kakak saya berkata, "Kak, pakaian renang berubah, kan? Jika ditutup, keringat tidak akan keluar, itu tidak akan berguna untuk sauna." Pasangan saya berkata, "Apa yang kamu gunakan, aku tidak punya pakaian lain." "Kupikir aku berpikir, sungguh apa yang dia katakan, aku langsung membuka dan mengganti pakaian renang dengan bra dan celana dalam, dan sayangnya aku mengenakan pakaian dalam putih berbentuk tali di depan rumah temanku sebelumnya ... tapi" Ah, abaikan saja. Saudaraku, aku belum pernah melihatnya telanjang. "

Segera setelah saya masuk, kakak saya terkejut dengan penampilan saya, yang sangat berani ... Saya melihatnya menelan lagi dan lagi, berpura-pura acuh tak acuh dan segera duduk dan menikmati panasnya sauna. Adik perempuan saya terus memandangi tubuh saya dan ketika saya melihatnya, saya sangat terkejut, dan mengingatkan saya pada malam ketika kakak saya masturbasi dan apa yang membuat kiblat libido adalah kepalanya muncul di atas celana renangnya.

Saya berusaha untuk tidak melihat, tetapi mata saya selalu melihat bagian ini, dan saya menjadi sangat bernafas dan melihat saudara perempuan saya melihat kekhawatiran saya. Ketika saya membayangkan kejadian pagi ini dengan teman saya, saya kecewa dan ingin curhat. Di perumahan itu, saya tidak bisa lagi menahan diri dan mulai berkata: "Tidak ada kesusahan, sampai muncul" "Ya, tidak bisa disentuh Otong jika saya melihat seorang gadis terkenal," katanya: "Sungguh miskin, kikuk.

Buka saja bukan mencekik "Aku berkata lebih berani" Ya ya ... "Dia berkata berdiri dan membuka celananya ... Aku terlalu berdebar dan berulang kali menggigit bibirku untuk melihat batang kemaluan adikku begitu besar. Itu benar-benar panas, kakak. Sudah, ketika saya merasa cukup panas, dan duduk kembali, saya saling memandang tubuh masing-masing.

Tiba-tiba cairan dalam custi saya larut dan gatal menutupi dinding tubuh saya, belum lagi ayam kakak saya. Pikiran saya yang masuk akal datang dan segera berdiri dan saya akan keluar, tetapi saudara perempuan saya mencegah saya "saudara perempuan saya nanti." Pasangan saya berkata, “Ini benar-benar sauna.” Saya sangat terkejut bahwa dia tepat di depan saya dengan seekor ayam jantan yang menunjuk kepada saya, antara ketakutan dan keinginan. Saudaraku berkata, "Saudaraku, belumkah kamu mencobanya sebelumnya," "Aku belum pernah tinggal," kataku, "Apakah kamu pernah ...?"Apa yang Anda coba ???? Saya juga menantikan waktunya," kataku, dan aku bergerak menuju pintu. Yang gila adalah saya tetap dalam posisi ini dan memandangi saudara saya.


Saya tidak pernah mengira saudara perempuan saya akan memegang paha saya dan menempel pada jepitan saya di sebelah pantat saya, yang hanya ditutupi oleh rantai. "Oh ... apa yang kamu lakukan," jawabku, "tanpa berusaha mengubah posisiku, karena aku sudah menginginkannya." Aku ingin kakak, "katanya kasar sambil menekan aku menarik pantatku dan berdiri di depannya," Aku kakak John, tolong ingat "Kakakku masih memegang pahaku" Tolong kakak .. Hanya tidak perlu termasuk itu, saya tidak perlu memasukkannya, saya benar-benar tidak tahan "" Katakan padaku O'Brother ".

Saya diberitahu nagpain juga ingin sis, selama saya bisa tetap berpegang pada adik perempuan. "Pikiranku tersumbat, aku juga punya libido yang belum terselesaikan pagi ini ... dan aku membayangkan bahwa temanku mengendarai sisca, meningkatkan libido ..." persetan dengan pacar Jerry, "pikirku." Tidak di sini, "aku memohon. Dia menekan pinggul:" Tunggu sebentar adikku, tunggu sebentar. "Aku berkata," Kakak belum siap.

Seolah-olah saya dihipnotis, saya menuruti apa yang dia katakan, meraih pintu kait, menunggunya dan diam-diam membuka seri G dan melemparkannya. Dia berjongkok di belakangku dan tergila-gila lidahnya menjilati dari belakang ... "Oh ... apa yang kau lakukan, saudaraku ..." kataku tanpa mendengarnya. Dia terus menjerit-jerit di lidahnya dan menjilati dadaku dari belakang .. Oh ... gila kupikir itu ... benar-benar baik, temanku tidak mau menjilat tubuhku, kakakku menjilatiku dengan gugup. "Kamu sedikit gila, sangat bagus, kamu tahu di mana kamu mengeluh.

Tidak dijawab, dia menjilat vaginaku dan menekan pantatku sampai akhirnya basah dan bagian dalamku terasa gatal ... tiba-tiba aku berdiri dan meraih pahaku ... Default ... "Sudah ..." kataku sambil terus memanipulasi dan berbalik ke arah saudara perempuan saya. "Jangan bilang siapa-siapa, saudara," kataku. Adikku mencoba menemukan lubang vagina dengan kepala kontol besar ... dia menghadapi masalah ... "Di mana lubang sis ...," katanya. Tanpa sadar mengulurkan tangan kanannya dan menempelkan kemaluannya dan mengarah ke mulut guaku ... "Ini adalah adik laki-lakinya," kataku sebelum dia, "Gosok saudara-saudaraku." "Masukkan saja adik perempuan," katanya sambil menekan kontolnya.

Begitu kepala ayam membuka pintu masuk memekku, kakakku menekannya perlahan-lahan ... dan mengeluarkannya sedikit lagi ... tapi dia tidak pergi ... dia terus melakukannya sampai dia membuatku kesal . "Oh ... sedikit ... enak .... sedikit kawan ... Yah ..." Aku pura-pura ... "Tidak setelah Kakak ... maka kepalanya sudah baik, ya ..." " Bisakah kamu menjadi lebih baik ... ??? "kataku menantang. Dan .... segera menarik pinggulnya sampai batang kontol besar itu memekku, "Aku merasakan sakit luar biasa dan" aw ... sedikit sakit ... "teriaknya.

Adikku memegang belalai di dalam vaginaku .... "Oh ... sis ... Ini benar-benar enak ..." dan perlahan-lahan keluarkan dan masukkan kembali, sungguh perasaan yang luar biasa. Aku merasa sangat nikmat, juga kakakku ... "Oh, kakak ... memekmu benar-benar .." katanya. "Ssssshhhh ... sedikit ... benar-benar bagus," kataku. Itu mendorong saya lima belas menit, sampai saya akhirnya merasakan ekstasi yang panjang dan lezat diikuti oleh rengekan kakak saya sambil menyeka paha saya sampai penuh. "Oh .. kakakku ... aku keluar ... benar-benar enak ..." katanya sejenak memelukku dari belakang, dan mulai menarik penisnya ke dalam memekku.

Saya bingung dan menyesal karena saya ingin menangis. Aku segera keluar dan sayangnya dibersihkan untuk diriku sendiri .. "Kenapa saudaraku ????" Dalam perjalanan pulang, kakak saya berulang kali meminta maaf atas tindakannya di ruang sauna. Saya hanya bisa secara diam-diam bermeditasi sendiri yang tidak lagi perawan.

Kejadian itu adalah awal dari saudara saya dan saya petualangan saya, karena setelah dua hari kami kembali berhubungan seks, bahkan lebih gila. Kita bisa melakukannya 3 hingga 5 kali sehari dan satu malam. Suatu tahun, saya menyetir adik perempuan saya sampai ada lelaki kaya, salah seorang kenalan saya menyarankan saya, dan kami menikah. Untungnya, suamiku tidak keberatan keperawanan.

Akhirnya, saya memberkati seorang anak dari suami saya, bukan dari saudara perempuan saya karena saya selalu memastikan untuk tidak hamil ketika berhubungan seks dengan saudara perempuan saya. Sejauh ini saya belum bisa menghentikan tindakan saya dengan saudara perempuan saya, saudara perempuan pertama yang selalu meminta jatah, di sisi lain saya sangat kecanduan permainan seks. bandarpoker








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad