Cerita Sex Dewasa Selingkuh Dengan Pembantuku Sampai dia Kesakitan - CERITA 18PLUS

CERITA 18PLUS

Cerita Sex Dewasa, menceritakan pengalaman dewasa dan Sebagai tempat Hiburan..

Breaking

Selasa, 27 Agustus 2019

Cerita Sex Dewasa Selingkuh Dengan Pembantuku Sampai dia Kesakitan


Saya sedang melamun sendirian di kamar saya, istri dan anak saya sejak kemarin kembali ke desanya di Jawa. Saya sendiri malas keluar, meski hari ini adalah hari libur Sabtu. Tiba-tiba saya mendengar pintu kamar saya disentuh oleh seseorang.

"Tuan, permisi, Citi ingin mencuci kamar mandi, Tuan," suara pelayan saya datang
"Yah, masuk saja," jawab saya
Siti memasuki rumah tangganya dengan ember kecil dan yang mengejutkan saya hanya mengenakan handuk besar yang membungkus payudara besar dan pantat sensual.

Saya berkata, "Wow, gunakan handuk", menelan dari menonton adegan yang membangunkan saudara saya.

"Ya, Tuan, jadi saya tidak akan berurusan dengan kemeja Siti," jawabnya, tersenyum lembut dan menatap tajam ke mata saya pada saudara laki-laki saya yang baru saja dibungkus dengan celana dalamnya.

Sekitar 15 menit saya mendengar suara air ditaburkan di dinding kamar mandi
Wow, itu berarti dia selesai mencuci kamar mandi, dan aku akan melepasnya dengan cepat
Celanaku dalam, aku segera menarik pintu geser kamar mandi yang tidak digunakan konci.

"Tuan," Citi terkejut, ketika dia melihat saya memasuki kondisi telanjang, dan langsung telanjang bulat, menutupi susunya dan menghadap dinding kamar mandi, temui saya.

Namun tetap saja terlihat seksi, terlihat hitam mengkilap, karena sekujur tubuhnya basah oleh air saat mencuci bak mandi.

Saya segera mendekati lemari sementara kakak saya melambai

"Ya, aku ingin buang air kecil, aku tidak tahan, kamu benar-benar mencuci untuk waktu yang lama"
Aku pura-pura, aku ingin buang air kecil, tetapi Puru Puru ingin keluar dari air, namanya juga
Ada orang lain yang berdiri, di mana Anda akan menonton, di mana mata berada saat Anda terus menatap Siti, yang benar-benar telanjang saat berjongkok.

"Sungguh, tidak perlu malu, tidak ada, hanya kita, aku hanya tidak malu."
Kulihat dia mulai berani menatap kakakku, kaget melihat kakakku yang sengaja melambai.
"Aku minta air, untuk mencuci ini adalah adikku dan ayahku," kataku, meraih tanganmu di depannya.
Dengan rasa takut dan malu, satu tangan mandi dan tangan lainnya menutupi susunya.
"Ayo cuci semuanya," kataku

Dia juga mulai berdiri, dan adik laki-laki saya mandi dengan pancuran, sementara matanya terus melihat saudara perempuan saya yang tegang, ukuran saudara perempuan saya normal sekitar 15 cm, tetapi sebenarnya berdaging, ada banyak wanita yang dikejutkan oleh diameter dan bentuk kepalanya yang mengembang seperti tinju gong.

"Jangan hanya bocor, tolong ambil semua sabun dan sabun,"
Saya melihat bahwa dia agak terkesan, tetapi dia juga mengambil sabun cair, dan mulai sabun
Saudara perempanku.

"Ahhhh ... t lezat, bersih t bersih"
Dia menjawab, "Baiklah, Tuan," dia terus membungkuk dan memandangi kakak saya.
Sekarang dia juga telanjang, dan dia tidak bisa lagi menutupi susunya, karena tangannya sibuk menghidrasi adikku dan menyiraminya.

Susu terlihat sangat besar, masih sangat bundar dan sangat sulit dengan puting kecil tetapi terlihat sudah berdiri. Sementara vagina terlihat seperti garis, karena bulunya telah menghilang, mungkin ia sering mencukurnya, tetapi jejak-jejak bulu yang baru dicukur terlihat jelas, lebih membuat saya bernafsu.

Tanganku mulai dengan susunya dan stroke sambil berkata
"TI, susumu baik-baik saja. Masih montok"
"Pak City adalah Tuan yang pemalu"
"Ahhhh ... tuan ... Tidak tuan ..."
Tangan saya memutar puting yang kokoh, dan tangan lainnya sibuk memutar-mutar
Susu lainnya.

"Auwww tuan ... tuan ..."
Dia mulai menghela nafas, dan dia tidak mengendalikan saudaranya lagi, tetapi mulai menekan dengan kuat.

Mulut gerilya saya mulai mencium susunya dan lidah saya yang memutar mulai putingnya, dan tangan saya perlahan meluncur menuju vaginanya.

Jari saya menemukan bibir saya di vaginanya, yang licin.

Auuu pak ... geli pakk ..., geli kota sir "
Saya terus menjilat puting saya dengan tangan saya, dan menemukan bahwa klitorisnya terlalu besar, saya merasakan banyak biji kacang tanah, keras, licin dan sangat bagus untuk dimainkan dengan tangan.

"Pakkkkkk ... Auuuuu ... ZZZZZZ. Tuan Siti ........... Tidak tahan pak"
Tangannya hampir menyelimuti kakakku, sampai Kibenya menyusut dengan keras, sampai aku agak sakit.

"Pakkkk .... Sameh .... pak ... Siti .... please.pakkk" desah terus-menerus.

"Aku perlahan mengangkat kakiku, membungkuk satu kaki di atas bak mandi, dan kemudian lututku mulai turun untuk menemukan lubang vaginanya.

Kujilati memeknya memeknya, dan sementara lidahku memasuki lubang memeknya terasa sangat kecil. Kemudian lidah saya mulai menjilat dan menyerap biji klitoris besarnya seperti kacang, dan saya merasa sangat keras dan licin karena banyaknya air yang lezat.

"Ohahahaha ...
"Auuuuuu ... sir, maaf Pak ... ... Siti benar-benar baik, Sir. Auuuuuuuuuu"
"Sebenarnya, T belum disebutkan namanya"
"Belum, mmm ....
"Auuuuuzzzzzzzzzzzzz ... enak pakkkkkkkkkkk"
"Ayo, kita ambil keranjang T." Sambil memeriksa kamar saya
Saya langsung meletakkannya di tempat tidur. Saya langsung menyerang susu saya kujilati dan sedikit

Sedikit gigitan Bentelia,
"Pakkkkk ....... enak pak ..... UZZZzzzz ..."

Lidahku mulai tergelincir, kujilati mulai bibir vaginanya, menarik kembali dengan bibirku, perlahan-lahan membuka vaginanya yang hitam, menurut kulit hitamnya yang manis, bibirnya yang hitam hitam dengan bekas-bekas rambut dekoratif, membuatku lebih bernafsu, perlahan membukanya vagina, aku melihatnya dalam unta merah tua yang dalam dengan kondisi basah. Sangat, sangat kontras dan menarik dengan warna bibir vaginaku yang hitam, kujilati di Minya, klitoris yang terlihat menonjol melalui tantangan kujilati lurus berwarna merah dan sangat licin. dan biji kukulum.

"Pakkkkkkkkkkk ... .. sir ... ..akak ...... ohhhhhhhh ... ohhhhh"

Siti menggerakkan vaginanya ke arah bibirku, dan aku merasakan sedikit cairan asin keluar dari Minya, aku benar-benar suka melihat biji klitorisnya kaku dan licin, dan dia terus berdetak, jadi dia terus berteriak dan mengangkat vaginanya tinggi-tinggi
"Tuan ... Ya ampun Pak ... Siti tidak tahan pak ... sialan Siti Pak"

Saya juga bergerak di posisi 69, menarik kakak saya segera dan dengan cepat menghisap batang tubuh, kemudian turun kebijinya, mengisap anak saya, dan tidak bermain.
"Auuuuuuuuu enak, kalau begitu ..."

Saya terus menjilati dan menggigit klitoris, sambil menyedot cairan,
Tiba-tiba aku mengencangkan kepalaku dan merasa bahwa adikku mengisap dan digigit Seti dengan keras,

"Pakkkkkkk .... keluar Siti pak ... Ya, ya ... uuuuuu"
Dia memutar kepalaku dengan keras, lalu tertatih-tatih dan kakinya mulai terbuka lagi.

"Tuan, tuan yang lezat, City tidak dibedah bahkan tidak pernah keluar"
"Sebenarnya, kamu sering"
"Tidak, Tuan, Citi hanya ditusuk oleh pacarnya di desa, karena ditusuk karena takut kalau Citi sedang hamil, jadi dia lari dari desa.

Aku mulai menjilat lagi, vaginanya semakin merah di dalam, aku
Jepret Klitorisnya.

"Aduh ... saudaraku ... yah ... sangat bagus lagi ..."
"City, rasanya enak, Tuan."

Setelah Kujilati puas dengan semua lubang di vaginanya, dia berbalik dan mulai menghancurkan tubuhnya. Perlahan-lahan kugesek kepalaku ke bibir vaginanya,

"Auiuuuu ,,,, Pak, benar-benar ... enak lagi ... sayangku pa kkkk"
Perlahan-lahan aku mencoba memasukkan adikku ke dalam vaginanya, itu sangat sulit karena lubangnya terlalu kecil.

"Au, tuan ... pelan-pelan ... tuan ... itu menyakitkan ... ****** Kau terlalu besar ..."
"Sebenarnya ****** pacar kecilmu T"
"Tuan kecil, saya punya ayah yang sangat besar, terutama kepalanya sebesar Siti."
"Aku mungkin merobek Citi City, tuan ..."
Kantin kudoron kakakku memasuki vaginanya, aku merasa sakit karena dia kencang
"Auuuu tuan ... tuan sakit ..., perlahan Tuan perlahan"

Perlahan kepalaku berhasil masuk ke kepalanya.
Dia berteriak kesakitan dan istirahat.

"Tuan ... sedih ...", enak .... sakit ... sir tapi enak: "
"Apa yang ingin Anda lakukan, t, katanya itu menyakitkan saya
"Lalu Tuan, biarkan saya hancurkan, apa yang begitu penting enak?"

Dia bilang dia memelukku dengan erat.
Tiba-tiba mendorong semua penisku di vaginanya.

"Auuuuuuuuuuuu. Poakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk"

Kontol saya yang terkubur di dalam vaginanya terasa buntu di rahimnya
Siti juga terdiam, matanya bengkak, sedangkan bibir bawahnya menggigit,
Saya sangat senang melihat gadis yang bersinar ketika penisku tergantung di kim Anda.

"Pakkkkkkk ... sakit ... tapi tuan benar-benar nikmat, ****** Kau terlalu besar, jadi kau penuh dengan seks Siti.

Dia perlahan mulai mendorong masuk dan keluar dari vaginanya,
"Auusss ... sekarang benar-benar enak Pakkkkk..au .... pakkkk"

Matanya terus melotot setiap kali kepalanya tertancap kontol di vaginanya

"EU ... kamu ... aku ..." Setiap kali dia mendorong vaginanya, Citi terus berbicara dan menjerit.

Saya sangat senang dengan gadis-gadis yang membuat kebisingan ketika berhubungan seks.
Lalu aku memutar kaki yang lain, lalu dalam mode slash lagi memeknya.

"Aduh ......... pakkk ....... uuuuu"
Kota menjerit dan bersinar lagi, karena penisku tersandung.

"Tuan ... Saya tidak tahan, Citi ingin keluar"
"Tunggu sebentar, ayah juga ......... .aaaaaa"

Benjolan itu berakselerasi dengan sangat cepat
"Au au auu au pakkkkkkkkkkkk"

Citi bergidik dan merasa bahwa vaginanya meremas keras, seolah-olah penisku diperas. Lalu aku merasa seperti keluar dengan ritme terakhir
Aku menekan vaginanya dengan keras sambil meludah kememeknya pada laki-laki.

"Auuuuuuuuuuutiiiiiiiiiiii. Ayah ada di luarrrrrrrrrrrrr"
"Siti juga pakkkkkkkkkkkkAZZZZZZZZZzzzzzzzzzzzzzzzz...

Kemudian dia jatuh di atas tubuhnya, lembut, tetapi sangat lezat,
Bahkan, vagina merah dan hitam yang dalam benar-benar nikmat, sah dan empot ayam lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad